Jennie POV
Aku bangun jam 8:45 pagi dengan sakit kepala yang luar biasa. Aku pasti tertidur sambil menangis. Lalu aku ingat kemarin. Wow. Aku menyakiti Lisa. Aku merasa sangat bersalah. Aku menyakiti orang itu ketika semua yang dia lakukan adalah memperlakukanku dengan benar. Kai hanyalah seorang teman dan aku memberi tahu Lisa bahwa aku akan memilihnya jika aku pernah menerima pertanyaan siapa yang lebih penting. Aku sangat munafik.
"Jennie!" Aku menatap orang yang mengintip di pintuku
"I-Irene," kataku ketika dia menatapku dengan dingin.
"Apa yang masih kau lakukan di sana? Bangunlah sekarang. Lisa dan Seulgi akan berada di sini kapan saja" Katanya dan dia duduk di tempat tidurku saat aku masih berbaring.
"Kemana kita akan pergi?" Aku bertanya
"Kupikir Lisa memberitahumu? Kau ada kencan hari ini! Dia hanya meminta Seulgi untuk mengantarmu ke sana karena sedang dalam perjalanan," jawab Irene
"Kencan? D-dia marah padaku, unnie," kataku padanya sambil menutup mataku dengan lenganku
"Semua orang marah karena apa yang kau lakukan, Jennie," jawabnya dengan dingin.
"Tapi Lisa menyuruh mereka untuk tidak marah karena Kai juga temanmu. Dia mengerti apa yang kau lakukan," lanjut Irene.
Aku duduk di sampingnya. Dia sedang menatapku sambil tersenyum.
"Lisa sangat pengertian, Jennie. Beri dia waktu saja. Kau menyakitinya. Itu normal baginya untuk tidak berbicara denganmu," Irene menghiburku dan aku tersenyum lemah
Aku bersiap-siap dan ketika aku selesai, mereka sudah menungguku selama setengah jam. Saat aku keluar, Lisa sedang bersandar di mobil Seulgi dan dia sedang bermain dengan tongkatnya.
"Hei, Jennie!" Seulgi menyapa dan Lisa langsung berdiri tegak.
Dia mendekatiku. Aku tidak punya ide. Apa yang harus aku lakukan? Haruskah aku memeluknya atau haruskah aku menunggu dia berbicara dengannya?
"Aku tahu hubungan kita tidak baik tapi aku tidak ingin menyia-nyiakan usaha Irene," katanya dingin dan dia berjalan kembali ke kursi penumpang.
"Tunggu saja di sana," kata Irene dan dia menepuk punggungku
Aku menarik napas dalam-dalam. Ini akan lebih sulit dari yang kukira. Antara Lisa dan aku, dialah yang tidak tahan berbicara denganku. Jadi, dia akan selalu meminta maaf tetapi kasus hari ini berbeda. Seulgi mulai mengemudi dan kami hanya berbicara jika kami menemukan sesuatu yang menarik untuk dibicarakan. Sementara Lisa hanya diam, dia hanya melihat ke luar atau hanya tidur.
"Kemana kita akan pergi?" Aku bertanya
"Nanti kau tahu, Jennie. Kau harus menunggu saja," kata Irene sambil tersenyum
"Ya, kau harus menikmatinya. Lisa telah mengganggu Irene tanpa henti hanya agar Irene membantunya!" Seulgi menyatakan
"Dia menghabiskan banyak waktu untuk ini, tetapi kami bahkan tidak berbicara," jawabku pahit
"Lisa tidak marah padamu, Jennie. Dia hanya terluka," kata Seulgi padaku dan aku mengangguk.
Aku hanya memejamkan mata dan tidur.
----
"Jennie! Bangun, kita sudah sampai!" Aku merasakan bahuku terangkat.
Aku menatap Irene yang membangunkanku dan aku melihat sekeliling. Aku tahu ini! Kami di Jinhae! Kampung halamanku! Aku tersenyum ketika menyadari di mana kita berada. Kami berada di depan rumah kami!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Troublemaker [JENLISA]
RomansaLisa Manoban adalah pemain bola basket bintang Universitas Seoul tetapi dia selalu menemukan dirinya dalam masalah. Jennie Kim adalah ketua cheerleader Universitas Seoul. Dia adalah jenis penghukum ketika datang ke orang-orang yang tidak bisa menjag...