chapter 8

187 18 0
                                    

Chenle nyamperin mommynya yg ada di sofa.

" Mommy~ "

" kenapa le? sini duduk samping mommy "

" Mom lele mau tanya bole? "

" ya tentu boleh, lele mau tanya apa? "

" lele bingung "

" Bingung kenapa? "

" lele kalo deket sama jwi ngerasa punya penyakit jantung mom! trus juga lele kalo di peluk jwi kaya di peluk mommy daddy dan abng lele mom! lele rasa lele harus ke dokter ya mom? " jelas chenle.

Taeyong yg mendengar itu langsung tertawa lalu mengelus rambut anak sulungnya itu.

" Lele, itu artinya kmu cinta sama jisung "

" Ha? cin-ta? sama kaya cinta ke keluarga lele ya mom? "

" Lebih dari itu, jisung sudah berhasil masuk ke dalam hati kmu dan membuat kamu jatuh cinta olehnya " Ujar Taeyong sambil menunjuk hati Chenle.

" emangnya hati lele itu kaya rumah bisa di buka tutup? " Tanyanya lagi.

" Iya sayang, hati kmu itu bisa jadi rumah untuk seseorang yg berhasil menetap di hati lele dan tinggal di sana "

" trus jisung ngapain masuk ke hati lele? ko lele ga tau? "

" Jisung masuk ke hati kecil kmu, ngehias hati kamu, memberi kebahagiaan dan kehangatan untuk kamu "

" Jadi lele ngerasa hangat nyaman dan bahagia di samping jwi karna lele cinta sama jwi ya? "

" Iya honey "

Chenle manggut manggut kepalanya.

drrrrtt drrrtt

" ada telpon mom "

" angkat "

Chenle ngangkat telponnya yg ternyata itu telpon dari Jisung.

" Halo Jwi! "

" Iya le "

" Ada apa Jwi? "

" ntar 20 menit lagi gua ke rumah lu on time ga ngaret jdi lu hrus udah siap "

" Oh iya! kita mau jalan jalan kan! lupa lele eheheh, okedeh ntar lele siap siap dulu ya!! see u "

" Ya "

" Mom lele mau jalan ama Jisung! Lele siap siap dulu ya bye bye!!! " Chenle lari ke kamarnya.

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

mobil Jisung masuk ke dalam perumahan milik keluarga Jung. Jisung langsung di sambut hangat oleh pegawai di rumah Chenle.

" Ji sini duduk mommy mau ngomong " Ujar Taeyong saat Jisung masuk ke dalam rumah.

" Oh iya mom "

LOVE 100 REBU♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang