" le bangun le " ujarnya sambil nepuk nepuk pipi Chenle.
" ummm apa si momm:< lele masi ngewantuk banget ini:< " jawab chenle sambil meluk guling.
" le ayo bangun cepet! "
" engggaaaaaa mawuuuuuuu " jawabnya sambil ngerucutin bibirnya trus meluk guling makin erat.
"oh gitu, kalo ga bangun ntar di cium! "
" apasi berisik mommyyyy "
" ohhh gituu " jisung tersenyum jahil lalu tidur di samping chenle sambil nyium bibir chenle. chenle ngebuka matanya saat ngerasa aneh sama ciuman mommynya.
" JWI?! " ujar Chenle kaget sambil nutup mulutnya. jisung ngelepas pelukannya trus ketawa waktu ngeliat ekspresi Chenle.
" ihhh jwi-!😡 ngapain lumat lumat dikira permen apa:< "
" makanya cepet mandi kita joging, kalo engga............... " jisung ngeberhentiin kata katanya lalu hendak melepas t-shirt polosnya Chenle kaget.
" IYA IYA " Chenle ngabret ke kamar mandi sambil bawa handuk warna pitch. jisung tertawa lepas lalu turun ke bawah.
" lelenya bangun ga sung? tdi mommy bangunin ga bangun bangun dia " ujar taeyong sambil nyimpen coklat panas di meja lalu duduk.
" bangun ko mom "
" humm ko bisa ya? padahal klo mommy yg bangunin bisa ber abad abad " ujar taeyong sambil terkekeh.
" ahaha bisa lah mom " jawab jisung sambil tertawa.
" orang tuamu ada di rumah? "
" ada ko mom, kenapa? mau main ke rumah bareng daddy? "
" enggaa cuma nanya doang "
" owhh begituu " respon jisung sambil manggut manggut.
" HAYOO!! NGOMONGIN LELE YA?! " teriak chenle waktu turun tangga.
" geer bangett kmu " ujar taeyong sambil ngelus rambut chenle.
" uda? "
" UDAA!! AYOW " ujar chenle sambil gandeng jisung.
jisung dan chenle pamitan ke taeyong trus joging ke taman kota. baru setengah jalan si chenle uda ngeluh katanya cape.
" huh capee jwii:< "
" baru dikit! ayo cepet! " ujar jisung sambil narik chenle dan dengan sangat terpaksa chenle juga ikut lari.
" ishh jwi tu mahu bikin lele pingsan apa gimana sii:< kan lele cape huh! " gerutunya dalam hati.
" kenapa cemberut? " tanya jisung sambil noleh ke chenle.
" CAPEEE TAU! " ujar chenle kesal.
" bentarr lagii ayangggg sabarr yaaa nanti di depan ada warung es krim, kmu mau kan "
rayu jisung sambil ngelus kepala chenle." MAHUUU YASUDAA AYO CEPAT KITA LARIIIIIIIII " teriak chenle sambil lari, jisung ketawa ngeliat tingkah chenle, benar benar lucu pacarnya ini.
"BUGGHHH"
kaki chenle kepentok batu dan alhasil nyungseb, untungnya ke rumput dan yang lebih untungnya rumputnya bersih.
" le! kmu gapapa?! " tanya jisung panik.
" umm engwakk kwokk:< " jawabnya sambil nutupin lututnya.
" yang benerr?? " tanya jisung tak percaya lalu ikut jongkok dan meriksa lutut chenle karna dri tdi tangan chenle nutupin lutut trus.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 100 REBU♡
Humor" le " " hah " " lelee " " apacii< " " jangan marah ya " " ya habisnya jwi! emng jwi kira bibirku permen ha? mau dower ini " " ya maaf " -js brutal