1011 - The Debt Must Be Paid

188 29 0
                                    

Pusaran Reinkarnasi Hadean  benar-benar membanjiri Weeping Blood Myriad Slash saat Xian Xian dan Lan Huang telah mengambil beberapa Bloodmoon Skyfiend yang menggunakan teknik di luar persamaan. Mereka tidak mampu menahan serangan Tianming sama sekali dan ditebas berkeping-keping oleh sword ki Tianming!

Dua dari Bloodmoon Skyfiend diblokir di depan Huiyue Jie. Saat berikutnya, keempat Godsword utama merobek pertahanan delapan lengan mereka dan menembus lurus. Setiap Bloodmoon Skyfiend menderita tusukan di kepala dan dada mereka. Sementara Skyscorch Featherblast Ying Huo dengan mudah menembus mereka juga, itu tidak terlalu merusak. Tapi keempat cardinal Godsword mampu menembus terra di inti totem, dan bahkan menyebabkan ledakan dengan mengirimkan teks kutukan ke Bloodmoon Skyfiend.
 
Para Bloodmoon Skyfiend berteriak kesakitan seolah-olah inti mereka telah dipukul dan segera berubah menjadi kabut berdarah. Namun, mereka hanya rusak berat dan tidak benar-benar hancur; satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan menyerang Bane ring itu sendiri. Meski begitu, butuh setidaknya dua bulan bagi mereka untuk pulih.

Tidak lagi memiliki perlindungan Bloodmoon Skyfiend, Huiyue Jie berada di bawah belas kasihan Tianming dan Ying Huo. Pedang Grand-Orient datang menebas Voidmoon Demonblade Huiyue Jie sekali lagi. Berada di level kelima, Huiyue Jie memiliki daya tahan yang cukup tinggi. Tidak hanya Tianming tidak dapat membanjiri dia dengan kedua pedangnya, dia bahkan perlahan-lahan dilawan. Oleh karena itu, sangat disayangkan bagi Huiyue Jie bahwa Tianming meminta Ying Huo membantunya, menggunakan Reinkarnasi Hadean dari belakang setiap kali Huiyue Jie meningkatkan tekanan.

"Persetan!" Huiyue Jie berbalik dan menebas sayap Ying Huo, hanya untuk mendengar dentang keras. Dia tidak bisa mempercayai matanya — apakah itu benar-benar lifebound beast? Bulunya bahkan menyaingi pedangnya dalam hal daya tahan!

Ying Huo mencibir ketika menghalangi gerakannya dan menyebabkan bulu-bulu di kepalanya terpisah. Tiga bulu diresapi dengan Blazebane, Cosmic Blade melesat ke arah tubuh Huiyue Jie.

"Dracoarmor Moonsoul!" Teriak Huiyue Jie, menyebabkan pakaiannya berubah menjadi satu set baju besi yang menutupi seluruh tubuhnya. Meski begitu, bulu Ying Huo menembus mereka seperti pisau menembus tahu dan muncul dari sisi lain.

Huiyue Jie disambut dengan rasa sakit yang membakar di perut bagian bawah dan atas. Meskipun itu tidak akan membunuhnya, terutama dengan tubuhnya yang dipenuhi dengan cakram astral yang memberinya vitalitas yang mengesankan. Ying Huo tidak perlu membunuhnya sama sekali, Tianming juga tidak akan sebodoh itu. Saat Huiyue Jie menangis kesakitan dengan wajah pucat, Tianming datang menyerang dari belakang sekali lagi. Pedang Grand-Orient hitam menampar wajahnya dengan tepat sementara pedang emasnya menembus lubang yang sama yang dibuat Ying Huo di tubuhnya.

Pola Imperial Sword Prison membanjiri tubuhnya dan segera menghilang. Tianming telah menguasai teknik sepenuhnya di Benua Flameyellow; itu seperti bom yang bisa diledakkan kapan pun dia mau, seperti Latticeheart Curse Feiling. Dia sudah melakukan hal yang sama pada Huiye Yin dan bisa membunuhnya kapan saja juga. Sekarang, kedua mereka berdua berada di tangannya. Sejauh yang dia ketahui, Huiyue Jie sama saja sudah mati saat dia dipukul oleh Imperial Sword Prison, tetapi tidak mungkin dia akan membunuhnya di mata publik.

