Seorang wanita cantik dengan malas duduk di singgasana di Istana Xi, memegang secangkir teh bulan yang diseduh dengan ramuan divine dengan jari-jarinya yang halus sambil menjilat bibirnya dengan senang. Kakinya yang ramping sedikit melengkung, berkilau dengan sempurna. Di tangannya yang lain ada kertas catatan dan batu transmisi.
"Mereka telah menangkap mangsaku menggunakan kuali Orderian. Mereka akan tiba di sini dalam waktu satu jam."
Sovereign Xi baru saja menerima pesan dari Pentamoon Slayers. Membiarkan Tianming menghancurkan formasi dan melarikan diri adalah pertama kalinya dia gagal dalam hidupnya, yang dengan cepat diikuti oleh beberapa kegagalan lagi; itu adalah reaksi berantai. Syukurlah, keadaan mulai pulih kembali.
“Mengirim seratus ribu Ascension untuk membunuh orang-orang di dunia bawah akan sangat sulit untuk disembunyikan." Dia masih belum menggunakan batu transmisinya untuk memberi perintah kepada Pangeran Fengyue untuk pergi. Pentamoon Slayers telah mengejar selama lebih dari dua puluh hari tanpa hasil, jadi dia menjadi agak tidak sabar. Sedikit yang dia tahu bahwa semuanya akan berhasil pada akhirnya.
"Selama dia terjebak di dalam kuali, tidak perlu bertarung. Mereka hanya bisa membawanya kembali. Tidak peduli seberapa gila metodenya, tidak mungkin dia bisa lolos dari kuali yang diberikan Orderia kepadaku."Dia terus menyesap tehnya sambil menunggu. Namun sebelum satu jam berlalu, sesuatu di aula di belakangnya hancur. Lalu ada empat suara pecah yang berbeda. Dia masih memegang cangkir tehnya saat dia membeku, tertegun. Tiba-tiba, dia berdiri dan menghancurkan cangkir itu ke tanah dan bergegas kembali ke aula di belakangnya. Lima batu jiwa yang telah ditempatkan di sana selama lebih dari dua abad hancur, menyebabkan ekspresinya berubah beberapa kali sebelum berubah menjadi kegilaan.
"Lagi-lagi, dia menghancurkan prasangkaku. Apakah aku dipermainkan takdir?"Sambil menggertakkan giginya, dia menenangkan diri. Tatapannya berubah lembut, tetapi bahaya berbahaya tersembunyi di bawahnya. Dia sekarang menjadi ular yang dingin dan berbisa, tidak dapat mengetahui trik gila macam apa yang digunakan Tianming untuk menghindarinya kali ini.
"Kuali Orderian sudah membuatnya terperangkap di dalamnya, dan kelima orang itu ditingkatkan olehnya. Bahkan jika dia seorang elit di tingkat Lifecycle Sky, dia seharusnya sudah binasa. Setidaknya, kelima orang itu tidak akan mati semua. Bagaimana caranya?" apakah ini mungkin? Dia sudah berusaha keras untuk membunuh Liu Qinghuan. Itu seharusnya menjadi batas kekuatannya. Bagaimana dia masih bisa berkembang dalam dua puluh hari yang dia habiskan dalam pelarian?"
Dia menarik napas dalam-dalam dan akhirnya mengerti. "Itu berarti dia memiliki sesuatu yang benar-benar di luar imajinasiku. Akal sehat tidak akan lagi berfungsi untuk mengevaluasi dia."
Meskipun dia marah, pikirannya tenang. Sudah waktunya untuk pengendalian kerusakan.
"Beberapa hal tidak bisa dijelaskan dengan bakat. Mungkin seseorang yang memberontak melawan takdir seperti dia bisa menyelesaikan banyak masalah hanya dengan mengandalkan keberuntungan. Aku harus mulai menganalisis ini dari awal lagi. Lianlian."
Pemandu imperial masuk tepat saat dia dipanggil. "Apa yang kamu butuhkan?""Bantu aku melihat kemungkinan adanya kuali Orderian di Benua Flameyellow."
"Aku datang ke sini hanya untuk memberitahumu tentang itu."
"Apa maksudmu?"
"Aku melihat ke dalam catatan benua dari dua ratus ribu tahun yang lalu. Ada sebuah bagian yang mengatakan bahwa seorang elit yang dapat mencapai Orderia telah muncul di benua itu. Selama waktu itu, sebuah bintang mati dari astralscape of order telah jatuh ke dunia bawah. Para Spectre dari bintang itu mulai memakan lifebound beast dari penduduk asli benua dan memperbudak umat manusia. Kemudian seorang elit manusia yang kuat bernama Xuanyuan datang ke ras divine moon untuk meminta bantuan. Namun, nenek moyang kita mengabaikan permintaannya. Pada akhirnya, dia pergi ke Orderia dan berhasil mengemis kuali. Nenek moyang kita kemudian diperintahkan untuk memecahkan masalah dan bekerja dengan Xuanyuan untuk menyegel Spectre!"
Sekarang jelas bahwa Tianming hanya bisa menang karena dia juga memiliki kunci untuk kuali Orderian."Aku pernah mendengar tentang hal seperti itu sebelumnya, tetapi aku tidak tahu bahwa Xuanyuan berhasil mendapatkan kuali Orderian dalam prosesnya!" Sovereign Xi berkata, mengerutkan alisnya. Jadi itulah yang terjadi.
