Lisa POV
Aku terbangun di sisi kanan tempat tidur. Aku dipeluk oleh Jennie. Wajahku ada di dadanya saat dia memelukku. Aku mencintai gadis ini. Aku tidak akan memintanya menikah denganku jika aku tidak mencintainya. Aku hampir kehilangan dia dan aku tidak akan mengambil risiko itu lagi.
Aku mengendus aromanya dan aku tersenyum. Bangun di sebelah orang yang ingin kamu ajak menua bersama dan itu adalah hal terbaik. Dengan hati-hati aku melepaskan diri dari pelukannya saat aku mengganti diriku dengan bantal.
Aku mengambil fitur wajah Jennie karena itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Sepertinya setiap hal yang dia miliki terlihat bagus untuknya, seperti mereka dipilih sendiri untuk dikenakan padanya.
Aku melakukan rutinitas pagiku sebelum keluar dari kamar mandi. Ketika aku pergi keluar, tunanganku masih tidur. Tunangan. Aku tersenyum.
Aku baru saja akan keluar ketika aku melihat ponselnya berdering. Aku ingin menghormati privasi pacarku tapi telepon itu mengganggu tidur Jennie. Aku baru saja akan meletakkan ponselnya dalam mode senyap ketika nama si penelepon menarik perhatianku.
Hanbin menelepon...
Aku bertanya-tanya mengapa. Mengapa kau menelepon orang yang putus denganmu? Maksudku, ya. Mantan bisa berteman tapi tidak saat masih segar.
Aku tidak mengambilnya. Aku hanya menempatkannya dalam mode senyap, aku tetap menghormati privasinya. Aku menciumnya memberi kecupan di pelipisnya sebelum pergi keluar.
"Hey buddy!" Aku menyapa Leo ketika aku melihatnya di taman dengan sepupu Jennie
"Babba!" Leo memanggil dan dia berlari ke arahku
Aku menggendongnya saat aku berjalan ke keluarga Kim. Mereka tersenyum saat melihatku.
"Akhirnya! Ini dia yang bukan lagi bujangan!" kata taehyung
"Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih padamu. Itu tidak mungkin tanpa kalian," kataku kepada mereka
"Cucu sudah cukup sebagai ucapan terima kasih, Manoban!" Kata Pak Kim yang membuatku terkekeh
Leo sedang bermain dengan Taehyung dan Momo. Sementara aku dan Kim yang lain hanya membicarakan sesuatu. Lalu aku mendapat ide.
"Kemana kau pergi?" Joy bertanya
"Aku akan menyiapkan sarapan," jawabku
"Kami sudah mendapatkannya, Lisa," jawab Bu Kim
“Sarapan untuk tunanganku, Bu Kim,” kataku dan dia tersenyum manis
Aku pergi ke dapur dan aku menyiapkan bahan-bahan yang aku perlukan. Aku hanya akan membuat pancake-nya karena hanya itu yang bisa aku sempurnakan.
Aku sedang menyiapkan tepung ketika aku merasakan lengan merayap di pinggangku. Senyuman otomatis tersungging di wajahku lalu aku menarik lengannya untuk memelukku lebih erat lagi
"Ini manis," kataku
Aku melonggarkan pelukan saat aku menghadapinya. Aku menangkup wajahnya karena aku ingin mengoleskan tepung padanya dan juga karena aku ingin menciumnya, jadi aku melakukannya.
Matanya masih terpejam saat aku melepaskan bibirku darinya.
"One more," katanya jadi aku mengecup bibirnya sekali lagi
"Moreeeee!" Jennie cemberut dan aku hanya tertawa sebelum beralih ke pancake
"Apa yang kamu lakukan, sayang?" Dia bertanya
"Pancake untukmu dan Leo-ku," jawabku ketika dia pergi ke meja dapur
Dia pergi ke taman untuk menyapa yang lain saat aku terus membuat pancake. Ketika dia kembali, pancake sudah matang dan kami mulai makan. Yang lain tampaknya selesai dengan sarapan mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
The Troublemaker [JENLISA]
RomanceLisa Manoban adalah pemain bola basket bintang Universitas Seoul tetapi dia selalu menemukan dirinya dalam masalah. Jennie Kim adalah ketua cheerleader Universitas Seoul. Dia adalah jenis penghukum ketika datang ke orang-orang yang tidak bisa menjag...