Hutang harus dibayar, tetapi harus dilakukan dengan cerdas. Huiyue Jie, ketika kamu mati di tengah malam, tidak ada yang akan tahu bahwa akulah yang membunuhmu!

Dia menghunus pedangnya, menyingkirkan totemnya, dan memberinya pandangan terakhir. Meskipun waktu pertempuran bukan yang terbaik, Tianming hanya ada di sana untuk memenuhi sumpahnya dari sebelumnya. Belum lagi, dia tidak memberikan kerusakan fatal atau melumpuhkan pada Huiyue Jie, setidaknya di permukaan, jadi itu lebih dari dalam batas toleransi Klan Huiyue. Tidak peduli apa, dia adalah anggota klan mereka juga. Jika klan bahkan tidak bisa mentolerir beberapa kompetisi persahabatan, tidak akan ada alasan bagi Tianming untuk terus tinggal.

"Huiyue Jie, kemenangan sudah ditentukan. Bisakah aku pergi dengan senjataku sekarang?" kata Tianming. Kekacauan masih pecah di kejauhan, sedangkan puluhan anggota Klan Huiyue di sini benar-benar diam.

Huiyue Jie mencengkeram tubuhnya yang berlumuran darah dengan tampilan pucat saat bibirnya bergetar, menatap kosong dan tanpa kata ke Tianming. Penonton lain memiliki ekspresi yang lebih menarik. Huiye Yin berteriak keras saat dia melihat Tianming dengan mulut ternganga, menggosok matanya beberapa kali, hanya untuk tetap melihat orang yang sama yang telah mengalahkannya sebulan yang lalu. "Nenek, dia baru tujuh belas tahun. Tujuh belas...."

Beberapa wanita lain menggigil ketakutan.

"Dia benar-benar mengalahkan Huiyue Jie! Itu terlalu mengada-ada!"

Sejak Tianming menunjukkan totemnya, mereka sudah merasa tercekik. Tianming ternyata merupakan keajaiban yang sama besarnya dengan dia di Benua Flameyellow, yang mampu mengguncang dunia mereka sepenuhnya. Para anggota klan dan Nenek Yuehe menyaksikan dalam diam untuk beberapa waktu. Bahkan Huiyue Jie pun bingung. Dia ingin 'membiarkan' Tianming menang melawannya setahun kemudian, tapi itu ternyata hanya lelucon. Dia tidak berhak menjadi orang yang membiarkan Tianming menang.

Tianming tidak pernah tahu tentang semua intrik yang terjadi di latar belakang. Dengan Imperial Sword Prison, dia mengendalikan apakah Huiyue Jie akan hidup atau mati, jadi dia menyingkirkan pedangnya. Dia benar-benar tidak ingin tinggal di sana lebih lama lagi. "Nenek, tolong mengerti. Aku hanya datang ke sini untuk mengambil pedangku kembali. Aku masih setia kepada Klan Huiyue, dan aku yakin aku telah menunjukkan rasa hormatku melalui tindakanku hari ini dan berharap tidak akan ada lagi masalah yang datang. jalanku setelah ini.

"Untungnya, masalah antara aku dan Huiyue Jie hanyalah kesalahpahaman yang membuatku sangat frustrasi, menyebabkan aku harus bertindak hari ini setelah menerobos. Aku  harap kalian semua percaya padaku ketika aku mengatakan bahwa aku tidak memiliki perasaan keras terhadap klan Huiyue sama sekali. Dengan ini diselesaikan dan pembunuh kejam masih di luar sana, aku harap kalian semua pergi dengan cepat sehingga si pembunuh tidak dapat menemukan kalian."