"Itu tidak terlalu mengejutkan. Aku tidak benar-benar menyelidikinya. Belum lagi, masalah ini agak membuat kami kesal, jadi kami tidak mau merekam sebagian besar dari apa yang terjadi. Apakah kamu tahu apa yang aku maksud sekarang? Ketika mereka pertama kali datang kepada kami untuk meminta bantuan dan kami mengabaikan mereka, itu menyebabkan gelombang di Orderia dan mengakibatkan hukuman yang memalukan bagi kami. Pada akhirnya, hanya penjaga kuali di dunia bawah yang akan mengetahui bagian dari sejarah ini. Seperti untuk kuali itu sendiri, karena digunakan sebagai dasar untuk menyegel Spectre, tidak ada yang berani menyentuhnya. Ditambah dengan berlalunya dua ratus milenium, kekuatannya pada dasarnya telah habis dan tidak ada orang di masa sekarang yang mengingatnya lagi," pemandu imperial menjelaskan.
Sovereign itu benar-benar sibuk untuk kembali ke Orderia dan tidak pernah memikirkan dunia bawah sama sekali. "Begitu. Kalau saja kamu memberitahuku itu sebelumnya ...."
"Apa yang terjadi?"
"Lima orang itu sudah mati. Li Tianming memiliki kunci Orderian, dan sekarang kuali telah jatuh ke tangannya."
"Aku hanya terlambat beberapa saat?" Pemandu kekaisaran tidak bisa berkata-kata.
"Itu benar. Keberuntungan bocah ini benar-benar membingungkan." Andai saja dia memiliki keberuntungan seperti itu.
"Mau bagaimana lagi. Aku akan mengatakan sesuatu yang tidak ingin kamu dengar. Ras Divine moon selalu merasakan rasa rendah diri, dibandingkan dengan Celestial Orderian, tapi kami juga memandang rendah dunia di bawah dengan rasa superioritas. Kami hanya memiliki matahari di depan mata kami dan kebanggaan kami memudahkan Li Tianming untuk mengeksploitasi kami. Kami berdiri di bawah cahaya, sementara dia menyerang dari bayang-bayang. "
"Jadi aku harus benar-benar merendahkan diri untuk menghadapi musuh seperti ini."
"Apa maksudmu?"
"Aku akan mempelajari semua yang aku bisa tentang Benua Flameyellow dan sejarahnya. Dengan seratus ribu Ascension, aku tidak hanya akan memaksa Li Tianming untuk tunduk, aku akan memaksanya untuk menggunakan semua kartu trufnya. . Aku tidak percaya bahwa dia akan memiliki kuali Orderian kedua yang bisa dia gunakan."
"Ini satu-satunya cara. Jika dia bahkan bisa membunuh kelima Pentamoon Slayer , maka menyebarkan Ascension di seluruh benua adalah satu-satunya cara. Tidak mungkin dia bisa menangani mereka semua sendirian, bahkan jika dia seratus kali lipat. lebih kuat dari dia. Ini langkah yang berisiko, tapi pasti berhasil," kata pemandu imperial.
"Baiklah, mari kita mulai. Denyut sumber nova akan segera hadir, mungkin dalam dua hari ke depan. Mari kita singkirkan masalah ini. Aku akan membuka Bane ring kedelapanku sebelum berurusan dengan tikus yang bersembunyi di kotaku." Sovereign Xi menggunakan batu transmisi di tangannya untuk mengirim catatan yang berbunyi: "Saatnya bertindak, habis-habisan."
Begitu Pangeran Fengyue menerima catatan itu, dia akan tahu bahwa itu adalah tanda bahwa mereka tidak akan berhenti sampai mereka mencapai tujuan mereka. Bentuk kehidupan yang lemah dari dunia di bawah tidak mungkin bisa dibandingkan dengan ras divine moon, tidak peduli berapa banyak mereka.
"Haruskah aku turun dan memantau situasinya?" tanya pemandu imperial.
“Tidak perlu. Ini masalah sederhana dengan melemparkan jumlah pada masalah. Lebih baik kamu tetap di sini untuk membantuku. Dengan seberapa mahir pembunuh itu bersembunyi, aku sendiri akan merasa sulit untuk mempertahankan beberapa kota sendiri. Aku bahkan mungkin jatuh kedalam jebakan dan intriknya."
Sovereign Xi telah mencoba berurusan dengan Bodhi selama lebih dari dua puluh hari sekarang, dan tahu betapa menakutkannya dia. Kesalahan sekecil apa pun darinya akan menghasilkan banyak kematian, dan melempar jumlah pada masalah itu tidak akan berguna. Pembunuh mimpi buruk hampir tampak tak berbentuk dan tidak bisa ditangkap. Sovereign telah melakukan yang terbaik untuk membantu para bangsawan pergi dan bersembunyi.
Namun, hanya ada satu juta dari mereka, dan akan mudah terjadi kekacauan saat mengawal mereka pergi. Pembunuhnya akan memiliki terlalu banyak peluang untuk menyerang jika mereka semua bergerak bersama, jadi proses mengawal mereka ke tempat yang aman berjalan lambat. Mungkin butuh satu bulan untuk sepenuhnya mengevakuasi kota, dan dia harus secara pribadi memeriksa setiap pengungsi untuk memastikan si pembunuh tidak menyelinap di antara mereka.
"Setelah semua orang pergi, aku akan menyingkirkan hama itu dan menghancurkan seluruh kota jika perlu!" katanya dengan tatapan buas.