Special Chapter

5.7K 461 28
                                    

Jennie Kim

"Come, Jax. Kamu tidak terlihat seperti Babba-mu," Jackson menatap Lisa dengan penuh tanda tanya

"What, Babba?"

"Good-looking," Lisa menyeringai dan Jax membuat wajah seperti dia akan menangis

"Yah! Lalisa!" Aku bilang

Aku meminta Jax untuk datang kepadaku, dan dia datang kepadaku dengan mata berkaca-kaca. Lisa hanya menatapku dengan senyum di wajahnya.

Terkadang, aku tidak mengerti bagaimana Lisa bisa menjadi orang tua dan anak pada saat yang bersamaan. Dia suka menggoda anak-anak tetapi dia juga tahu kapan harus mendisiplinkan mereka.

"Aku hanya bermain, sayang!" Lisa tertawa

"Babba!" Jazmin memanggil dari kamarnya

"Ups, harus lari. Putriku memanggilku," kata Lisa sebelum mengecup keningku

"Sorry, buddy," kata Lisa sebelum menepuk kepala Jax.

"Leo, apakah kamu mau membantu adikmu?" Lisa memanggil sebelum meninggalkan Jax dan aku di ruang tamu

Jax menyeka matanya dengan lengan bajunya tapi dia tidak menangis. Dia hanya duduk di pangkuanku, berusaha menahan air matanya.

"Tidak apa-apa menangis, sayang," bisikku sambil melepaskan tangannya dari matanya, lalu aku menyadari betapa miripnya matanya dengan Lisa. Mereka berdua memiliki mata rusa yang sama.

"Tidak, Babba tidak pernah menangis bahkan jika kita menggodanya," jawab Jax sambil cemberut

Itu benar. Sejak kelahiran si kembar, aku tidak melihat Lisa menangis, mungkin karena bahagia atau sedih. Aku ingin tahu apakah dia hanya menyembunyikannya dariku, dan aku tidak ingin mendorongnya karena aku tahu dia tidak akan terbuka seperti itu.

"Babba menangis, Jax. Kamu tidak harus selalu meniru Babba-mu. Hanya ada begitu banyak yang bisa kamu lakukan," kataku padanya

"Aku benci Babba," kata Jax sebelum memeluk tengkukku dan menyembunyikan kepalanya di leherku. Kemudian, dia menangis. Sama seperti Lisa, dia tidak suka ada orang yang melihatnya menangis.

"Kenapa dia selalu menggodaku? Bisakah aku menggodanya dan dia tidak akan menggodaku kembali?" Dia berkata

"Babbamu baru saja bermain denganmu, Jax," kataku sambil mengusap punggungnya

"Aku tahu! Dan aku tidak tahu mengapa aku menangis karena Babba tidak menangis ketika aku menggodanya," katanya sebelum menarik diri.

"Babbamu adalah ahli dalam menggoda tetapi kamu akan melampaui dia, jangan khawatir," kataku padanya sambil mengeringkan air matanya.

Saat aku melakukan itu, tangan kecilnya menangkup wajahku dan aku terkejut karena dia menatapku dengan seksama.

"Mommy, aku tampan, kan?" Dia bertanya dengan dahi berkerut, yang membuatku tertawa

"Ya, kamu sangat tampan. Lebih dari Babba!" Kataku sebelum memeluknya erat-erat

"Mom, terlalu k-ketat!" Dia berkata sambil menepuk pundakku, yang membuatku melepaskannya.

"Apa yang terjadi? Mengapa kita tidak disertakan?" tanya Leo dan dia terjun ke pelukanku. Aku kemudian memberinya ciuman di pipinya yang membuatnya tertawa. Dia masih seperti berusia 3 tahun yang sama dengan yang aku temui di klinikku 5 tahun yang lalu.

"Apa yang kamu inginkan dari ibumu? Mengapa kamu memeluknya?" Lisa bertanya sambil memperbaiki gaun Jazmin

Saat ini kami sedang bersiap-siap untuk bertemu dengan circle kami karena sudah lama kami tidak bertemu. Setelah si kembar lahir, kita semua menjadi sibuk, karena anak-anak dan pekerjaan kita. Bambam dan Ten kini tinggal di negara yang berbeda dengan pacar mereka.

The Troublemaker [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang