Happy Reading 😘
"Banyak orang berkata, jika wajahmu cantik, dunia ini akan tunduk padamu."
Itu kenyataan, sungguh.
Seulgi Kang contohnya, dengan paras yang ayu nan rupawan, ia berhasil menggaet para pria paruh baya dan pemuda kaya raya hanya dengan satu kedipan menggoda.
Bukan hanya kedipan, namun raganya pun telah dinikmati banyak pria kaya. Tujuannya hanya satu, untuk uang!
Di mata publik ia adalah gadis yang terlihat polos dan sempurna dalam segala aspek. Namun kenyataannya, ia tak lebih dari seonggok sampah yang sialnya memiliki paras mujur dan suara merdu.
Apabila karirnya tidak dipertaruhkan, Kim Taehyung bisa saja menyebar aib Seulgi Kang pada publik dan membuatnya jatuh miskin. Sayangnya, gadis itu terlampau beruntung, boss agensi yang menaunginya adalah kekasih baru gadis itu, murahan bukan? cih.. Taehyung bahkan muak saat ia harus bertemu dengan gadis itu setiap hari.
"Hey, Budak Kim Taehyung!" panggil Seulgi.
Taehyung mencoba tak menggubris dan terus berjalan, tak mempedulikan panggilan hina Seulgi untuknya.
"Ck, budak ini sudah berani rupanya dengan sang ratu," gerutu Seulgi, "Hey Kim Taehyung! Kau mau dipecat, hah?" ucap Seulgi meninggikan nada bicaranya.
Taehyung seketika berhenti, kemudian berbalik dengan ekspresi masam, kentara mood-nya sangat jelek, terlebih ia sangat membenci Seulgi Kang, gadis itu memang tak bisa membiarkannya tenang walau sehari!
"Apa maumu?!" tanya Taehyung kelewat kesal.
"Kau mau mati, hah? apa-apaan dengan tatapan tajam-mu itu? turunkan pandanganmu! dasar budak!" sinis Seulgi, dengan setengah hati Taehyung menundukkan kepalanya, ia jelas belum segila itu membuat dirinya dipecat dari pekerjaan hanya karena masalah sepele.
"Bagus budak, sangat pandai," Seulgi bertepuk tangan dua kali, seakan bangga telah mengajarkan sesuatu dengan baik, "Kau tau Kim Taehyung, kau itu tampan," kemudian ia mendekat seraya berbisik, "tapi kau itu miskin!"
Kedua tangan Taehyung mengepal erat, berusaha menahan emosi untuk tidak menyakiti gadis didepannya.
"Dan, saat mendengar rumor dirimu menyukaiku? kau tau? aku bahagia karena dicintai pria tampan sepertimu, tapi kau miskin, aku jelas masih waras karena tak menerima dirimu, kasta kita berbeda jauh, kau itu hanya sampah!" sindir Seulgi semakin parah, Taehyung menunduk semakin dalam.
Memang benar, ia pernah mencintai Kang Seulgi, karena pada saat itu, Seulgi adalah gadis yang sangat polos dan memiliki sifat yang sangat baik, mereka berdua berasal dari kasta yang sama dan berjuang dari nol hingga debut sampai sekarang.
Namun, semenjak direktur utama memilih Taehyung yang akan debut terlebih dahulu, sikap Seulgi perlahan berubah, ia mulai bersikap kasar dan ketus pada Taehyung, bahkan ia setiap hari mabuk dan berkencan dengan pria yang berbeda setiap hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer [Kim Taehyung]
Fanfic"ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴍᴇɴɪʟᴀɪ ʙᴜᴋᴜ ᴅᴀʀɪ sᴀᴍᴘᴜʟɴʏᴀ!" Mungkin kalimat itu merupakan penggambaran yang tepat pada Shin Aelita saat ini. Sekarang ia menyesal karena ia hanya menilai seseorang hanya dari wajah. Karena sekarang ia tengah terikat tak berdaya dengan tang...