Lisa POV
"Kita di sini!" Aku mengumumkan
Sudah jam 10:23 malam tapi Leo masih terjaga. Dia dengan senang hati duduk dengan benar dan menungguku untuk mengeluarkannya dari kursi. Jennie menunggu kami dan dia tersenyum ketika kami keluar.
"Mengapa?" Tanyaku sambil menggendong Leo
"Menjadi walinya lebih cocok untukmu daripada menjadi pembuat onar," jawabnya sambil membuka pintu.
Haruskah aku bahagia? Apakah itu pujian? Apakah dia melihat perubahannya? Bodoh aku. Ini tidak seperti dia akan kembali padaku jika dia melihat bahwa aku telah berubah. Maksudku, dia sudah bahagia dengan Hanbin.
"Jennie?" Kata Bu Kim saat melihat Jennie
Jennie menunjuk ke arah kami dan senyum Bu Kim semakin lebar. Aku menurunkan Leo dan Bu Kim mengulurkan tangannya, meminta pelukan. Leo segera berlari ke arahnya. Bu Kim kemudian menunjukkan Leo kepada anggota Kim lainnya.
"Kau tidak memberitahuku bahwa mereka sudah bertemu putramu," kata Jennie
"Ya. Jinhwan-oppa membawanya ke sini. Nancy memintanya untuk membawanya ke sini dan ya. Sisanya adalah sejarah," jawabku
"Jinhwan?" Dia bertanya
"Uhm... ayah kandung Leo. Karena beberapa kejadian yang tidak menguntungkan, dia meninggalkan Leo di bawah asuhanku," kataku dan dia mengangguk.
Aku senang dia tidak meminta penjelasan lebih dari itu. Aku tidak yakin aku bisa berbicara tentang Jinhwan-oppa tanpa down. Dia meninggal. Dia mati berkelahi di klub itu. Dia mencoba keluar tetapi tidak berhasil.
"Sayang!" Sebuah suara yang akrab disebut
Aku berbalik untuk menyambutnya dengan tangan terbuka. Aku hanya merasakan tatapan Jennie pada kami.
"Kamu tidak memberitahuku bahwa kamu akan datang," katanya sambil memeluk pinggangku
Saat kami menarik diri, dia tidak melepaskan tangannya dari pinggangku. Dia hanya memberiku mata anak anjing, memintaku untuk meletakkan tanganku di punggungnya. Aku secara mental memutar mataku dan aku melakukan apa yang diharapkan untukku lakukan.
"Ya. Leo sudah lama tidak bertemu Tuan dan Nyonya Kim," jawabku sambil mencium pipinya.
Saat aku menghadapnya, dia tersenyum padaku. Aku benci Nancy. Aku bersumpah. Jika dia tidak bertindak berani aku berpura-pura sebagai pacarnya selama 5 hari, aku tidak akan melakukan ini.
"Leo! Kemarilah!" Nancy memanggil Leo dan Leo datang untuk memeluknya
Nancy menggendongnya tetapi tidak lama kemudian, Leo melihat Jennie di sisiku. Dia segera mengulurkan tangannya ke Jennie.
"Mommy" panggil Leo
Jennie memandang Nancy seolah-olah dia meminta izin untuk mengambil Leo dan Nancy hanya memberikannya padanya. Kemudian Jennie berjalan menuju sepupunya.
"Kenapa aku merasa seperti akan mati dengan tatapannya tadi?" Nancy bertanya
"Berhentilah berkhayal, Nancy. Dia menjalin hubungan dengan orang brengsek," jawabku
"Dasar brengsek. Huh. Kau selalu mengatakan itu ketika kau mengetahui tentang pelamarnya," kata Nancy
Aku dan Nancy berteman. Kami telah menetapkan bahwa kami tidak lebih dari itu. Kami telah mengatasi masalah kami bersama Kai. Kemudian persahabatan yang tak terduga tumbuh di antara kami bertiga.
"Makan malam sudah siap kalian berdua!" Pak Kim mengumumkan jadi kami melanjutkan ke meja makan
Sepupu Jennie, orang tua dan kakeknya ada di sana. Sama seperti dulu tapi kami memiliki tambahan, Leo kecilku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Troublemaker [JENLISA]
RomansaLisa Manoban adalah pemain bola basket bintang Universitas Seoul tetapi dia selalu menemukan dirinya dalam masalah. Jennie Kim adalah ketua cheerleader Universitas Seoul. Dia adalah jenis penghukum ketika datang ke orang-orang yang tidak bisa menjag...