Lisa POV
"Roaring Tigers! Fight! Fight! Fight!"
"Roaring Tigers! Kita akan memenangkan pertarungan ini!"
"Soaring Falcons! For alma mater!"
"Kita akan memenangkan ini, Falcons!"
Itu hanya beberapa sorakan yang telah disiapkan universitas kita masing-masing. Hari besar akhirnya tiba. Kami sekarang melakukan pemanasan di lapangan. Aku melihat ke sisi arena Universitas Seoul. Seorang berambut cokelat menarik perhatianku.
Dia terlihat imut dengan seragam kuning.
Aku menggelengkan kepalaku untuk menghilangkan pikiran itu. Tidak mungkin Jennie Kim akan terlihat imut bagiku! Gadis itu adalah iblis berjalan! Sejak Jisoo memperkenalkan pacarnya dan teman-teman pacarnya kepada kami, kami sering bertemu karena tim cheerleader juga harus melatih sorakan mereka untuk hari besar. Oleh karena itu kelompoknya bergaul denganku.
"Go Jisoo-yah!"
"Come on, Captain!"
"Let's get it, Bambam!"
"Show them, Ten!"
Itulah sorakan para pengagum teman-temanku. Yang aku maksud dengan pengagum adalah pacar mereka. Yah, bukan milik Seulgi tetapi cukup jelas bahwa Irene dan Seulgi jelas memiliki ketertarikan satu sama lain.
"Bagaimana rasanya kau tidak mendapatkan dukungan—" Tapi Ten terputus
"LISA MANOBAN! WIN THIS ONE!" Sekelompok gadis bersorak
"Bitch please," jawabku pada Ten
"Aku belum selesai. Bagaimana rasanya kau tidak mendapatkan dukungan dari pacarmu?" Dia tertawa
Ugh. Mengganggu. Aku hanya mendorongnya ke samping saat aku mendapatkan bola yang dioper oleh Seulgi dan aku melakukan jump shot.
Kami diminta untuk menyingkir karena perkenalan akan dimulai.
Komentator mulai memperkenalkan tim lain. Seulgi, Bambam, Ten, Jisoo dan aku bersiap-siap. Kami menyatukan tangan kami.
"Mari kita buat ini menjadi kemenangan yang mudah," Kapten kami, Seulgi, berkata
"Itu akan mudah," kata Ten dan aku memukul tengkuknya.
"Jangan ngambek!" Aku mengatakan kepadanya
"Roaring Tigers?" Seulgi berkata
"Roaring Tigers! HA!" Kami berteriak untuk membuat diri kami bekerja
"And now! From Seoul University! Biarkan aku mendengarmu berteriak untuk Roaring Tigers!" Dan orang banyak bersorak
Aku mulai bekerja sampai aku bahkan mulai melompat. Mataku otomatis mencari si rambut coklat di tim cheerleader. Dia menatapku. Dia mengedipkan mata padaku saat mata kami bertemu. Mengganggu.
"Mengenakan nomor punggung 27! Chittaphon Leechaiyapornkul!" Ketika komentator mengumumkan nama, kami tidak bisa menahan tawa! Ten memiliki nama yang sangat panjang.
"Nomor 3! Jisoo Kim!"
"Kunpimook Bhuwakul memakai nomor 2!"
Oh benar! Bambam, Ten dan aku pergi ke Korea untuk belajar. Kita semua adalah scholar karena kita bermain untuk sekolah.
"Nomor 23! Lalisaaaaaa! Manobaaaaan!" Komentator berkata sambil menekankan suku kata terakhir
Aku memasuki lapangan dan aku pergi ke posisiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Troublemaker [JENLISA]
RomanceLisa Manoban adalah pemain bola basket bintang Universitas Seoul tetapi dia selalu menemukan dirinya dalam masalah. Jennie Kim adalah ketua cheerleader Universitas Seoul. Dia adalah jenis penghukum ketika datang ke orang-orang yang tidak bisa menjag...