chapter 21

89 5 0
                                    

Chenle duduk di balkon kamarnya sambil mengigiti kukunya, dia takut di marahin, gimana ga takut kalo ternyata seluruh keluarga nyaksiin kejadian tadi di bandara, kejadiannya di bandara lagi bukan di rumah.

" ya tuhann lele takutt " ucapnyaa sambil menutupi wajahnya dengan tangan.

'tok tok tok'

" lee kamu di dalem sayang? " Tanya Taeyong dari luar.

" astaga gimana ini tuhan🥺 " Chenle menggigiti lagi kuku kukunya.

" sayangg buka pintunya nak " Ujar taeyong lagi.

" huh ku serahkan semuanya padamu tuhan " Ujar Chenle sambil memegang dadanya sambil berjalan menuju pintu untuk membukakan pintuu.

" AAAAA MOMMYYY MAAPINN LELEE HIKSS " Tangis Chenle pecah saat membuka pintu dan melihat mommynya sedang berdiri di depan pintu. Taeyong tersenyum melihat Chenle menangis, Taeyong menarik Chenle ke dalam pelukannya.

" Gapapa sayangg jangan nangiss " Ujar Taeyong sambil mengusap rambut anaknya lembut.

" Beneran tidak papaa? " Tanya Chenle sambil mengerucutkan bibirnya.

" Mommyy tidak marah kann? "

" tidakk sayang " Ujar Taeyong sambil tersenyum manis dan mencium jidat anaknya.

" mommy samaa daddy juga dulu gitu sayang, jadi ya mommy tidak bisa marah kalo ternyata kamu juga gitu, asal kamu tidak ngelakuin hal yang lebih dari itu, okee?? "

" iyaa mommyy🥺🥺 "

" Yasudahh mommy ke bawah yaaa, mau masak sama mama chitta buat nanti makan malem "

" iyaww mommyy "

Taeyong mengelus rambut anaknya lembut lalu berjalan menjauh menuju dapur. Saat Taeyong tidak ada, Chenle langsung menutup pintunya dan masuk ke dalam kamar lagi lalu melompat ke kasurr.

" hp lele manaa yaww " Chenle meraba raba kasurnya mencari benda pipih yang di sebut hp ituu.

" nahh inii diaa, wahh jwii ada chatt xixixi " Chenle tersenyum girang saat melihat notif dari Jisung.

jwii💐💐
|sayang aku kangen:(
read by lele ucull><

Lele ucull><
|baru jugaa baruu jwii><
read by jwii💐💐

jwii💐💐
|aaaa ga bisa jauh jauh dari bayi lumba:(
read by lele ucull><

lele ucull><
|lele juga tidak bisa jauh jauh dari baby hamster
read by jwii💐💐

jwii💐💐
|pengen kiss bayi lumba🥺
read by lele ucull><

lele ucull><
|kiss jauhh xixixi
|muachh/ kiss baby hamster dari jauhh🤭
read by jwii💐💐

jwii💐💐
|gak kerasa sayang🥺
read by lele ucull><

lele ucull><
|aaaaa jwii kenapa kalo jauhh sikapnya lucu
|bangettt ciiii gumushhh><
read by jwii💐💐

jwii💐💐
|hahaha karnaa beneran kangen:(
read by lele ucull><

lele ucull><
|ululululu kaciann babyynya leleee><
read by jwii 💐💐

jwii💐💐
|pengenn peyukk ciumm kamuu honeyy🥺
read by lele ucull><

lele ucull><
|cayangnyaa lelee yangg saball yaww><
read by jwii💐💐

jwii💐💐
|iyaaa sayangg, hpnya di suruh di simpen sayang
|sudah dulu ya cantik, nanti kalo udah nyampe
|aku kasii kabarr
read by lele ucull><

lele ucull><
|ciappp boss💐
read by jwii💐💐

jwii💐💐
|i love u sayangg
read by lele ucull><

lele ucull><
|i love u to xixixi
read by jwi💐💐

" AAAA JWII KALO LAGI KANGEN LUCUUU BANGETTTT AAAAAA " Teriaknya salting sambil guling guling di kasurr.

sementara itu jeno yang kebetulan kamarnya sebelahan sama chenle cuma geleng geleng kepalaa.

" satu keluarga stres semua memeg, apa disini cuma gua yang waras? " Ujar jeno sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.

TBC YAWW
MAAPP KALO GAJE XIXIXIXI
BTW VOTENNYA DONG SAYANG
PLEASEE PLEASEE VOTEEE
AND KOMENNN XIXIXI

LOVE 100 REBU♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang