Cerita ini hanyalah fiksi belaka
🥀🥀🥀
"Pria itu benar-benar!" gerutu Calyta kesal. Sudah 13 hari ini, pria menyebalkan yang sayangnya adalah suaminya itu menghindar. Bagai jarum dalam jerami kehadiran Aldric di kediaman Duke sangatlah sulit ditemui.
Calyta bahkan pernah menunggu di depan pintu utama, duduk dengan selimut tebal ditemani para pelayan hingga larut dan ketiduran sampai pagi tapi Aldric sudah menghilang ketika dia terbangun. Aldric sangat gesit seperti belut, pikir Calyta.
"Hanya karena kecupan dipipi saja, dia sudah menjelma menjadi ninja." Gerutu Calyta.
Emosi Calyta sudah mencapai batasnya, hidup di dunia antah berantah tanpa ponsel dan pekerjaan membuatnya bosan setengah mati. Satu-satunya kegiatan yang dilakukannya selama hampir 2 minggu ini adalah menghadiri pesta teh di kediaman Count Ingram.
Niatnya sih mencari kenalan, syukur kalau bisa jadi teman tapi ternyata ekspektasinya terlalu tinggi, para bangsawan wanita itu sangat angkuh, merasa paling tinggi dan terpuji. Pertemuan mereka hanyalah tentang memamerkan harta kekayaan dan menjelekkan orang. Bagi Calyta pesta itu hanyalah berisi tukang penjilat. Calyta bergidik ngeri mengingat pesta teh seminggu lalu. Jika saja Count Ingram bukanlah salah satu teman Aldric, Calyta tidak akan mau menghadiri pesta undangan istrinya yang menor itu.
Alasannya mencari Aldric adalah karena bosan, di kehidupan lalu sebagai aktris populer, Calyta memiliki jadwal sangat padat, sedangkan sekarang ini Calyta hanya bersantai, bersantai dan bersantai dan itu sungguh membuatnya muak.
Bagi Calyta saat ini, merecoki Aldric adalah hal yang menyenangkan daripada bersantai dan hanya makan di kamarnya. Calyta sedikit takut jika dirinya akan berubah menjadi babi.
Jika bisa Calyta ingin ikut serta dalam seluruh kegiatan Aldric, daripada di kediaman tak melakukan apapun, kali saja pengalamannya bisa membantu pria itu. Calyta juga ingin membuat pria robot itu menampilkan berbagai macam ekspresi.
Dirinya juga ingin mengeksplor lebih dalam daerah Kerajaan Briniel, hitung-hitung mengganti waktunya yang tak sempat berkeliling dunia di kehidupan lalu. Dan yang paling utama, Calyta ingin membuat Aldric jatuh dalam pesonanya dan jika beruntung bisa menjalani rumah tangga yang menyenangkan, ini juga sebagai balas dendam karena tak sempat berkencan di kehidupan lalu.
Ada pria yang sudah menjalin ikatan dengannya ditambah tampan juga kaya, kenapa harus repot mencari? pikirnya senang.
"My Lady!" seru Emily sambil berlari tergopoh-gopoh menghentikan kegiatan Calyta yang sedang melamun.
"Eh! ada apa?" tanya Calyta sedikit kaget seraya bangkit dari posisi berbaring di kasur empuk nan mewah miliknya.
"Tuan Duke-"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unmatched Lady
Fantasy#Reborn Series 2# Kisah Catherine Amora, artis terkenal yang masuk ke tubuh salah satu pemeran utama novel 'Crown Prince and His Lover'. Sebentar-sebentar, bukan salah satu dari keempat pemeran utama, tapi dia masuk ke dalam tubuh pemeran figuran ta...