chapter 14

108 9 0
                                    

2 hari menuju hari jumat.

jisung ngegandeng tangan chenle, mereka lagi jalan jalan di taman yang sering mereka kunjungi. mereka mau ngabisin waktu bareng bareng sebelum jisung ke china.

" jwi " panggil chenle sambil ngeberhentiin langkahnya. jisung noleh.

" kenapa lee?? "

" sekarang hari rabu, lusa depan jwi berangkat ke china, kok cepet banget? lele ga mau jauh jauh dari jwii " ujarnya lalu memeluk jisung eratt.

" aku juga le, tapi aku juga ga bisa nolak karna sekolah udah percaya sama aku " ujar jisung sambil mengelus kepala chenle.

" gimana kalo jwi nginep aja di rumah lele, sebelum jwi pergi, jwi harus nemenin lele trusss " pintanya sambil melepas pelukannya.

" apapun itu, asal kmu ngga sedih aku bakal turutin " ujar jisung sambil tersenyum.

" ASIKKKK " teriak chenle sambil lompat lompat senang. jisung tersenyum saat melihat chenle ketawa sambil lompat lompat.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

" MOMMYYYYYYYYY " teriak chenle saat masuk ke dalam rumah.

" kenapaa sayanggg " ujar taeyong keluar dari dapur, tadi dia abis bikin kue.

" JWII MAU NGINEPPP BOLEE YA?! "

" yhhh boleee bolee " ujar taeyong sambil tersenyum.

" jwinya mana?? " tanya taeyong.

" jwi lagi ngambil baju bajunya " jawa chenle sambil tersenyum.

" ohh gituu, yauda kmu tunggu jwi di sopa, mommy lagi bikin kue, nanti kita makan bareng bareng, oke?? "

" OKEIII>< " ujar Chenle sambil lari menuju sopa.

Ting nongg Ting nongg

" JWI-!!! " Ujar Chenle girang lalu berlari ke arah pintu dan membukakan pintu. saat membuka pintu chenle menganga kaget saat melihat mama chitta sama papa jhon.

" yahh kita juga mau nginep " ujar johny saat menebak ekspresi wajah chenle.

" mom-----

" mommy suda tauu, makanya mamii bikin kue buat ngejamu merekaa " ujar taeyong memotong ucapan chenle.

" kok ga bilang lele??:( "

" kami kira jisung uda bilang ke kamu "

" IH JWI KOK GA KASI TAUU "

" yahh aku kira----

" aaaaa lele mau pundung karna kalian ga kasi tau leleee " ujar chenle memotong penjelasan jisung, chenle lari ke kamarnya, jisung ngejar chenle ke kamar.

" leeee maapinn " ujarr jisungg saat mengejar chenle.

" ga lele betmut " ujar chenle lalu hendak menutup pintu kamar lalu di tahan oleh jisung.

" jangan betmut sama aku dong lee, kan lusa aku mau ke china, masa sekarang kamu malah betmut ga mau sama aku, maapinn yaa?? " ujar jisung sambil puppy eyes.

    mendengar kata kata jisung, chenle langsung ngepout lucuu lalu membuka pintu dan memeluk jisung.

" lele maapinn, tapi jwi harus nemenin lele nonton di kamar, terus tungguin lele sampe lele tidur, kalo lele dah tidur jwi baru bole keluar dari kamar "

" nggaa mauuuu" ujar jisung sambil tersenyum jahil.

" ih kok gitu, oke fine kalo--- "

" ga mau nemenin sampe kamu tidur, pengennya tidur bareng sampe pagi " ujar jisung sambil memeluk chenle lalu mengecup jidat chenle.

LOVE 100 REBU♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang