chapter 23

142 8 4
                                    

Chenle masuk ke dalam kelas dengan wajah muka memerah karna kesall.

" le kenapaa kamuu " Ujar Jeongin sambil duduk di samping Chenle.

" ehh jeje, lele tidak papa koo " Jawab Chenle sambil tersenyum.

" ouuu gituu, oh iya kamu mau aku temenin ga duduknya sama aku? kan jisung ga ada " tawar Jeongin kepada Chenle.

" eumm tidak usahh, jejekan sudaa ada teman sebangku, nanti kasian temen sebangku jeje sendirian "

" baikk kalo begituu " Ujar Jeongin sambil kembali ke tempat duduknya karna ibu kim sudah memasuki kelas.

" pagii semuanya " sapa ibu kim.

" pagi buu " jawab seluruh murid.

" sekarang kita kedatangan murid dari salah satu sekolah terbesar di sanghai, dia ini adalah murid yang mewakili sekolah di sanghai untuk pertukaran murid tahun ini " Jelas ibu kim.

setelah ibu kim selesai menjelaskann, seorang laki laki berambut brownn dengan potongan rambut yang sangat tampan, dan tak lupa kulitnya yang putih bersih dan juga senyumnya yang sangat indah saat memasuki kelas.

" selamat pagi semuanya " sapanya saat memasuki kelas.

" selamat pagi juga "

" perkenalkan nama gua huang renjun, kalian boleh panggil gua renjun, gua murid pertukaran yang mewakili sekolahan gua di sanghai, semoga kalian ga keberatan ya dengan kehadiran gua yang cuma sementara disini, salam kenal semuanya " Ujar renjun yang di akhiri dengan membungkukkan badan lalu tersenyum.

" nahh renjun, kamu duduk di sana yaa, sama chenle " Ujar Ibu kim.

" siap bu " Ujar Renjun sambil berjalan menuju tempat duduknya, sementara itu Chenle cuma diam saja sambil mencoret coret bukunya.

" hai " sapa Renjun saat duduk di samping Chenle.

" oh hai " Jawab Chenle sedikit kaget, karna tadi dia lagi fokus coret coret.

" chenle suka gambar?? " Tanya Renjun sambil memperhatikan Chenle.

" ahh tidakk, lele cuma iseng curat coret " jawab Chenle sambil cengengesan.

" ahh jadii panggilannya lele yaaa " Ujar Renjun sambil tersenyum manis.

" iyaa hehe "

" kamu boleh panggil aku enjun kalo kamu mau hehehe "

" iyaw ciapp " jawab Chenle sambil mengacungkn jempolnyaa.

" gambar kamu bagus " puji renjun lagi.

" sudaa lele bilang ini cuma coretan doang tau "

" tapi coretan kamu ngebentuk lumba lumba "

" hah really?? " Chenle mendekatkan wajahnya ke kertas yang ia coret coret.

" really " Ujar Renjun yang ternyata juga ikut mendekatkan wajahnya ke kertas, Chenle noleh dan langsung kaget saat melihat wajah renjun begitu dekat.

" ahh iya juga " jawab Chenle sambil bergegas menjauhkan wajahnya dari sana, Renjun yang melihat itu tersenyum manis.

waktu istirahat.

Chenle dan Jeongin pergi ke kantin berdua. mereka rencananya mau makan bakso bersama.
di sepanjang jalan Chenle terus memegang hpnya dan menyorotkan kamera ke wajahnya, yahh Chenle lagi video call sama Jisung, soalnyakan sekarang mereka ldr whahaha. saat sampai di kantin Chenle nunggu di bangku kosong sementara Jeongin pergi memesan makanan.
Chenle menaruh hpnya di depannya sambil di tahan oleh botol tempat kecap.

'lele mau jajan apa sayang?' tanya jisung

" lele mau beli baksoo xixixi " jawab Chenle sambill tersenyum maniss ke arah kamera.

'okeii baguss, makan yang banyak ya sayang aku juga mau makan hehehe '

" makannya barengg ihh nantiii, kita makan bareng virtuall xixixi "

'Hahahaha iyaa betull, gapapaa yaa sayang virtual duluu hehehe'

" iyawww tidak papaa, asal jwii haruss tetep sehatt and harus banyak belajar yaw "

'ciapp boss kecikkk'

" ciappp xixixi "

saat Chenle sedang vc dengan Jisung, tanpa Chenle sadari adaa salah satu murid di belakangnya yang akan terjatuh ke arahnya sambil membawaa minuman.

" lee awass! " Teriak Renjun sambil langsung melindungi Chenlee dengan punggungnyaa.
Chenle yang tidak sadarpun kaget tiba tiba di peluk dari belakang oleh Renjun.

" ehh ee so-sorry ga sengaja sorry banget " Ujar wanita itu sambil berkali kali mebungkukkan badannya.

" iya gapapa, lain kali hati hati " Ujar Renjun sambil memegang punggungnya yang basah dan sedikit kotor.

" ehh jwi sudah dulu ya " Ujar Chenle sambil langsung mematikan vcnya.

" ya tuhann enjun bajunya kotorrr " Ujar Chenle sedikit tidak enak.

" gapapa lah dikit doang " Ujar Renjun sambil tersenyum. 

" tidakk, sinii sinii lele bersihinn " Ujar Chenle sambil menyuruh Renjun untuk duduk dan langsung membersihkan punggung renjun dengan tisue yang ia punyaa.

" makasii uda di bersihin yaa " Ujar renjun sambil tersenyum.

" harusnya lele yang bilang makasih, kalo bukan karna enjun mungkin sekarang baju lele yang basah, makasii yaaa, meskipun tadii rada kaget tiba tiba di peluk "

" ahh sorryy hahaha "

" gapapa "

TBC YAHHH
CUYY GIMANA MENURUT KALIAN?
NYAMBUNG GA? PLEASE TAKUT
TAKUT KALIAN GA SUKA
MAAP YA KALO ADA YANG KURANG
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAA
TIMAKACIIIIIII SEMUAA

LOVE 100 REBU♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang