Part 5 : Pernikahan

50 9 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading😘


"Apalagi ini? Tidak bisakah ia tidak berbuat onar? kepalaku mau pecah rasanya." Namjoon memijat kepalanya frustasi, seraya menenggak segelas air putih diatas nakas hingga tandas, sang detektif Min Yoongi ikut berpikir keras. kali ini, teka-teki yang diberikan semakin sulit.

"Aku tidak tau dendam apa yang terselip dalam dirinya, hanya saja, pria ini cukup gila, mengingat korban terakhir yang di mutilasi secara sadis." komentar Yoongi.

"Bukan cukup, tapi dia benar-benar gila, dan.. apa arti semua ini?"

"Aku merasa, V tidak berjalan sendirian," ucap Min Yoongi tak terduga.

Alis Namjoon terangkat sebelah, "Maksudmu?"

"Burung Raven dan Mimic Octopus, pria itu seakan menunjukan, jika ia melakukan semua itu tidak sendirian, ada seseorang dibaliknya,"

Namjoon kembali membaca paragraf tersebut, ia baru menyadari akan hal itu, "Aku yakin V adalah sang Mimic Octopus, tapi.. siapa itu burung Raven?"

"Mungkinkah dia perempuan? karena terdapat kata cantik dalam kalimatnya." ujar Yoongi.

"Tapi bisa saja itu adalah pria cantik, kau misalnya." ucap Namjoon asal, seketika dihadiahi bogeman mentah oleh Yoongi tepat pada wajahnya.

"Katakan kalimat itu sekali lagi, mati kau ditanganku!" ancam Yoongi tak main-main, wajahnya memang manis dan kulitnya sangat putih, tak ayal jika ia sering dipanggil cantik dan dikira perempuan.

"Baiklah-baiklah, maafkan aku, tapi kemungkinan itu bisa saja bukan? mengingat lgbt sekarang sudah di ijinkan di negara kita." ucap Namjoon, Yoongi mengangguk, itu bisa saja terjadi.

Jam dinding telah menunjukkan pukul 18.47 KST, dan kedua manusia yang berada di dalam satu meja itu masih belum menemukan titik terang.

"Undangan milik siapa itu?" tanya Yoongi tiba-tiba, kala melihat salah satu kertas terselip diantara berkas nya.

"Oh ini?" ucap Namjoon mengambil kertas yang dimaksud Yoongi, "undangan pesta pernikahan Jung Hoseok dengan Hwang Eunbi, seharusnya aku datang hari ini,"

"Tunggu, pesta pernikahan?"

"Ada apa?" tanya Namjoon kebingungan, pasalnya wajah Yoongi nampak sangat shock saat itu.

"Kau tidak menyadarinya Namjoon?!" ucap Yoongi keras seperti menggertak.

"Eh.. Maksudmu?"

Yoongi berdecak, "Ketua bodoh ini," gerutunya. "Kau tau apa yang identik dengan pernikahan?"

"Hey, kenapa kau tiba-tiba bertanya tentang pernikahan? Memangnya kau terlalu lama melajang sampai ingin sekali menikah?" Yoongi yang tak tahan dengan kebodohan Namjoon pun menamparkan undangan pernikahan itu tepat paca wajahnya.

The Killer [Kim Taehyung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang