Happy Reading ^_^
***
Vincent selalu berkata, terlalu terlarut dalam kesedihan, tidak akan pernah berakhir baik.
Karena kau akan terus memikirkan hal itu dan membuat dirimu penuh akan dendam serta penyesalan tiada henti—Bukannya semakin maju, hidupmu akan terasa semakin mundur karena terus menderita rasa sakit.
Hal itu terjadi pada Taehyung.
Nyatanya, sejahat apapun seseorang, ia masih memiliki sisi baik walaupun itu hanya seujung jari—Kalaupun kebaikannya itu palsu, setidaknya ia pernah menjadi seseorang yang berguna pada orang lain.
Tidak baik sih, tapi Vincent selalu melakukan hal itu.
Setiap ia membunuh seseorang, ia akan menyempatkan diri untuk mencuri kekayaan korbannya. Kemudian, uang tersebut akan di letakkan di depan pintu panti asuhan agar diambil oleh pengasuhnya.
Melihat wajah Pemilik panti asuhan yang bahagia menjadi hiburan tersendiri bagi Vincent.
Walaupun ia membenci Sang Ibu, baginya, membantu anak-anak kecil mendapatkan fasilitas yang layak dan kehidupan bahagia membuat hatinya senang.
Vincent selalu membenci ibu Taehyung.
Ia memperlakukan Taehyung dengan sangat baik, akan tetapi saat raga nya dikuasai oleh Vincent—Ibu Taehyung akan memukulnya habis-habisan, mengatainya dengan kalimat kebencian, dan membuat dirinya menjadi pembantu.
Setelah raga Taehyung menguasai, dengan lembut ibu akan mengobati luka-luka Taehyung. Mengatakan sejuta kebohongan manis yang membuat sosoknya terlihat seperti pahlawan, "Jangan membiarkan Vincent menguasai tubuhmu terlalu lama. Lihat? tubuh Taehyung-ie ku terluka karena bocah itu."
Namun, kenyataannya Ibu Taehyung sangat membenci putranya itu.
Taehyung yang polos kala itu hanya dapat mengiyakan perkataan sang Ibu— Ia seringkali memperingatkan Vincent untuk tidak berbuat jahat pada ibunya.
Padahal Vincent ingin sekali meneriakkan keras-keras, jika ibu tiri bangsatnya itu berkali-kali berusaha melenyapkan nyawanya.
Akan tetapi Taehyung sangat susah diingatkan, ia bahkan semakin manja pada Sang Ibu tiri dan hampir tak membiarkan Vincent menguasai tubuhnya.
Taehyung adalah anak dari ayahnya Kim Daehyun, sedangkan Ibu tiri nya adalah Kim Mijoo, yang memiliki satu anak bernama Hansung.
Hansung sendiri, bukanlah anak yang baik, ia pernah sekali mencelakakan Taehyung dengan mendorongnya kearah truk yang melintas, beruntung Kakeknya Taewoo melihat kejadian itu dan sigap menolongnya.
Taehyung itu pria yang berpikiran terlalu positif waktu kecil—Dia tidak pernah menyalahkan atau membenci Hansung. Bocah itu hanya berkata, jika 'Hansung masih kecil, Ia mungkin tidak sengaja melakukannya.'
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer [Kim Taehyung]
Fanfiction"ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴍᴇɴɪʟᴀɪ ʙᴜᴋᴜ ᴅᴀʀɪ sᴀᴍᴘᴜʟɴʏᴀ!" Mungkin kalimat itu merupakan penggambaran yang tepat pada Shin Aelita saat ini. Sekarang ia menyesal karena ia hanya menilai seseorang hanya dari wajah. Karena sekarang ia tengah terikat tak berdaya dengan tang...