Ini adalah respons paling tepat yang bisa dia kumpulkan. Dengan bakatnya, dia percaya bahwa Klan Huiyue tidak akan repot-repot dengan sembarangan membalaskan Huiyue Jie dan mengambil nyawanya. Adapun apakah Tianming mempertimbangkan hutang yang dibayarkan, dia akan melihat di masa depan. Feiling telah menderita selama sebulan penuh, jadi tusukan sederhana tidak akan cukup untuk meluruskannya.

Dengan Tianming yang berbicara lebih dulu, Yuehe berada dalam posisi yang agak canggung. Dia bertanya, "Bagaimana dengan Shishi?"

"Dia sudah bersembunyi," kata Tianming.

Yuehe ingin mencari Huiye Shi untuk bertanya apakah dia bisa menahan Tianming, tetapi mengingat situasi saat ini, tidak ada yang bisa dia lakukan untuk itu. "Mari kita bicarakan besok. Ayo cari aku besok pagi."

"Mengerti, Nenek." Tianming tahu bahwa dia mencoba mengikatnya. Adalah satu hal bagi seorang anak laki-laki berusia tujuh belas tahun untuk mengalahkan Huiye Yin tingkat ketiga, tetapi adalah hal lain untuk mengalahkan salah satu dari tiga pemuda teratas di Divine Moon Realm—Huiyue Jie, seorang Ascension tingkat kelima. Jika bukan karena si pembunuh yang merajalela, ini akan menyebar ke seluruh Divine Moon Realm, yang diinginkan oleh Huiyue Jie, ayahnya, dan Nenek Yuehe. Tapi sekarang, garis waktu itu tampaknya sedikit miring dan Huiyue Jie benar-benar dikalahkan.

Tepat saat Tianming hendak pergi, tatapan Huiyue Jie berubah dingin dan sedih saat dia meraung, "Berhenti! Aku belum kalah! Kamu tidak bisa pergi!"
 
Dia mengangkat pedangnya dan menyerbu ke arah Tianming, penuh dengan celah berkat luka-lukanya. Menggunakan serangan mendadak meskipun dalam keadaan seperti itu mengungkapkan kelemahan besar dalam karakternya, terutama setelah Tianming menyelesaikan masalah dengan Yuehe.

Tianming dengan cepat berbalik dengan kedua pedang terhunus, menebas satu ke arah pedang dan menyodorkan yang lain ke arah Huiyue Jie. Dia hanya ingin memaksanya kembali, tetapi Huiyue Jie tampaknya telah kehilangan akal sehatnya dan menerima dorongan itu dengan kepalanya. Tianming tidak bisa mundur tepat waktu. Ujung pedang menusuk salah satu Bane ring nya, menyebabkannya meledak.

Ledakan itu menghancurkan cukup banyak daging dan Huiyue Jie dengan menyedihkan jatuh ke tanah, menangis kesakitan.

"Apa?!"

Pergantian peristiwa terlalu mengejutkan. Tianming mundur beberapa langkah. Melihat Huiyue Jie dalam keadaan seperti itu, dia buru-buru berkata, "Nenek, itu bukan maksudku!"

Dia dengan santai melawan serangan itu, hanya untuk hasil seperti itu terjadi. Dengan satu Bane ring hilang, bakat Huiyue Jie turun ke level Huiye Yin. Itu sama bagusnya dengan luka fatal.

"Kakak!" Huiye Yin tidak ada dalam rencana itu dan menjerit ngeri. "Bunuh dia!"

Tidak ada yang lebih kejam baginya daripada melihat saudara laki-laki yang pernah dia iri jatuh ke tanah berkedut dengan air mata darah mengalir dari wajahnya. Tianming mulai merasakan sakit kepala. Meskipun, tidak peduli seberapa pintar dia, dia tidak dapat mengetahui bahwa ada seseorang di Divine Moon Realm yang bahkan ditakuti oleh Huiyue Jie: Sovereign Xi. Dia sudah panik karena banyak orang lain mengelilinginya.

"Tetap disana!"

Beastmaster of the Ages 991+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang