Part 14 : Perasaan Aneh

32 7 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading ^_^

***

Untuk pertama kalinya, Vincent si pria haus darah, menolong seseorang.

Jika itu jiwa Taehyung, dapat dipastikan pria itu akan menolong siapapun walau tidak dikenalnya, tapi ini jiwa Vincent.

Yang bahkan disuruh membunuh bayi tak berdosa pun, ia akan melakukannya dengan senyum penuh kepuasan.

Entah apa yang menggerakkan hatinya, Aelita yang hampir menjadi korban pembunuhan berhasil membuat hatinya kacau.

Di dalam ruangan putih beraroma obat-obatan khas rumah sakit itu, Aelita terbaring lemah diatas ranjang dengan Vincent yang terus mengusap tangannya lembut seakan ia adalah barang yang rapuh dan mudah pecah.

Apakah ini simpati? Tapi, bagaimana bisa? Batin Vincent bertanya-tanya.

Namun di sisi lain, pikirannya tengah berkecamuk penuh amarah dan nafsu ingin membunuh orang yang telah menyuruh preman untuk membunuh Aelita.

"Mengapa kau belum bangun? Mengapa kau lemah sekali? Mengapa kau bisa membuatku seperti ini?" gumam Vincent frustasi.

Walau ia pernah menyukai Kang Seulgi karena Taehyung menyukai gadis itu, ia tidak pernah berbuat jauh seperti ini.

Walau Seulgi mengalami kecelakaan, Vincent bahkan mengabaikan telepon gadis itu, dan akhirnya jiwa Taehyung mengambil alih.

Tapi bagaimana mungkin, ia melakukan semua ini untuk gadis yang bahkan belum ia temui dalam tempo waktu lama? Bagaimana bisa ia bisa menjatuhkan diri seperti ini?

Raut wajah Aelita yang semula pucat, kini mulai nampak rona samar, tubuhnya juga mulai menghangat, kedua kakinya ingin melangkah pergi, namun hatinya menahan diri untuk tetap mendampingi gadis itu.

Tak lama kemudian airpods dalam sakunya berbunyi, ia segera beranjak dari ruangan Aelita menuju salah satu bilik toilet yang sepi.

"Yeoboseyo?"

"Vincent hentikan semua ini sebelum aku bertindak lebih jauh!" dalam satu tarikan suara itu Vincent segera tau siapa yang menelponnya.

"Kau memang berengsek, Jeon! Kenapa kau mau membunuh Aelita?! Apa masalah mu?!"

"Masalah ku adalah kau! Taehyung adalah temanku! Sedangkan kau hanya parasit yang menumpang pada tubuhnya!"

"Berengsek!"

"Huh.. Berengsek katamu? Kau itu hanya parasit Vincent! Gadis itu dapat membahayakan Taehyung, karir Taehyung akan tamat, ia akan dihukum mati!"

"Urusi saja dirimu sendiri! Jangan pernah ikut campur dalam urusanku!"

"TAEHYUNG TEMANKU! Tinggalkan tubuhnya atau akan aku bunuh gadis itu dengan tanganku sendiri!"

The Killer [Kim Taehyung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang