4

5.6K 630 7
                                    

Lisa POV

Hari baru. Itu berarti hari baru di sekolah neraka ini. Ugh. Kenapa aku harus menerima omong kosong ini? Kenapa aku bilang neraka? Karena. Fangirl sudah habis. Tim sepak bola menjadi iri karena kami menang dan tentu saja, Jennie Kim. Gadis itu menyebalkan sekali. Dia menatapku dengan mata itu dan aku merasa dia memiliki kendali atasku yang tidak dia miliki!

"Ini sudah menjadi pemandangan biasa bagiku," kata Jisoo dan meletakkan nampannya di meja kami

Ini adalah istirahat makan siang kami dan aku bergegas ke sini untuk mendapatkan meja kami yang biasa. Di hadapan tim sepak bola! Hanya mereka yang berani menendang kita keluar, aku akan menendang pantat mereka.

"Apa?" Bambam bertanya sambil duduk di sebelahku

"Wajah jelek Lisa yang cemberut," kata Jisoo dan dia menyesap minumannya. Aku menendang lututnya di bawah meja yang membuatnya memuntahkan minuman.

"Jisoo! Menjijikkan!" Seulgi mengeluh

"Ini salah Lisa!" Jisoo menyalahkanku

"Bagaimana ini salahku? Aku tidak tahu apa yang kau bicarakan, unnie," aku berbohong dengan senyum termanisku dan dia hanya menatapku dengan tatapan belati.

Tim cheerleader ada di belakang kami. Kami tidak berbicara karena mereka bersama teman-teman mereka. Aku hanya mendengar Kim tertawa kecil saat mendengar percakapan kami. Setiap kali kami berkumpul dengan grup mereka, aku menyadari bahwa Kim tidak seburuk itu. Dia benar-benar gadis yang baik dan itu membuatku kesal.

"Apa yang kau lakukan di meja kami?"

Mengejek. Aku hanya tertawa di belakang pikiranku ketika aku menyadari itu salah satu pemain sepak bola.

"Aku tidak bisa melihat apa pun yang mengatakan kau pemilik meja ini," kata Ten sambil melanjutkan makannya

"Kai, bawa saja timmu dan cari meja lain," Itu suara Kim

Kim hanya tidak ingin terjadi pertengkaran. Dia cukup yakin bahwa aku tidak akan mundur dari pertarungan ini yang coba dimulai oleh tim sepak bola.

"Tidak. Maaf, tapi ini meja kita," kata Kai tegas

"Oke. Kalau begitu kau harus menunggu sampai Jisoo menghabiskan makanannya yang akan menghabiskan seluruh waktu istirahatnya," kata Seulgi dan dia menunjuk Jisoo yang jelas-jelas tidak terganggu.

"Kau pergi sekarang," kata salah satu dari mereka dan dia mendorong bahu Jisoo

"Dasar bajingan, dengarkan aku. Ketika kau yang mendapatkan meja ini lebih dulu, kami tidak menendangmu keluar meskipun kami hanya bisa menghormati pantatmu. Sekarang, kami memintamu untuk melakukan hal yang sama," Bambam  menjawab

"Maaf, orang asing. Aku tidak tahu bahwa rasa hormat adalah masalah besar di negaramu," ejek Kai

Aish. Orang-orang ini. Rasa hormat adalah masalah besar di setiap negara! Tapi jika kau tidak menunjukkan rasa hormat kepadaku, neraka akan pecah, damn it.

"Kau sebaiknya berhenti atau kau akan mendapat masalah," kata Jennie Kim

"Bisakah kau tidak menggangguku saat aku memakan ayamku?!" Teriakan Jisoo yang menarik perhatian banyak orang

"Oh, lihat. Gadis kecil ini punya keberanian untuk meneriaki kita,"

"Siapa yang kau panggil kecil, ya?!" Jisoo lalu berdiri

"Chu," Chaeyoung menghentikan Jisoo dengan suaranya yang tegas dan Jisoo mundur.

"Kau! Kau yang kecil!" Dan dia meletakkan tangannya di kepala Jisoo

The Troublemaker [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang