Happy Reading ^_^
🍃🍃🍃
Aku sangat mencintai keluargaku.
Maksudku, memang siapa yang tidak saya keluarganya, benar bukan?
Terutama Ibu—dia yang paling aku sayangi dari seluruh anggota keluarga.
Disaat semua orang menganggap ku aneh dan nakal, ibu dengan sabar mengasuhku serta memberi petuah dengan tutur kata lembut agar aku menurut.
Ibu selalu bertanya, mengapa Namjoon selalu menggambar sosok figur dirinya.
Lalu Namjoon akan menjawab, "Ibu sangatlah cantik, dan Namjoon sangat menyayangi ibu."
Kemudian sang ibu akan mengelus puncak kepala Namjoon lembut penuh akan kasih sayang, di saat Namjoon telah nyaman, ibu akan menyanyikan lullaby agar putra kesayangannya tertidur.
"You are my sunshine, my only sunshine
You make me happy when skies are gray
You'll never know dear, how much I love you
Please don't take my sunshine awayIn all my dreams, dear, you seem to leave me
When I awake my poor heart pains.
So when you come back and make me happy
I'll forgive you dear, I'll take all the blame.You are my sunshine, my only sunshine
You make me happy when skies are gray
You'll never know dear, how much I love you
Please don't take my sunshine away."Setelah menyanyikan lagu pengantar tidur hingga selesai sang ibu mengalihkan atensinya pada Namjoon, pria kecilnya ternyata sudah tertidur lelap.
Tak lama kemudian wajah ibu yang penuh kasih sayang, berubah drastis menjadi datar dan rasa kasihan. Sang ibu pun mencium kening putranya seraya berkata,
"Bangunlah Namjoon, Ibu menyayangimu."
🍃🍃🍃
Hari ini, Aelita memaksa Eunha agar membawa dirinya menuju agensi yang menaungi Taehyung.
Awalnya Eunha menolak karena ia takut kejadian terakhir di ruangan Taehyung akan terulang dan memberikan trauma yang lebih dalam bagi temannya.
Namun, pada akhirnya Eunha tak bisa menolak karena gadis itu terus memaksa serta berteriak di depan seluruh mahasiswa di lapangan fakultas.
Eunha yang masih memiliki rasa malu pun segera menarik Aelita menuju mobil jemputan yang telah menunggu di depan gerbang kampus.
Lihat saja sekarang, setelah sampai di agensi Taehyung, Aelita beringsut mundur seraya bersembunyi di belakang Eunha, katanya ia tidak siap bertemu Taehyung, bagaimana kalau dia masih dirasuki jiwa Vincent?
Duh, Eunha rasanya ingin menenggelamkan Aelita kedalam kandang berisi harimau peliharaannya.
"Oh Eunha, Aelita, Annyeong." Aelita seketika membuka kedua matanya lebar-lebar, pria yang harusnya di hindari tiba-tiba muncul seperti hantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer [Kim Taehyung]
Fanfic"ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴍᴇɴɪʟᴀɪ ʙᴜᴋᴜ ᴅᴀʀɪ sᴀᴍᴘᴜʟɴʏᴀ!" Mungkin kalimat itu merupakan penggambaran yang tepat pada Shin Aelita saat ini. Sekarang ia menyesal karena ia hanya menilai seseorang hanya dari wajah. Karena sekarang ia tengah terikat tak berdaya dengan tang...