Saat pertama kali membentuk totem, terra memperoleh bentuk padat dan akan terbelah di bawah pengaruh cahaya divine moon dan Bane ring.
“Terra seorang kultivator akan terbelah menjadi sebanyak yang Bane ring mereka miliki.” Namun, sembilan pelayan jiwa telah muncul di depan mata Tianming. Mengapa mereka berdiri di sebelah terranya? Apakah itu tindakan atas kemauan mereka sendiri? Sepertinya tidak ada jawaban.
Tianming segera menemukan bahwa terranya tidak terbelah. Sebaliknya, sesuatu yang luar biasa terjadi—teks kutukan di terranya terbang menuju para pelayan jiwa. Dalam waktu singkat, kesembilan dari mereka memiliki teks kutukan yang sama dengan terra-nya. Saat teks membanjiri sosok pelayan jiwa, Tianming merasakan perubahan di dalamnya.
Dengan perpaduan teks kutukannya, mereka pada dasarnya tidak berbeda dengan terra-nya, bahkan jika mereka masih memiliki kesadaran.
Seperti terranya, setiap pelayan jiwa terhubung dengan vita-nya di lautan kesadarannya. Sepertinya ada benang tak terlihat yang mengikat terra ke vita-nya. Ada sembilan utas tambahan berdasarkan teks kutukan yang sama yang terikat pada pelayan jiwa. Mereka telah menjadi terra baru Tianming.
“Terra milikku tidak terbagi menjadi sepuluh. Sebaliknya, terra baru terbentuk dari sembilan pelayan jiwa yang dihubungkan oleh Aeonic Grandbane-ku?”
Greater Lifesbane tetap menjadi misteri yang mendalam. Tianming tidak tahu mengapa perubahan ini terjadi. Mungkin ini adalah efek dari Trisoul Prime-nya.
Tampaknya kekuatan kultivasi simbiosis dengan Primordial Chaos Beasts telah terwujud dalam tubuh dan kekuatan fisiknya. Dan sekarang kekuatan Aeonic Grandbane-nya diwujudkan dalam tiga bagian jiwanya. Keduanya berjalan beriringan.
“Sekarang para pelayan jiwa telah menjadi terra, itu berarti sepuluh bersama dengan terra asliku. Apa perbedaan antara ini dan membelah menjadi sepuluh? ”
Tianming menatap terra yang memiliki teks kutukan yang berkeliaran di mana-mana. Mungkin ini berarti fondasi yang lebih kuat. Jika Tianming berhasil membentuk kesepuluh totem, maka masing-masing totem akan memiliki kekuatan berdasarkan terra penuhnya, atau milik para pelayan jiwa.
Saat teks kutukan beredar di antara sepuluh terra baru, tampaknya semakin banyak teks kutukan di tubuh mereka. Terra ini menyerupai anggota tubuh vita-nya, atau senjatanya. Jumlah totem itu setara dengan jumlah Bane ring, karena setiap totem pasti memiliki Bane ring sebagai landasan kekuatannya.
“Terra plus bane-ring sama dengan totem!”Tidak diragukan lagi Tianming akan memiliki sepuluh totem, satu lebih banyak dari Qingyu.
"Apa yang akan menjadi totemku?" Dia sangat ingin mencari tahu. Sekarang setelah terra siap, totemnya bisa dibentuk. “Cahaya divine moon bersinar, terra dan Bane ring bergabung, dan totem menjadi hidup!”Semuanya dimulai dengan terra asli Tianming. Sepuluh terra berbaris di depannya dan terra asli melangkah maju untuk menghadapi Tianming. Mengangkat lengan kanannya, Tianming menatap Bane ring yang paling dekat dengan telapak tangannya—timur.
Di bawah cahaya divine moon, semuanya berubah seperti mimpi. Pada saat ini, terra asli Tianming berubah menjadi kabut yang berisi teks kutukan, mengalir ke Bane ring timur. Sebuah transformasi yang beresonansi dengan jiwanya dimulai.
Sebuah suara kuno yang hampa bergema dalam vita-nya. Itu adalah suara yang dia dengar ketika dia mendapatkan Prime Tower, suara pria berjubah putih yang berbicara tentang Aeonic Grandbane-nya. Kali ini, Tianming tidak bisa melihatnya. Suaranya, bagaimanapun, masih meraung dan bergema di dalam hatinya.
“Utara, selatan, timur, dan barat—empat kutub dunia. Empat totem berjaga-jaga, menempa langit dan bumi!" Apakah ini penjelasan dari kata utara, selatan, timur dan barat?
Di tengah gemuruh, dia secara pribadi menyaksikan Bane ring timur mengalami perubahan yang mengguncang bumi. Itu menyerupai tabrakan nebula di dalam. Terra-nya bergabung dengan kekuatan Bane ring dan diubah dari esensinya, berubah menjadi totem.
Meskipun dia belum melihat penampilan totem, dia melihat goresan tambahan pada teks kutukan. Itu adalah pedang yang membagi karakter kuno 'timur' menjadi dua bagian. Ketika terra asli telah sepenuhnya bergabung dengan Bane ring timur, tiga pelayan jiwa lainnya mulai bergabung dengan Bane ring barat, selatan, dan utara.Dengan demikian, Tianming memiliki terra pada dua Bane ring yang paling dekat dengan telapak tangannya. Sebuah transformasi telah terjadi di dalam diri mereka. Kekuatan bentuk roh baru lahir, membentuk totem.
"Aku sudah punya empat. Aku seharusnya bisa melihat apa totemku, kan?"
Sampai batas tertentu, jenis totem menentukan kekuatannya. Dikatakan bahwa totem Celestial Orderian adalah yang paling kuat. Canine Voidgod, Primalsea Fiend, dan Hexacromic Deergod dari ras divine moon semuanya adalah totem Celestial, yang berarti keturunan Celestial Orderian. Jenis lain, seperti senjata, tanaman, dan artefak, adalah umum. Tentu saja, apakah totem itu kuat atau tidak tergantung pada banyak faktor. Dalam menghadapi tingkat kultivasi, jenis totem tidak ada artinya. Luxgladius Huiyue Yu sebenarnya lebih kuat dari Canine Voidgod Huiyue Yin.Ketika Tianming melihat bahwa empat teks kutukan ditusuk oleh empat pedang, dia memiliki firasat bahwa totemnya adalah jenis senjata — pedang!
"Totem, tunjukkan dirimu!" Dia membuka tangannya. Bane ring utara, selatan, timur, dan barat bergetar dan mengeluarkan suara gemuruh yang menyebabkan seluruh aula radiance bergetar.Faktanya, kelahiran totemnya jauh lebih kuat daripada anak-anak itu. Bagaimanapun, anak-anak berada di tingkat Saint.
Totem yang dibentuk Tianming adalah kelas dewa. Seperti yang dia duga, saat dia merentangkan tangannya dan memutar telapak tangannya menghadap ke langit, empat pedang besar yang berkilau keluar dari Bane ring nya. Kecemerlangan pedang membuat Tianming menyipitkan matanya.
"Sial, itu keren!"
Di bawah sinar warna-warni, Tianming berdiri dengan tangan terentang, seolah-olah dia berada di atas panggung dengan sepuluh ribu mata tertuju padanya. Keempat pedang kemudian keluar dari tangannya, dan ketajaman yang terbentang pada saat itu membuat aula radiance melonjak dengan sword ki.
Tatapan Tianming jatuh pada pedang saat pedang itu muncul dari Bane ring timur, suara itu masih bergema di telinganya. Itu adalah pedang emas dan merah yang berat dengan bilah lebar dan tebal. Di gagangnya ada sepasang sayap berbentuk phoenix. Sembilan matahari berbaris dari atas ke bawah, masing-masing terbakar dengan keganasan yang seolah-olah ditenagai oleh sumber bintang. Ini adalah totem yang terbentuk dari terra asli Tianming.
“Infernal Cauldron, timur alam semesta. Dewa timur mendominasi galaksi. Ini adalah Eastdivinity Acme!” Kata-kata itu bergema di telinganya.