16

4K 512 6
                                    

Lisa POV

Hari ini. Ini akan menentukan apakah kami akan melaju ke empat besar. Semua orang langsung menuju ke tempat pertandingan akan digelar sejak pukul 12:30. Kita harus punya energi. Pacar Bambam, Ten, Irene dan Chaeyoung masuk ke dalam ruang istirahat. Aku mencari Jennie tapi dia tidak bersama mereka.

"Dia datang. Jangan khawatir," Irene meyakinkanku sambil memelukku semoga beruntung

Pelukan yang kuinginkan bukanlah miliknya tapi itu mengurangi kehampaan yang kurasakan. Aku memutuskan untuk mengirim pesan ke Jennie.

To: Jennie Ruby Jane Kim-Manoban

Kamu ada di mana? Kami akan mulai sebentar lagi.

"Semangatlah, Manoban! Kau harus membawa Permainan-mu!" Kata Jisoo dan dia memukul kepalaku

"Tiger! Sudah waktunya!" Pelatih memanggil kami

Para pacar memberikan pasangan mereka ciuman dan aku hanya tersenyum pada mereka. Dimana sih Jennie? Dia seharusnya ada di sini, meyakinkanku bahwa kita akan menang tapi dia tidak.

"Hei, aku tahu ini bukan waktunya untuk ini tetapi kau harus melihatnya," kata salah satu rekan timku ketika aku hanya berada di ruang istirahat.

Dia menunjukkan ponselnya dan di sana aku melihat di mana Jennie berada. Kai men-tweet sesuatu. Itu adalah foto dirinya dan Jennie. Jennie menunjuk ke arahnya saat dia terselip di bawah lengannya. Judulnya berbunyi: kamu punya tempat yang kamu butuhkan tetapi kamu di sini bersamaku. Terima kasih. *emoji hati*

Hatiku sakit seperti ditusuk oleh jutaan jarum. Persetan. Jadi, itulah alasan mengapa dia tidak ada di sini? Aku mengangguk pada rekan setimku. Dia mencoba menghiburku tetapi aku mengatakan kepadanya bahwa aku baik-baik saja dan dia pergi keluar. Jadi, dia meninggalkan permainan karena yang disebut temannya, ya? Di sini aku berpikir bahwa mungkin ada sesuatu yang terjadi di antara kami. Aku benci perasaan ini! Aku mencengkeram dadaku karena aku merasa itu sakit. Ini bukan waktunya untuk omong kosong cinta ini!

"Manoban, you coming?" Pelatih bertanya

"Be right there, Coach," kataku padanya

Aku mengusap mataku yang berkaca-kaca. Lalu aku keluar dari ruang istirahat. Aku disambut oleh sorak-sorai sebagian besar gadis. Aku memakai bandanaku dan aku menyadari bahwa selama proses itu, bajuku agak terangkat dan mereka bersorak. Itu tidak menggangguku. Yang bisa aku pikirkan adalah mencetak poin sebanyak mungkin. Tunjukkan pada Jennie bahwa aku bisa menang apakah dia bersama Kai atau tidak.

"Are you okay?" Bambam bertanya

"Just pass me a ball," kataku padanya dan dia melakukannya

Aku melakukan pemanasan. Aku lupa bahwa aku harus melakukan peregangan karena waktu yang diberikan kepada kami tidak banyak. Aku hanya fokus pada pemotretanku. Aku melihat ke sisi tim cheerleader dan Irene menatapku dan dia menggelengkan kepalanya. Mengapa aku terus mencari seseorang yang bahkan tidak ada di sini?

Kami bersiap-siap. Aku mengesampingkan masalahku karena aku tahu bahwa ini adalah pertandingan penting bagi kedua tim. Kami melawan Black Panthers. Sudah hebat dengan mereka. Mereka memiliki rekor 3 kali menang, 1 kali kalah. Padahal kita sudah menang 4 kali.

"Jaga pikiranmu dalam permainan, oke?" Seulgi mengingatkanku dan aku mengangguk

Kami memasuki lapangan dan permainan dimulai. Semua orang liar. Kedua tim menginginkan ini. Saat pertandingan dimulai, aku telah memfokuskan diri dan mencetak 18 poin setelah kuarter pertama.

"OH! OH! OH!" Ten berkata sambil mengipasiku seolah-olah aku sedang terbakar

"Seseorang terbakar hari ini!" Ten berteriak

The Troublemaker [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang