33

4.1K 430 3
                                    

Jennie POV

"Sayang!" Hanbin memanggil dan dia mencoba mencium bibirku tapi aku menarik diri sebelum bibirnya menyentuh bibirku

"Ada apa?" Dia bertanya dengan alis berkerut

Kami di sini di klinikku dan aku memintanya untuk datang karena aku ingin mengakhiri ini untuk selamanya. Aku tidak peduli apakah dia akan mengamuk atau semacamnya selama aku bisa mengatakan bahwa Lisa adalah orang yang kuinginkan. Lisa pantas mendapatkannya.

"Ayo hentikan omong kosong ini, Hanbin," Dia menatapku tak percaya

"Apa?" Dia bertanya

"Ayo hentikan ini. Aku tidak mencintaimu lagi. Aku mencintai Lisa. Aku yakin kau tahu itu," kataku terus terang padanya dan matanya berubah dari bingung menjadi marah.

"Aku berhenti mencintaimu ketika kau tidak menghormati orang tuaku di depanku," kataku

"Sudah kubilang kau hanya milikku!" Hanbin berkata dan dia menendang mejaku

Aku tidak terkejut. Aku sudah terbiasa. Hanbin membuka jendela sambil memberi isyarat bahwa dia akan melompat.

"Jika kau ingin melakukan itu, kau tidak akan mengumumkannya," kataku pada Hanbin dan aku berjalan ke pintu

"Kau bisa melakukan lebih baik dari ini, Hanbin. Jangan terjebak dengan gagasan bahwa kau mencintaiku karena kau hanya tidak ingin perasaan sendirian," kataku sebelum berjalan keluar dari pintu.

Rasanya senang bisa bebas dari Hanbin. Setidaknya sekarang aku bisa menebusnya untuk Lisa dan itu akan sulit untuk dipecahkan, tetapi tidak apa-apa. Tidak peduli seberapa tangguh wanita itu, aku tidak akan membiarkan dia menolakku.

"Luna, aku akan pergi," kataku pada asistenku

"Tapi Jen, kamu tidak akan selesai setelah 2 jam," Dia mengingatkanku

"Well, klinikku tidak cocok untuk hal-hal medis. Di sana berbahaya," kataku padanya dan aku melanjutkan untuk mendapatkan taksi.

Aku naik taksi ke unit kondominium Lisa dan yang menyambutku adalah mainan Leo yang berantakan. 

"Mommy!" Leo terkikik saat dia berlari ke arahku

"Kapan kamu tiba, sayang?" tanyaku sambil mencium keningnya

"Tadi. Babba jemput aku!" Jawab Leo dan dia menunjuk Lisa yang sedang sibuk di depan laptopnya

"Tapi dia tidak bermain denganku," Leo cemberut.

"Aku akan bicara dengan Babba, oke? Kamu bermain di sana dan mari kita lihat apakah kita bisa membuatnya bermain denganmu," kataku padanya.

"Thank you, mommy!" Leo bersorak

Aku berjalan ke meja tempat Lisa bekerja dan aku memijatnya dari belakang. Aku mendengar erangan kecilnya. Dia menyukainya setiap kali aku melakukan ini.

"Kupikir unit ini bukan area kerja," kataku padanya

"Aku harus menyelesaikan ini, Jennie. Jadi, tolong," kata Lisa tapi aku tidak menghentikannya.

Aku mendekat ke telinganya agar Leo tidak mendengar kami. 

"Mulutmu mengatakan tidak tetapi tubuhmu mengatakan ya," bisikku sambil mencium daun telinganya

Lisa menegang sebelum dia berdiri. Dia membersihkan barang-barangnya dan aku hanya mengawasinya. Telinganya merah. Dia merasa panas. Aku tahu itu. Aku menyeringai pada diriku sendiri karena aku melakukan pekerjaan dengan baik.

"Apa yang kau lakukan, Jennie?" Dia bertanya ketika dia selesai membersihkan

"Aku melakukan bagianku sebagai tunanganmu," jawabku

The Troublemaker [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang