30

4.2K 434 16
                                    

Jennie POV

Aku bertemu dengan Hanbin. Dia sangat bersemangat untuk bertemu denganku dan dia sangat berharga saat dia menceritakan kisah tentang pekerjaannya dan aku menceritakan tentang pekerjaanku. Kami bahkan tidak tahu bahwa waktu berlalu begitu cepat. Hanbin ceria dan itu membuatku lupa alasan sebenarnya kenapa aku ingin bertemu dengannya. Aku lupa memberitahunya bahwa aku mencintai Lisa dan aku ingin putus dengannya. Ini terlalu sulit.

Mungkin, akan baik-baik saja jika Lisa tidak mengetahui bahwa aku benar-benar tidak putus dengan Hanbin. Maksudku, dia akan mengerti jika aku tidak bisa menghancurkan hati orang yang ada untukku, kan?

"Jennie, kau melamun," Irene menyadarkanku dari lamunanku

"Uhm... maafkan aku," kataku pada mereka.

"Ngomong-ngomong, kita sedang membicarakan rencanamu untuk ulang tahun Lisa," kata Chaeyoung

Lisa--Oh ya! Ini dalam lima hari! Bagaimana aku bisa melupakan itu? 

"Aku masih memikirkannya. Apakah Jisoo dan yang lainnya punya rencana?" Aku bertanya

"Mereka berencana membawanya ke bar tapi kupikir, mereka akan mengubahnya karena ternyata, kau dan Lisa kembali bersama," aku menelan ludah dengan apa yang dikatakan Chaeyoung.

"Omong-omong tentang iblis," kata Irene kepada kami

Aku menoleh ke belakang sejak bel berbunyi, menandakan seseorang baru saja memasuki kafe. Aku tersenyum saat melihat itu Lisa. Dia mengenakan kemeja, dengan hoodie kebesaran, jeans robek, topi Balenciaga dan dia mengenakan masker. Dia hanya terlihat begitu panas. Matanya tersenyum ketika dia melihat kami sekilas dan dia melepas maskernya.

Lisa berjalan ke arah kami. Dia menyapa Irene dan Chaeyoung dengan ciuman di pipi mereka. Lisa duduk di sebelahku dan dia meletakkan tangannya di kursiku sambil mencium pipiku.

"Di mana Leo?" Aku bertanya

"Oh, Kai meminjamnya sebentar. Aku akan menjemputnya nanti," Dia menjawab

"Kenapa kau di sini, Lisa?" tanya chaeyoung

"Apakah aku tidak diizinkan berada di sini, Chae?" Lisa terkekeh dan Chaeyoung langsung menggelengkan kepalanya

"Tidak! Maksudku, Jisoo dan Seulgi mungkin sedang jalan-jalan dan kau bersama kami," Chaeyoung mengoreksi dirinya sendiri.

"Aku berencana untuk mencuri Jennie darimu, guys. Aku sudah merindukan gadisku," kata Lisa sambil mencium bahuku yang berpakaian.

"Apakah kalian tidak suka tinggal di satu apartemen?" Irene bertanya

"Itu tidak berarti aku tidak merindukannya!" Lisa berkata

"Aku tidak suka kau yang clingy," jawab Irene

"Benar, kau menyukaiku apa pun aku," Lisa lalu mengedipkan mata pada Irene dan Irene tersipu

Aku telah menemukan bahwa meskipun Seulgi adalah pacar Irene. Dia masih tidak bisa menolak pesona Lisa. Dia masih naksir Lisa, yang baik-baik saja dengan Seulgi. Tapi tidak baik denganku. Sebut aku posesif atau apa, tapi aku ingin Lisa untuk diriku sendiri.

Karena apa yang Lisa lakukan, aku melepaskan lengannya dari kursiku. 

"Apa?" Lisa mengeluh

"Beraninya kau menggoda di depanku?" Aku bertanya padanya tapi dia hanya tertawa

"Ayolah, istriku. Ini hanya Irene. Bukan masalah besar," jawab Lisa

"Jadi jika hanya Kai, kurasa itu juga bukan masalah besar?" Aku menirunya

The Troublemaker [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang