-4 tahun kemudian-
Jennie POV
"Sayang! Ayo! Aku siap!" Dia memanggil dari luar
Aku sibuk mengobrak-abrik lemariku untuk menemukan pakaian terbaik. Hari ini adalah hari dimana aku akan kembali ke Seoul. Aku baru saja menyelesaikan studiku di sini di Selandia Baru dan aku melamar di Seoul. Untungnya, aku diterima.
"Coming!" Aku mengatakan kepadanya dan aku berjalan di luar rumah
Dia membuka kursi penumpang untukku dan dia mengantar kami ke bandara.
Ini Hanbin. Dia pacarku. Kami baru bersama 8 bulan yang lalu. Dia adalah teman sekelasku di sini di Selandia Baru dan dia adalah batuku setelah segalanya.
Ketika kami lulus, aku langsung bermigrasi ke sini. Aku sangat hancur tentang Lisa sehingga aku harus melarikan diri dari negara itu untuk melupakannya. Gadis itu memberiku banyak kenangan indah tapi dia juga memberiku kenangan yang menyakitkan.
"Sayang, kamu baik-baik saja?" Hanbin bertanya
"Y-Ya, sayang. Aku hanya ingin tahu apa yang akan dipikirkan teman-temanku karena aku tidak pernah memberi tahu mereka bahwa aku akan pergi," jawabku
"Mereka akan baik-baik saja dengan itu, sayang. Jika mereka temanmu, mereka akan mengerti kamu," katanya dan aku mengangguk.
Perjalanan dengan pesawat berlangsung cepat. Kami telah mendarat di Seoul dan tentu saja, kami akan bepergian ke Jinhae sehingga keluargaku akan bertemu Hanbin.
"Aku memanggilkan taksi untuk kita, sayang," katanya padaku
"Tidak perlu. Sepupuku akan menjemput kita," jawabku dan dia mengangguk.
Kami hanya berbicara tentang banyak hal, kebanyakan tentang pekerjaan kami. Hanbin hanya satu tahun lebih tua dariku dan dia adalah seorang ahli bedah dan aku seorang dokter anak. Kami belajar di sekolah kedokteran yang sama di Selandia Baru dan saat itulah hubungan kami berkembang. Ketika aku pindah ke Selandia Baru, hanya aku dan bibiku. Aku tidak punya sepupu di sini, yang membosankan. Aku juga tidak mengenal siapa pun tetapi Hanbin mendekatiku dan memperkenalkanku kepada teman-temannya.
Irene dan Chaeyoung? Yah, kami masih berhubungan tetapi aku belum memberi tahu mereka bahwa aku akan kembali hari ini. Jadi, aku mengirim pesan kepada mereka. Sudah lama sejak terakhir kali aku melihat teman-teman kuliahku. Para pemain basket masih tetap berteman denganku meskipun Lisa dan aku putus. Aku tidak pernah bergaul dengan mereka saat Lisa ada.
"Jennie, ini sudah 30 menit. Dimana mereka?" tanya Hanbin. Kekesalan terlihat jelas dalam suaranya
"Jennie!" Seseorang memanggil
Aku berbalik hanya untuk melihat Momo, Joy, Taehyung, dan Yugyeom. Mereka segera berlari ke arahku dan meluncurkan diri mereka sendiri.
"Dokter!" Ucap Taehyung sambil mengacak-acak rambutku
"Ugh. Tae!" Aku memanggil tapi dia mengabaikanku.
"Dan kau bersama seseorang?" Joy memperhatikan
"Ah, ya," aku menarik tangan Hanbin dan dia hanya menatap mereka dengan tatapan kesal
"Ini Hanbin, pacarku," kataku
"Hm... Yang lain pasti lebih baik," bisik Momo tapi aku mendengarnya
"Senang bertemu denganmu tetapi akan lebih baik jika kau tidak terlambat," kata Hanbin
Hanbin sedikit... sombong. Dia suka hal-hal berjalan sesuai keinginannya. Apa pun yang dia inginkan, dia dapatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Troublemaker [JENLISA]
RomanceLisa Manoban adalah pemain bola basket bintang Universitas Seoul tetapi dia selalu menemukan dirinya dalam masalah. Jennie Kim adalah ketua cheerleader Universitas Seoul. Dia adalah jenis penghukum ketika datang ke orang-orang yang tidak bisa menjag...