1091 - Worthwhile

176 27 1
                                    

Memprovokasi musuh dan pemimpin mereka hanyalah sebuah taktik; Tianming tidak peduli apakah dia bisa menerimanya atau tidak. Yang dia inginkan hanyalah delapan puluh ribu Ascension yang tersisa untuk memusatkan perhatian mereka padanya, daripada benua. Dia tidak punya pilihan lain. Bagi musuh, orang-orang di benua itu adalah kelemahannya. Itu adalah bencana yang dia tidak bisa berharap untuk menahannya.

Jika mereka tidak mencoba membantai rakyatnya, dia akan bersedia untuk menyerah dan mengikuti mereka kembali, tetapi mereka bahkan tidak memberinya pilihan. Meskipun banyak yang sudah tahu niatnya, mereka tidak bisa benar-benar menerimanya karena kebanggaan mereka yang mendalam.

"Sovereign Xi memerintahkan kalian untuk membawaku kembali agar dia berurusan dengan dirinya sendiri. Dia sama sekali tidak menyebutkan apa pun tentang lifebound beast ku, namun bajingan Fengyue itu ingin membunuh lifebound beast ku, dan hanya berakhir terbunuh ditanganku."

Saat Tianming berbicara, lifebound beastnya muncul di atas kuali, menatap tajam ke semua orang.

"Sekarang, semua lifebound beast ku ada di sini. Aku bertanya lagi. Apakah kalian orang-orang menyedihkan berani datang untuk membunuh mereka lagi?"

Ying Huo dan yang lainnya ikut mengejek. "Bro Kura-kura, siapkan meriam hidro uratmu dan tembak mereka!"

Semburan kencing naga menembak langsung ke banyak ras divine moon yang terpana, membuat mereka semakin marah. Meskipun mereka tahu Tianming sangat kuat, mereka masih memiliki keuntungan dari jumlah mereka. Mereka hanya perlu memanggil totem mereka untuk sepenuhnya membanjiri dia.

Mereka segera mulai berakting. Tanpa pemimpin, mereka tidak berani menyentuh Tianming secara langsung, tetapi lifebound beastnya adalah permainan gratis. Hal-hal langsung pecah menjadi kekacauan, banyak dari ras divine moon bahkan tidak peduli untuk membawa Tianming kembali lagi. Apa pun bisa terjadi sekarang, tapi selama Tianming tidak menyimpang terlalu jauh dari kuali, dia masih bisa mendapatkan keuntungan dari kekuatannya.

"Ayo bunuh sebanyak yang kita bisa!" Mereka akan menantang batas mereka sekali lagi. Tianming tidak khawatir mereka akan menyerangnya sama sekali. Bahkan, dia khawatir mereka tidak akan melakukannya. Sejauh ini, sepertinya ras divine moon tidak bisa menerima ejekan sama sekali dan mudah diprovokasi. Namun, Tianming masih memperhatikan beberapa dari mereka menyelinap menuju benua. Bahkan tanpa Pangeran Fengyue, mereka tahu apa yang harus mereka lakukan.

"Membunuh!" Berapa banyak nyawa yang akan dia selamatkan oleh setiap ras divine moon yang dia bunuh? Dia bahkan tidak perlu untuk menghitung. Mengandalkan Xian Xian dan kuali, dia akan mempertahankan daerah sekitarnya. Dia hanya menggunakan tujuh dari sepuluh Godsword nya, karena sepertinya tidak mungkin untuk membunuh semuanya.

Penduduk benua semua bisa melihat pertarungan pecah di atas. Mereka tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan sesuatu seperti ini. Itu adalah pertempuran paling melelahkan yang pernah dihadapi Tianming; ada lautan musuh yang tidak bisa dia tangani. Bahkan dengan kemampuan Xian Xian, ia berjuang untuk mempertahankan diri ketika totem mulai menempel padanya. Tianming dan yang lainnya juga harus mengalihkan perhatian mereka untuk melindunginya, jadi mereka terutama bertarung di puncak pohon.

Saat Godsword menyapu, menghancurkan banyak totem sekaligus, mayat-mayat mulai berjatuhan. Tetapi mereka dengan cepat digantikan oleh semakin banyak orang. Bahkan sekarang, banyak musuh masih menebarkan jaring lebar melintasi langit.

"Kita tidak bisa membunuh mereka semua!"

Dia mengaktifkan Formasi Imperealm Sword , menyebabkan banyak helai sword ki mengelilingi pohon. Meskipun dia hanya seorang Ascension tingkat keenam, dia berhasil membunuh banyak Ascension level pertama atau kedua yang tak terhitung jumlahnya. Ketika tubuh mereka jatuh ke tanah, mereka berubah menjadi debu. Itu adalah hujan meteor Ascension mati, sesuatu yang kebanyakan orang di benua itu tidak pernah bayangkan bisa terjadi.

Beastmaster of the Ages 991+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang