Voidsky Realm memiliki gunung, sungai, dan bahkan laut. Hanya saja, di bawah lingkungan ini, permukaan sungai dan laut tidak hanya berangin, tetapi juga terbakar. Airnya bukan air biasa, tetapi divine Hazard dengan banyak pola divine. Air jenis ini akan membakar kulit jika keduanya bersentuhan.
Adapun tanah di bawahnya, telah terbakar habis sehingga hanya bijih yang tersisa. Bijih apa pun, jika dibawa kembali ke Benua Flameyellow, dapat digunakan untuk membuat senjata yang luar biasa. Jadi, jelas, Tianming mengambil banyak butir pasir.
Bersamaan dengan angin dan api, ombak raksasa menerjang laut. Air merah di tanah hitam membuatnya tampak seperti ternoda darah. Uap mendidih mengepul dari air, tampak seperti lokasi letusan gunung berapi. Dibandingkan dengan di luar, itu seperti tungku di mana semua orang disuling di dalam.
Bahkan dengan konstitusi Aeternal Infernal Phoenix Tianming, kulitnya masih menjadi merah cerah karena panas.“Satu miliar orang masuk tapi masih sepi. Jadi, ukuran tempat ini mungkin setidaknya sebesar sepuluh Benua Flameyellow. Dan kita harus menemukan satu rumah kayu?” Tianming merenung.
Dia memang merasa sulit. Mereka berada di area luar sekarang. Menurut rumor, ada divine Hazard lebih dalam yang bisa membunuh mereka. Ada juga binatang buas yang bisa bertahan dalam kondisi ini. Sumber nova itu indah, tetapi juga berbahaya untuk didekati. Kekuatannya bahkan lebih mengamuk dari yang dia duga.
Kelompok itu saat ini berada di lembah. Wilayah itu sedikit lebih tenang, karena terlindung dari angin dan api. Tetap saja, tanahnya juga hitam hangus, dan tidak ada tanaman di sekitarnya. Hanya tanaman yang seperti harta berharga yang bisa bertahan hidup di sini.
"Haha, Xiaoxiao!" Tianming tertawa terbahak-bahak saat melihat wajahnya. Setelah menderita di unsur-unsur luar, wajahnya menjadi hitam seperti dia telah mengoleskan arang di atasnya.
"Seharusnya aku tidak mengikutimu ke tempat mengerikan seperti ini." Lin Xiaoxiao buru-buru mengusap wajahnya.
"Tidak apa. Istirahatlah, dan biarkan bro Kura-kura memandikanmu dan mencuci mukamu dengan air kencing.” Ying Huo tertawa aneh. Tidak peduli betapa tidak menyenangkannya tempat ini bagi orang lain, itu adalah surga bagi Ying Huo. Sejak awal, ia baru saja berjemur di kepala Tianming dengan santai.
"Burung bodoh." Xiaoxiao tidak bisa diganggu dengan itu. Sejak dia masih kecil, Xiaoxiao menghabiskan waktu untuk membersihkan diri.
Tidak mudah menemukan tempat yang lebih santai dari lembah ini, jadi Tianming bersiap untuk beristirahat di sini dan mengatur pikirannya.Tepat di depan Yu Ziqian, Tianming mengeluarkan Spirit Core dan meletakkannya di depannya, mengaktifkan formasi lokus surgawi. Dia telah bertanya Yu Ziqian beberapa kali dan lusinan murid Istana Azuresoul, tetapi tidak ada yang mengenalinya. Oleh karena itu Yu Ziqian tidak tahu apa yang terjadi ketika Tianming mengaktifkan formasi. Itu berarti kakek portabelnya juga tidak tahu. Dan Tianming percaya bahwa bahkan jika orang tua itu tahu, hanya sebagai jiwa yang tersisa, dia tidak akan bisa berbuat banyak dengan Lingfeng di sekitarnya.
Yu Ziqian penasaran. "Apa ini?"
