10

5K 523 12
                                    

Jennie POV

Wow. Hanya itu yang bisa aku katakan. Aku tidak tahu apa yang baru saja terjadi! Sudah tiga hari sejak pengakuan dan aku bersyukur itu hari Jumat karena aku tidak tahu bagaimana menghadapinya. Itu adalah bom!

Sejujurnya, aku tidak merasakan hal yang sama. Tentu, ada kalanya aku hanya ingin meraihnya dan membuatnya tetap di sisiku, tapi kurasa itu tidak cukup untuk mengatakan bahwa aku jatuh cinta padanya.

Aku adalah orang pertama yang meninggalkan asrama karena aku masih harus mengerjakan beberapa tugas sekolah. Ketika aku membuka pintu, aku disambut oleh Lisa Manoban yang bersandar pada Hummer H2-nya dan dia tersenyum ke arahku.

"Sangat sulit untuk mendapatkan jadwalmu dari Irene," katanya ketika aku sampai di tempatnya

"Apa yang kau lakukan?" Aku bertanya

"Aku mencoba membuatmu melihat apa yang akan hilang jika kamu tidak menyukaiku," Lisa mengedipkan mata

Dia membuka kursi penumpang untukku dan aku merasa itu lucu. Ini manis. Dia manis tapi aku takut aku tidak bisa memberikan apa yang dia inginkan dariku begitu saja! Manoban banyak bicara selama perjalanan dengan mobil. Ketika dia memarkir mobil, dia bahkan membukakan pintu untukku.

"Ini bukan kau," kataku padanya ketika aku turun

"Ah ya, ini aku ketika aku menyukaimu," jawabnya

"Sekarang, kau baru saja menjadi dirimu dan aku tidak yakin apakah aku menyukai kelucuanmu," candaku dan dia hanya terkekeh

"Apa kau tidak ada kelas?" Aku bertanya

"Tidak. Aku baru saja menjemputmu. Kelasku dimulai dalam 30 menit," katanya

Sekarang, aku merasa buruk. Dia datang lebih awal hanya untuk membuktikan dirinya kepadaku. Sangat bodoh, Manoban.

"I'll see you later?" Lisa bertanya ketika kami berhenti di depan perpustakaan

"Hm. Kami ada latihan saat kau melakukan latihanmu," jawabku dan dia mengangguk

"O-Oke, aku pergi," kataku padanya karena suasana menjadi canggung bagiku

Lisa tersenyum padaku dan dia mengangguk. Dia melambai padaku saat aku berjalan pergi. 

"Pemain bintang tersenyum dan melambai pada cheerleader? Ada yang tidak beres,"

"Apakah Lisa kita diambil?!"

Percaya atau tidak, tapi kisah khas film pebasket yang memiliki pengagum paling banyak di sekolah memang benar adanya. Apalagi kalau kau sudah mahir seperti Lisa Manoban.

Aku duduk di salah satu meja dan menyalakan laptopku. 

"Di mana Manoban-mu?" Sebuah suara bertanya

Aku melihat ke atas dan itu bukan orang yang pernah aku pikirkan yang akan mendatangiku. 

"Tidak, dia tidak ada. Kau datang ke tempat yang salah jika kau ingin berkelahi, Kai," jawabku

Dia hanya memberiku senyuman. Dia duduk di kursi di depanku dan dia membaca buku-bukunya. Aku mencoba untuk fokus pada laptopku tapi aku bisa merasakan tatapannya padaku. 

"Tidak sopan untuk menatap," kataku sambil menggulir dokumenku

Kim Jongin, atau Kai, hanya terkekeh dan dia menatapku meskipun mataku masih tertuju pada layarku.

"Hanya karena kau cantik bukan berarti aku melihatmu," kata Kai dan aku hanya menggelengkan kepalaku.

Itu adalah saat yang damai meskipun kapten tim sepak bola ada di sana. Dia kadang-kadang membuat percakapan tetapi dia tidak pernah benar-benar mengalihkan perhatianku. Kurasa Kai tidak seburuk yang teman-temanku pikirkan.

The Troublemaker [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang