Pulang sekolah Jisung sama Chenle ke mall dulu cuy, soalnya stok makanan di apartemen udah habis.
di mall.
" Jwi:< "
" kenapaa lele?? "
" kaki lele mau potek:< pegell:< " rengeknya.
jisung jongkok, chenle kaget kan, dia ngebug dulu.
" jwi ngapain jongkok?? " tanya Chenle bingung.
" mau di gendong ga?? "
" mauu:< "
chenle naik ke punggung jisung, jisung ngegendong chenle mengelilingi mall sambil belanja makanan buat di apartemen.
" JWIII LELE MAU ITUWW!! " Tunjuk Chenle ke kedai cotton candy.
" mau?? "
" iyaa mauu:< "
" okee " jisung ngebawa chenle ke penjual cotton candy.
" bng beli 1 " ujar jisung
" lee ambilin uangnya di saku, kalo aku yang ambil nanti kmu jatuh " ujar jisung sambil mempererat tangannya menahan bobot chenle.
" OKEEE " Chenle memasukan tangannya ke hoodienya jisung dengan tangan sebelahnya memegang bahu jisung erat *takut jatuh katanya*
" aishhh " ringis jisung saat tangan chenle tak sengaja mengelus pitonnya jisung, jujurly chenle ga sengaja soalnya dia lagi nyari duit.
" ih maaf ga sengaja:< " ujarnya.
" eeee i-iya gapapa " ujar jisung ketar ketir.
" ini jwi uangnya "
" kasihin ke bapakknya "
" oh iya! ini pak! " ujar chenle sambil mengambil cotton candynya.
" makasiii, kalian so sweet sekali " ujar bapaknya.
" ihh makasiii paa!! " ujar chenle girang.
jisung ngedendong chenle ke tempat duduk
tempat bermain anak anak di mall. chenle turun dri gendongannya jisung, lalu memakan cotton candynya." jwii mahuu??? " tanya chenle dengan senyum khasnya.
" emang enak?? "
" enakk tawuuu, rasanya maniss trus kaya gurih gituu "
" iyakah?? "
" iyyaww "
" ga mau ah " ujar jisung sambil tersenyum.
" yaudahh untungg " ujar chenle sambil manyunin bibirnya.
" aku mau bibir kmu aja " celetuk jisung.
" hah?? "
" eh engga engga :) "
" ouhhh " lanjutnya sambil memakan cotton candy. jisung mengelus dadanya lega, dia keceplosan tadi tuh.
" aishh bisa bisanya ni bibir, untung lele satu ini ga denger hehe " ujar jisung dalam hati.
selesai mengelilingi mall, jisung dan chenle pergi ke apartemen, perjalanan ke apartemen tak berlangsung lama soalnya apartemennya ga jauh dari mall.
di apartemen jisung.
" huhh! " ucap jisung sambil loncat ke kasur.
" aduh lele kebelett:< " ujar chenle saat keluar dri dapur, iya tadi chenle nyimpen stok makanan di dapur.
" lele mau pipis? " tanya jisung.
" huum:< "
" toiletnya disitu, atau mau aku anter ke dalem toilet? " tanya jisung dengan senyum jahilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 100 REBU♡
Comédie" le " " hah " " lelee " " apacii< " " jangan marah ya " " ya habisnya jwi! emng jwi kira bibirku permen ha? mau dower ini " " ya maaf " -js brutal