“Ini adalah formasi untuk mendukung kultivasi. Itu membuat kultivasimu lebih baik” jawab Tianming.“Ohhh, formasi penyimpanan caelum. Aku tahu formasi semacam ini. Apakah ini sprint menit terakhir? Dengar, itu tidak berguna. Berapa banyak yang dapat kamu tingkatkan hanya dalam setengah tahun? Aku pikir kita harus fokus pada perjalanan, apakah itu menemukan Sky Palace atau naik ke peringkat bintang kekaisaran.” Skyway Stele saat ini kosong, jadi Yu Ziqian belum merasa cemas.
“Tentu, sejarah memiliki banyak orang yang melakukan perbaikan mendadak di sini, dan bahkan banyak yang membawa caeli seniornya. Aku mendengar bahwa sekali, seorang murid dari salah satu dari sepuluh sekte di Sekte Myriad Solar menggunakan caelumite untuk membawa caeli dari seratus ribu senior. Pada akhirnya, seseorang mengambilnya darinya dan sekte itu kehilangannya dengan sia-sia. Warisan Caelum adalah fondasi dari sekte mana pun, dan kehilangan mereka adalah pemborosan besar” celoteh Yu Ziqian.
“Ada satu miliar pejuang di sini. Mendapatkan pencerahan dari pertempuran akan jauh lebih efektif daripada berkultivasi. Untuk orang-orang seusia kita, kita paling kekurangan pengalaman tempur. Guruku mengatakan seratus hari kultivasi pahit lebih rendah daripada satu pertempuran hidup dan mati. ”
Tianming menghela nafas. “Saat ini, kondisimu tidak terlalu baik. Jadi, mari kita bermain aman untuk saat ini, mengerti?”
"Baiklah." Yu Ziqian baru saja memberikan pengingat yang baik. Jika Tianming memiliki pendapatnya sendiri, dia tidak akan memaksakannya.
“Apakah banyak orang saat ini membawa caelum?” Tianming bertanya."Ya. Ini akan berlangsung beberapa bulan, jadi sebagian besar akan membawa beberapa. Itu tidak akan konyol seperti seratus ribu. Secara umum, aku pikir yang berstatus tinggi akan menghasilkan satu atau dua ribu. Paling sedikit, itu akan menjadi beberapa ratus. Hampir semua orang akan membawa beberapa. Tapi tentu saja, aku tidak," kata Yu Ziqian dengan arogan.
Tianming, di sisi lain, tercengang mendengarnya. Dia bertukar pandang dengan Xiaoxiao dan menyeringai. “Itu bukan perjalanan yang sia-sia. Tempat ini adalah surga bagimu juga.”
Satu miliar murid... bahkan jika masing-masing hanya membawa seratus caeli, itu masih seratus miliar caeli dari ras yang lebih tinggi! Bagaimana mungkin Tianming pergi ke sebuah sekte dan merampok mereka? Hanya di Voidsky Realm ini kesempatan seperti itu akan muncul.
"Kamu tidak akan merampok caeli orang lain, kan?" Mata Yu Ziqian melebar.
“Kenapa, orang tidak melakukan itu?”
“Ya, tapi itu tidak terlalu berguna. Istana Azuresoul memiliki begitu banyak. Untuk murid seperti kita, kita tidak pernah kekurangan itu.”
“Itu bukan milikku. Yang aku inginkan adalah caeli yang menjadi milikku,” kata Tianming. Hanya miliknya yang bisa digunakan untuk memberkati Benua Flameyellow. Dengan demikian, Tianming memiliki tujuan tambahan sekarang.Dia membuat Yu Ziqian berjaga-jaga dan bersiap untuk memasuki Wondersky Realm. Kemudian, sesuatu yang luar biasa terjadi — mata besar muncul di langit dan dengan dingin memandang rendah mereka.
Matanya berwarna ungu, dan segera menarik api. Itu membuat Tianming dan Lingfeng sangat ketakutan, karena mata Di Yi juga berwarna ungu.