1074 - The Price of Being the Human Emperor

190 25 1
                                    

Beberapa hari telah berlalu dan Pangeran Fengyue semakin tidak sabar menunggu di atas chaos skyjail.  "Bahkan batu transmisi tidak berfungsi di tempat terkutuk ini. Semuanya seperti batu yang tenggelam ke kedalaman laut yang paling dalam. Aku bahkan tidak bisa melihat gelombang dari mereka—apakah sesuatu yang buruk menimpa mereka?"

Chaos skyjail tempat misterius selama ribuan tahun.  "Karena jenius sekaliber itu bisa datang dari chaos skyjail, itu pasti berarti mereka memiliki beberapa elit sendiri, meskipun energi spiritualnya berkualitas rendah. Namun, aku tidak percaya bahwa tidak satu pun dari mereka dapat pergi dan datang kepadaku.  untuk membuat laporan jika ada yang tidak beres. Aku mengatakan kepada mereka untuk tidak membuat keributan. Aku sangat berharap mereka menerima saranku...."

Setelah beberapa waktu, dia membuat keputusan.  "Aku akan menunggu beberapa hari lagi. Jika itu tidak berhasil, aku akan mendapatkan beberapa ribu orang lain yang bukan ras divine moon untuk masuk. Meskipun bakat mereka buruk, mereka memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak, mengingat kemampuan dan usia mereka."

Bagaimanapun juga, anak-anak di bawah usia sepuluh tahun adalah bajingan.  Divine Moon Realm adalah tempat dengan banyak aturan, jadi orang tidak bisa hanya melakukan apa yang mereka inginkan di dunia bawah.  Namun, mereka tidak serta merta mengikuti aturan tersebut ketika tidak ada orang yang menonton.

Dia menempelkan catatan di batu transmisi dan menggunakannya untuk membuat laporan kepada Sovereign.  Segera, dia menerima balasan: mereka akan mengirim sepuluh ribu orang.

"Dia benar-benar terburu-buru, ya.... Tapi apa sebenarnya yang ada di dalam chaos skyjail?"

Itu adalah satu hal jika seratus orang hilang di dalam, tetapi jika sepuluh ribu orang menghilang tanpa jejak, itu pasti berarti bahwa Li Tianming adalah seseorang yang sangat penting.  Namun, itu bukan kesepakatan terbesar bagi Tianming.  Dia takut ras divine moon akan mengalihkan perhatian mereka ke benua secara keseluruhan, daripada berfokus pada Chaos skyjail di mana gerakan mereka akan dibatasi.  Ketika mereka akhirnya memutuskan untuk meninggalkan chaos skyjail itu sendirian, Tianming tidak bisa lagi terus berlari.

Pangeran Fengyue tidak punya pilihan selain kembali ke Divine Moon Realm untuk membawa sepuluh ribu orang Empyrean saint ke benua itu.  Lagipula, semua ras divine moon di atas usia sepuluh tahun telah melewati level itu.  Meskipun mereka tidak dapat sepenuhnya mempercayai ras selain ras bulan ilahi, mereka tidak benar-benar punya pilihan.

"Rahasia macam apa yang ada di tempat sialan ini? Aku harus mencari tahu!"

......

Bagi Tianming, selama Feiling tidak menggunakan batu transmisinya, itu berarti Dinasti Tianming masih aman, jadi dia bisa terus berputar-putar dan berusaha untuk memperbaiki diri.  Sovereign berpikir dia tidak akan bisa berkultivasi selama dia terus berlari.  Sedikit yang dia tahu bahwa dia benar-benar memiliki Prime Tower dan akses ke dunia wondersky.  Meskipun dia sepertinya melarikan diri, dia sebenarnya belajar dari warisan terbaik Violetglory Star.  Ada jutaan caeli di sana—jauh lebih banyak daripada aula divine moon—belum lagi mereka berada pada level yang sebanding dengan yang ada di Orderia.

"Saat ini, Sovereign sedang disibukkan di Divine Moon Skycity, dan Feng melakukan jauh lebih baik. Sudah sepuluh hari, jadi Feiling pasti baik-baik saja juga dan menjaga semuanya tetap teratur."

Dia siap untuk kembali ke benua pada saat itu juga.  Namun, dia telah meremehkan betapa gilanya ras divine moon dengan misteri di chaos skyjail, terutama bagaimana hal itu menghasilkan tiga jenius puncak pada generasi yang sama.  Semakin banyak yang tidak diketahui, semakin mereka akan mengaitkan alasannya dengan chaos skyjail itu sendiri.  Tidak mungkin mereka akan berpikir bahwa chaos skyjail hanya mampu bertahan berkat bala bantuan dari seluruh benua.

Namun, itu pasti akan terungkap cepat atau lambat ketika sepuluh ribu pendatang baru tiba.  Tianming sedang menunggu batu transmisi Feiling sementara dia terus berkultivasi di Pagoda Violetglory.

Sepuluh hari telah berlalu, jadi sudah waktunya untuk bertemu dengan Ye Lingfeng.  Dia baru saja menghabiskan sepuluh hari penuh di pagoda tingkat kedua, mengalahkan sepuluh orang berturut-turut.  Ketika dia pergi, dia kebetulan melihat Ye Lingfeng.  Dia tampaknya dalam semangat yang baik.

"Apa kabarmu?"  Tianming bertanya.

"Bagus sejauh ini. Ada banyak pergerakan di sekitar tempat itu, tapi aku masih belum ditemukan. Begitu aku ditemukan, aku bisa menggunakan xenofiends untuk mengembangkan Divine Will Origin sendiri. Sayang sekali sumber bintang tidak ada di ruang xenomemory, jika ada aku juga bisa meningkatkan kultivasiku," kata Ye Lingfeng.

"Kurasa kamu berada dalam situasi yang sama seperti Bodhi beberapa waktu lalu."  Ketika Bodhi telah mencapai bulan dan akhirnya menyerap sumber bintangnya, dia mampu membuat banyak terobosan sekaligus.  Itu berarti Divine Will sudah kuat ketika dia terjebak di Ninefold Hell, jadi dia sudah bisa mengendalikan kekuatan yang sangat besar.  "Aku sudah mendapatkan darahmu. Sekarang yang aku butuhkan hanyalah tali dimensional."

"Baiklah, aku akan terus bertahan."

"Apakah kamu benar-benar baik-baik saja?"

"Ya. Agak berantakan di mana aku berada. Aku pikir banyak monster mencariku. Namun, aku tidak lagi penurut," katanya dengan percaya diri.

"Kamu yakin kamu tidak hanya membual?"

"Aku tidak membual, aku janji."

Beastmaster of the Ages 991+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang