Happy Reading 😘
"Sumber media Korea Selatan kembali dihebohkan dengan berita pembunuhan keji yang dilakukan pria yang dikenal dengan nama 'V'.
Kali ini yang dibunuh berasal dari kasta dua, Bae Joohyun, putri dari Bae Jinyoung dan Bae Suzy pemilik bisnis perhotelan dan restoran terkenal di Korea dan memiliki banyak cabang diluar negeri.
Seperti biasa, pria bernama 'V' ini sama sekali tidak meninggalkan jejak apapun kecuali kartu lempengan besi bertuliskan huruf 'V' dan secarik kertas pada mayat korban.
Para aparat kepolisian Seoul berusaha mencari motif alasan mengapa pria tersebut membunuh gadis berkepribadian sempurna seperti Bae Joohyun.
Saya, Im Nayeon wartawan Korean-TV melaporkan dari kantor kepolisian Seoul."
Salah satu alis pria itu naik, gadis berkepribadian sempurna katanya? Cih, wajahnya saja cantik, tapi hatinya sangat busuk! Batin pria tersebut seraya mematikan televisi, disisi lain ia menyeringai licik, karena tikus-tikus pemerintahan itu tak dapat menemukannya.
"Bae Joohyun, setelah itu Seulgi Kang dan Ong Seungwoo, ini akan menjadi permainan yang menarik." ujar pria itu pada dirinya sendiri.
🔪🔪🔪
Bagi Shin Aelita menjadi yang terbaik bukanlah segalanya.Kau jelas harus mengorbankan darah, keringat, dan air mata untuk mempertahankan gelar itu.
Jika ia dapat memilih, Aelita lebih memilih untuk dilahirkan dari keturunan bersendok kayu daripada bersendok perak.
Bukannya ia tak bersyukur, hanya saja ia sering tertekan oleh titah orang tua yang selalu menuntut Aelita menjadi anggota dewan politik terkenal seperti kedua orang tuanya.
Masuk jurusan hukum jelas bukan tujuannya, jiwanya tidak bisa terkurung akan lembaran kertas dokumen serta debat sampah yang berujung saling tuding dan menusuk lawan.
Andai reinkarnasi itu ada, Aelita akan lebih memilih terlahir dari kasta lima, kasta para seniman.
Daratan Korea Selatan sekarang sudah tidak sama lagi, jika dulu Korea Selatan adalah ikon industri musik paling terkenal serta negara dengan pengunjung turis dengan destinasi menarik untuk dikunjungi, semua itu sekarang hanya tinggal kenangan.
Semua hal itu terjadi karena kematian Presiden Moon yang akhirnya digantikan oleh sepupunya Jeon Jaehyun dan sebentar lagi putranya Jeon Jeongguk akan menggantikan tahtanya.
Negara ini menganut sistem perekonomian Komando, dimana semua sistem negara dan keputusan berada ditangan pemimpin, termasuk sistem pembagian kasta, sistem diberlakukan agar pembagian pangan dan perekonomian tetap seimbang, perbedaanya kasta pada jaman ini dibagi menjadi delapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer [Kim Taehyung]
Fanfic"ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴍᴇɴɪʟᴀɪ ʙᴜᴋᴜ ᴅᴀʀɪ sᴀᴍᴘᴜʟɴʏᴀ!" Mungkin kalimat itu merupakan penggambaran yang tepat pada Shin Aelita saat ini. Sekarang ia menyesal karena ia hanya menilai seseorang hanya dari wajah. Karena sekarang ia tengah terikat tak berdaya dengan tang...