Happy Reading ^_^
***
Apabila bila Yoongi masih diberi jatah untuk lahir di kehidupan berikutnya, maka ia akan memilih menjadi sebuah batu.
Karena ia tidak perlu berpikir, bergerak, berbicara, dan mendengarkan apapun. Tapi entah dosa apa yang dilakukan di kehidupan sebelumnya, hingga ia bernasib menjadi seorang detektif— yang sialnya harus begadang dan bepergian setiap hari untuk melakukan penyelidikan pembunuhan yang semakin marak akhir-akhir ini. Belum lagi pemberontakan dari kasta 7 dan 8.
Entah sejak kapan kasta 7 menjadi pemberontak, yang pasti hasutan dari kasta 8 membuat mereka semakin bangkit melawan kerajaan.
"Ada 46 tempat yang telah di renovasi, ada yang dijadikan sebuah gedung baru— Namun, aku akan menyarankan padamu 4 tempat yang menurutku, adalah kemungkinan terbesar Vincent membunuh korban berikutnya." jelas Yoongi setelah mengirimkan data kedalam komputer hologram kepolisian, Namjoon mengangguk, mengisyaratkan Yoongi untuk meneruskan penjelasannya.
"Hotel 666, merupakan gedung yang diresmikan Tanggal 6, Bulan Juni, Tahun 2006, orang-orang dulu menyebutnya sebagai gedung pemuja setan, karena setiap tahun mereka menumbalkan 7 anak penghuni hotel, namun gedung itu sekarang menjadi pabrik pasta gigi."
"Yang kedua, Mansion Keluarga Han Jaewon, pria pengusaha properti yang memiliki bisnis perdagangan organ manusia, sebagian besar korbannya adalah remaja berusia 14-15 tahun, kini tempat itu diubah menjadi sebuah gereja."
"Yang ketiga, Restoran Boleuldal-bam, tempat ini dulunya adalah restoran bola daging yang sepi, karena frustasi akan pendapatannya menurun setiap hari, Wang Heejin menggunakan manusia sebagai bahan dasar masakannya, korban rata-rata adalah anak kecil berusia 6-7 tahun dan bayi, kini tempat itu menjadi sebuah kelab malam."
"Yang ke-empat adalah Apartemen Eden, seluruh penghuninya adalah psikopat, setiap penghuni baru yang akan datang akan disiksa secara mental kemudian dibunuh dan mayatnya dimakan beramai-ramai, tempat itu mengalami dua kali perubahan, pertama adalah taman bermain luas yang jarang dikunjungi karena rumor angker, yang kedua tempat itu dialihfungsikan oleh Byun Daehyun menjadi agensi besar hingga saat ini."
Namjoon seketika mengerutkan dahi saat Yoongi membacakan tempat yang terakhir, ia mengambil kertas petunjuk dari V kemudian membacanya.
Terdapat kata 'Pemerah Susu' disana, mengingatkan Namjoon akan sepupunya yang selalu mengeluh tentang peraturan ketat agensi, latihan tanpa henti layaknya mereka sebuah mesin, serta gaji yang benar-benar dibawah standar.
"Apa nama agensi itu Bright Entertainment?" tanya Namjoon, Yoongi menjawab, "Benar, bagaimana kau tau?"
"Sepupuku bekerja disana, dan siapa yang tidak tau Kim Taehyung, huh.." ujar Namjoon, wajah Yoongi seketika berubah kecut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer [Kim Taehyung]
Fanfiction"ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴍᴇɴɪʟᴀɪ ʙᴜᴋᴜ ᴅᴀʀɪ sᴀᴍᴘᴜʟɴʏᴀ!" Mungkin kalimat itu merupakan penggambaran yang tepat pada Shin Aelita saat ini. Sekarang ia menyesal karena ia hanya menilai seseorang hanya dari wajah. Karena sekarang ia tengah terikat tak berdaya dengan tang...