Chenle turun dari motor di susul oleh jisung yang turun dari motor, jisung melepas helm yg dia pake lalu melepaskan helm yg chenle pake. Jisung ngegandeng chenle sampe ke teras rumah.
" byee byee bocill, aku pulang yaa " ujar jisung sambil ngelus kepala chenle.
" ihh bukan bocill "
" kmu bocilnya aku "
" bu---
" stttt ga boleh ngelawan " ujar jisung sambil menutup mulut chenle.
" ishh iya iya "
" yaudaa aku pulang yaaa "
" iyaaa papayyyy "
" byeee, bsok jangan lupa "
" lupa apa?? "
" bawain nasi goreng buat akulahh "
" ohh siappp kapten-!!! "
" aku pulang yaaa byee byee "
" papayyyy "
jisung memakai helmnya lalu naik ke atas motor, lalu turun lagi dan melepas helmnya lalu menghampiri chenle.
" kenapa jwi?? ada yang ketinggalan?? " Tanya chenle bingung.
"iyaa ada "
" hah apa?? " Tanya chenle.
cupssss
Jisung mencuri kecupan di pipi chenle,lalu tersenyum manis ke arah chenle.
" udahh, byee byee bocill " Ujar jisung lalu memakai helm dan naik ke atas motor. jisung melambaikan tangannya ke chenle, sebelum melaju menjauh dari sekitaran rumah chenle.
Chenle berlari masuk ke dalam rumah.
" Arrrgghhh " teriaknya lalu menjatuhkan tubuhnya ke atas sopa dengan posisi tengkureb.
" Le kenapa?? " tanya taeyong bingung.
chenle mengangkat wajahnya lalu melihat ke arah taeyong, saat taeyong melihat wajah anaknya yang merah padam taeyong langsung peka kalo anaknya sedang saltink, taeyong tertawa saat melihat anaknya yang sudah mirip kepiting rebus.
" IHHHH MOMMYYY JAN NGETAWAIN LELEEEE-!!! " Teriaknya sambil menutupi wajahnya yg memerah.
" ahahaha enggaa lee, lele ngga usah maluu, wajar koo, mommy juga pernah ngerasain
itu " ujar taeyong sambil mengelus kepala anaknya dengan lembut. chenle melepaskan tangannya yg menutupi wajahnya." kmu waktu nginep ngapain aja?? " tanya taeyong sambil duduk di samping anaknya.
" kaya aku di rumah, tapi bedanya kemaren lebih seru karna bisa full bareng jwii>< "
" ohh gitu?? engga ngelakuin macem macem kann?? " tanya taeyong sambil menatap chenle yg membuat chenle gugup.
" enggaa kwokk " jawab chenle sambil tersenyum, jujurly aslinya chenle deg deggan.
" masa sii?? " godaa mommy taeyong.
" ihhkk iyaa benerrr " jawab chenle sambil cemberut.
==============================
jisung memencet bel rumah chenle. tak lama kemudian chenle keluar dengan tas gendong yang ia pakai dan juga tas tenteng yg berisi nasi goreng untuk jisung.
" uda siap?? " tanya jisung sambil tersenyum.
" siapp-!!!! "
" ayooo " seru jisung sambil menggandeng chenle menuju mobil, yahh btull sekarang jisung bawa mobil, jisung membukakan pintu mobil untuk chenle. chenle masuk ke dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 100 REBU♡
Humor" le " " hah " " lelee " " apacii< " " jangan marah ya " " ya habisnya jwi! emng jwi kira bibirku permen ha? mau dower ini " " ya maaf " -js brutal