1175 - Li Tianming's Metal Legion

164 23 0
                                    

Lingfeng masih belum selesai  mencerna xenofiend yang telah dia konsumsi.  Seperti Xiaoxiao, dia juga mengandalkan konsumsi sesuatu untuk kultivasi, tapi itu hanya suplemen untuknya.  Saat dia lebih mengandalkan usahanya sendiri, kekuatannya lebih stabil daripada Xiaoxiao. Dalam sebulan terakhir, dia mengandalkan 'nutrisi' dari para xenofiends untuk mencapai level Lifecycle Sky, dua level lebih tinggi dari Tianming.

Adapun bagaimana dia bernasib dalam pertempuran, itu tergantung pada siapa yang dia lawan.  Mengingat kekuatannya saat ini dan kemampuan tempur Soulfiend, batasnya melawan beastmaster adalah Constellation tingkat pertama.  Jika dia melawan pengguna totem, totem mereka sama tidak bergunanya dan mereka juga harus menderita rasa sakit terbakar, jadi bahkan Constellation tingkat kedua bukanlah lawannya.  Secara keseluruhan, jalan Tianming masih yang paling sulit di antara mereka.  Dia hanya mengandalkan kultivasinya sendiri.  Meskipun Divine Willnya tumbuh perlahan, itu tumbuh dengan kuat.

"Jalan setiap orang berbeda. Aku seharusnya tidak iri dengan bakat unik Feng dan Xiaoxiao, terutama mengingat aku memiliki bakatku sendiri. Mereka tidak akan bisa mengikutiku jika tidak."

Dia memiliki pandangan yang cukup santai tentang hal itu.  Jika bukan karena pertumbuhannya yang stabil dan bergerak dengan baik, kekuatannya tidak akan melonjak setiap kali dia membuat kemajuan.  "Baru sebulan. Persaingan peringkat mungkin baru saja dimulai."

......

Setelah menyelesaikan putaran kultivasi lain di Pagoda Violetglory, Tianming menceritakan beberapa hari terakhirnya.  "Aku semakin dekat ke tingkat kesepuluh."

Kali ini, dia fokus mengembangkan Lifesbane Will-nya.  Karena itu masih merupakan Heavenly Will, bukan Divine Will, itu tidak sulit untuk ditingkatkan.  Sedangkan untuk Imperial Willnya, setiap langkah kemajuan akan menyebabkan kemacetan lain.  Terobosan yang dia dapatkan berkat pecahan Pedang Grand-Orient mungkin adalah yang terakhir untuk Imperial Willnya untuk beberapa waktu yang akan datang.

Dia memegang prasasti minorsky di tangannya.  "Ini mungkin benar-benar pecahan dari Pedang Grand-Orient. Aku ingin tahu apa yang akan terjadi jika pola di atasnya menyatu dengan pola dari lima gerbang?"

Tianming merasakan pola pada prasasti dengan jari-jarinya, tampak bingung.  Dia mengeluarkan pedangnya dan ingin mencoba melihat apakah dia bisa memotongnya, tetapi dia ragu-ragu.  "Lupakan saja. Prasasti ini berasal dari Alam Voidsky, jadi mungkin ada kegunaan lain di fase pertempuran berikutnya. Ini bisa menjadi semacam kunci, setahuku, jadi lebih baik menyimpannya."

Dia tidak berpikir prasasti itu hanya bagus untuk tiga ribu poin, jadi dia menyimpan pedangnya.

"Li Tianming, selamatkan kami! Lifebound spacemu akan segera meluap!"  Ying Huo berteriak dari dalam.

"Apa-apaan ini? Kita kehabisan tempat dan itu bahkan bukan tempat yang bagus!"  kata Meow Meow.

Tapi keduanya masih baik-baik saja dibandingkan dengan Xian Xian dan Lan Huang.  Yang pertama telah menarik daunnya ke belakang dan terus mendesah tanpa henti, sementara yang terakhir meringkuk di sudut dan berdiri dengan kedua kaki belakangnya dan memeluk ekornya dengan kaki depannya, tidak memiliki ruang untuk meregangkannya.  Sesuatu yang lain telah mengambil tempat mereka.

Tianming tidak memperhatikannya cukup lama.  Ketika dia melihat ke dalam, dia melihat lebih dari sepuluh ribu telur berguling-guling di dalam, yang semuanya memiliki dua mata hitam yang dengan waspada menatap saudara-saudaranya saat mereka memperluas wilayah mereka, tidak membiarkan yang lain mendekat.

"Hei, itu anakmu! Bertanggung jawablah!"  bentak Ying Huo.

"Itu tidak ada hubungannya denganku. Bukan salahku kalian sangat aneh! Aku selalu harus melakukannya!"  kata Tianming.  Dia belum mampu merusak telur, tetapi bukan karena dia khawatir telur itu tidak akan menetas.  Lan Huang secara tidak sengaja menghancurkan satu, hanya untuk menemukan bahwa itu telah terbelah menjadi tiga telur.

"Tetaskan dengan cepat! Aku ingin menghajarnya!"  kata Ying Huo.

"Hah, kamu pikir kamu bisa menanganinya setelah menetas ketika kamu bahkan tidak bisa menangani bentuk telurnya?" Tekur Kelima menjanjikan untuk menjadi pembuat onar.  Sejak dia mulai bergerak, dia berperilaku seperti orang yang mudah marah.  Segala sesuatu tentang ekspresi telur berteriak 'aneh'.  Mungkin itu semacam insting.

Tianming tidak terlalu mengkhawatirkannya, percaya bahwa yang lain akan datang untuk merangkulnya sebagai keluarga.  Bagaimanapun, setiap anak terlahir liar dan waspada, tetapi mereka akhirnya akan belajar mencintai dengan bantuan saudara-saudara mereka.

"Ayo, waktunya makan."  Tianming mengeluarkan artefak divine, pedang yang terbuat dari semacam logam.  Artefak yang dibuat menggunakan divine ore berbasis logam, berbasis mineral, atau campuran keduanya.  Pedang Grand-Orient adalah artefak hibrida yang miring di sisi logam, sedangkan yang baru saja dia keluarkan adalah murni berbasis logam.  Bijih yang digunakan untuk menempa bilah ini disebut Arcanite Nonaflame.  Saat dia mengatakan itu, sekelompok telur muncul dari lifebound space nya, menatap Tianming dengan waspada dan dengan rakus pada artefak divine.

"Ini bukan pertama kalinya kamu berpesta, kan? Kenapa kamu masih ragu-ragu?"  Dia melemparkan artefak ke tanah.  Kemudian, sekitar seribu telur mengelilingi pedang.  Segera, derak logam bisa terdengar tanpa henti.  Kemudian telur-telur itu berguling-guling dengan lamban di tanah seolah-olah mereka telah memakan isinya.  Beberapa dari mereka bahkan bersendawa.

Tianming melihat kilau keperakan pada cangkang telur.  Sepertinya telur itu tidak bisa ditembus dan bahkan bisa digunakan sebagai senjata tersembunyi untuk dilempar ke orang lain.  Tidak ada keraguan bahwa mereka sekeras artefak divine.  Menariknya, gagang senjata yang telah dikonsumsinya masih tertinggal di sana.  Hanya bagian logam yang dimakan dengan bersih, dan tidak ada satu bagian pun dari gagangnya yang tersentuh.  Sepertinya dia memiliki pemilih makanan di tangannya.  Sejak dia mengetahui tentang preferensinya, Tianming telah memberinya banyak bijih dan artefak logam.
 
"Itu pasti binatang bloodmother metalik, ya...." Itu adalah perpaduan dari dua jenis.  Dia telah menebak bahwa itu adalah induk semang berkat kemampuannya untuk menggandakan dirinya sendiri.

"Apakah ini akan menjadi... legion logam?"  Dia sudah menantikannya.  Lifebound beastnya semakin lama semakin aneh, mulai dari burung phoenix, lalu kucing, lalu naga berkepala dua, dan kemudian tanaman, dengan kemampuan yang sama-sama tidak biasa.  Apa yang akan terjadi selanjutnya?

"Kelima, semuanya sudah siap. Kita hanya kekurangan dorongan terakhir. Seluruh keluarga akan menunggumu untuk bergabung dengan kami di dunia kehidupan yang indah."

Beastmaster of the Ages 991+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang