20

4.7K 482 9
                                    

Lisa POV

Jadi, dia kembali. Hm. Tidak menggangguku. Aku hanya terkejut bahwa dia sepupu pacarku! Aku tidak tahu!

"Bawa pantatmu ke sini, Manoban! Kau tahu bahwa kita ada ujian hari ini, kan?!" Teman sekelasku memberitahuku melalui telepon

"Oh. Sial," bisikku pada diriku sendiri dan aku segera berdiri

"Kupikir begitu. Kau punya waktu 30 menit," Dan dengan itu, dia mengakhiri panggilan.

Dari semua hal yang bisa aku lupakan. Aku melupakan ujiannya? Jika aku datang terlambat, aku cukup yakin aku akan dikirim ke Jennie lagi dan itu bukan cara yang baik untuk memulai pagiku. Memiliki pacar yang memberimu omelan tentang terlambat itu menyenangkan tetapi juga menyebalkan. Ini menyenangkan karena berakhir dengan melihatnya kesal dan itu sangat lucu. Di sisi lain, itu menjengkelkan karena aku benci bagaimana dia kembali memberiku omelan tepat setelah kencan panas!

Aku masih tidak percaya bahwa Jennie adalah pacarku sekarang!  Gadis yang telah aku kejar selama beberapa minggu sekarang menjadi milikku! Aku memiliki hak untuk menariknya menjauh dari siapa pun kapan pun aku mau, aku memiliki hak untuk menciumnya dan memamerkannya kepada semua orang, aku memiliki hak untuk menjadi bayinya, aku memiliki hak untuk memperlakukannya seperti seorang putri, dan Aku memiliki hak untuk mencintainya tanpa syarat. Manfaat memiliki Jennie Kim sebagai pacar.

Aku segera pergi ke universitas. Aku masih punya waktu lima menit untuk turun dari mobilku. Aku hendak pergi ke kelasku tapi seorang bajingan telah menghentikanku untuk melakukannya. Kim Jongin berdiri di depanku dan dia menghalangi tangga. Anak buahnya ada di sampingnya

"Kai, menyingkirlah," kataku padanya.

"Kita memenangkan pertandingan, Manoban. Kau ingin melanjutkan pertarungan itu sekarang?" Dia menantang

Orang ini benar-benar gigih! Aku membencinya! Aku akan menyukainya jika aku sedang dalam mood tetapi aku tidak!

"Lain kali, Jongin," kataku saat aku mencoba mendorongnya menjauh tapi dia tidak bergerak.

"Jadilah pria yang menepati janjimu, Manoban," katanya padaku dan aku melirik jam tanganku, 3 menit.

Ketika aku melihatnya, aku disambut oleh pukulan. Aku tidak siap untuk itu. Itu tidak cukup untuk membuatku tersandung. Dia hendak melayangkan pukulan kekanan ke arahku tapi aku segera memblokirnya dengan tangan kiriku. Ketika pukulan itu dihentikan, aku mencengkeram kerahnya. Rapat. Teman-temannya menghentikanku tetapi aku tidak bisa dihentikan

"Jika aku menyuruhmu menyingkir, kau akan melakukannya," aku memperingatkan dan mendorongnya ke teman-temannya.

"Kita akan melanjutkan ini, Kai. Jangan khawatir," kataku dan aku berlari ke kelasku.

Whoo! Waktu luang satu menit! Aku segera duduk di kursi kosong. Guru sudah membagikan kertas ujian. Untung aku cepat. Tesnya tidak begitu sulit. Aku bisa melewatinya tetapi aku tidak yakin aku akan melakukannya. Nilaiku tidak begitu bagus tapi itu rata-rata yang cukup untuk menjaga beasiswaku tetap utuh.

Semua orang melihat ke pintu ketika seseorang mengetuk. Itu adalah Jennie. Ah sial. Ini dia. 

"Selamat pagi, permisi bolehkah aku membawa Lisa?" Dia bertanya kepada guru

Guru memeriksa apakah aku sudah menyerahkan tesku dan apakah sudah selesai. Lalu dia mengangguk. Aku meraih tasku dan aku mengikuti Jennie ke kantornya. Oh. Gadisku sangat seksi dengan wajah seriusnya. Aku menyandarkan tubuhku di kursi di hadapannya. Dia tidak berbicara.

"Maafkan aku. Aku hanya perlu menyelesaikan ini, sayang," kata Jennie padaku dan dia mengaduk-aduk kertas di atas meja.

Tahun ini juga tahun kelulusan Jennie dan karena kita sudah mendekati akhir tahun ajaran. Semuanya penting untuknya. Kadang-kadang, aku ingin membantunya dengan hal-hal tetapi dia terlalu pintar bagiku untuk benar-benar membantunya. Jadi, paling tidak yang bisa aku lakukan hanyalah berada di sana untuknya.

The Troublemaker [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang