"Aku akan memberitahumu sebuah rahasia. Kakak Senior Jin menantang idol(patung) ketujuh hari ini, dan dia dipukuli setiap saat, haha. Meskipun ini adalah dunia caeli, kamu bisa merasakan sakit selama kamu jangan bangun," bisik Liu Wanwan.
"Ehem!" Jin berdeham di depan mereka, menyebabkan dia diam dan mengedipkan mata pada Tianming.
"Aku punya pertanyaan lain. Bukankah hanya ada seratus idol kuno? Mengapa begitu banyak orang mengantri untuk mereka?" Tianming bertanya.
"Tentu saja tidak hanya seratus. Hanya ada seratus kelas yang berbeda dari idola, tetapi ada banyak di setiap kelas. Mengalahkan salah satu dari mereka di kelas akan memberimu battle art sebagai hadiah. Misalnya, yang pertama idol diklasifikasikan di bawah level pertama. Ada puluhan ribu idol level satu saja. Semakin tinggi levelnya, semakin sedikit idol yang ada. Tentu saja, kamu hanya dapat memilih satu di antara idol dengan level yang sama dan tidak dapat mengubahnya nanti. Warisan Violetglory Sovereign adalah idol kuno level seratus, dan hanya ada satu. Fakta bahwa itu masih ada berarti belum ada yang berhasil mengalahkannya."
Kesimpulannya, ada seratus level yang berbeda, dan mengalahkan idol kuno akan memberinya battle art. Tianming hanya bisa menantang idol level satu untuk saat ini.......
Segera, giliran mereka untuk masuk. Mereka masuk dalam kelompok lima, jadi Tianming dan dua lainnya bergabung dengan Liu Wanwan dan seniornya. Saat Jin dan Liu Wanwan menantang idol yang mereka kerjakan berkali-kali, mereka tidak lagi harus memilih yang mana. Namun, Tianming dan dua lainnya adalah pengatur waktu pertama, jadi mereka harus memilih satu idol tingkat satu untuk ditantang dari puluhan ribu. Meski begitu, mereka semua tampak identik, seperti kera emas berkaki dua.
"Untuk menantang idola sama dengan menantang hadiah yang kamu pilih. Misalnya, aku memilih idol kuno yang menghadiahi teknik yang disebut Celestial Astral Punch. Jadi, idol akan menggunakan teknik itu untuk melawanku."Itu mungkin battle art tingkat Ascension. Karena Tianming hanya ingin mengujinya, dia memilih idol yang sama dengan teknik itu. Setelah dia selesai memilih, dia melangkah ke dalam lingkaran bercahaya di aula.
Kemudian dia menghilang, hanya untuk muncul kembali di tempat lain. Itu adalah arena melingkar yang diterangi dengan baik berdiameter sekitar sepuluh ribu meter, tertutup di semua sisi. "Idol kuno akan segera turun. Persiapkan dirimu, penantang!"
"Persiapan?"Hal pertama yang ada di pikirannya adalah membiarkan Ying Huo dan yang lainnya keluar. Ketika dia menginginkannya, tato di tubuhnya terlepas dan berubah menjadi lifebound beast. Dia kemudian menghunus Pedang Grand-Orient dan memanifestasikan empat Godsword utamanya. Xian Xian menyebar di medan perang, sementara Ying Huo, Meow Meow, dan Lan Huang terbiasa dengan tubuh mereka di dunia wondersky.
"Kurasa Greenspark Tower tidak akan berfungsi di sini," kata Ying Huo."Kamu benar."
Kemampuan memindai dunia wondersky luar biasa, tetapi mereka meninggalkan sesuatu yang diinginkan. Di dunia ini, Tianming akan sedikit lebih lemah dari biasanya.
Idol kuno akhirnya turun. Itu adalah kera emas yang tingginya dua puluh meter. Itu benar-benar terlihat lebih seperti patung mati daripada makhluk hidup, tapi bisa bergerak. Karena pilihan Tianming, tinjunya tampak membesar dan bersinar. Kemudian idol itu bergerak seperti petinju yang lahir alami.
Liu Wanwan berkata bahwa sang idol telah ditantang jutaan kali, dan menggunakan teknik lebih dari itu, memungkinkannya mencapai puncak penguasaan. Bahkan sebelum menyerang, Tianming tahu bahwa pukulannya bisa membunuh. Satu-satunya kabar baik adalah bahwa ia memiliki jumlah kekuatan yang sama dengan yang dimiliki Tianming. Semakin banyak kekuatan yang digunakan Tianming, semakin banyak kekuatan yang akan bereaksi. Satu-satunya cara untuk mengalahkan idol adalah dengan menggantikan mereka dalam aspek selain kekuasaan."Tidak heran mereka sulit dikalahkan." Namun, Tianming pasti memiliki keuntungan dengan lifebound beast dan totemnya.
"Tantangan akan dimulai!" suara itu mengumumkan, dan kera itu segera bergerak. Itu menyerang lurus seperti seberkas cahaya dan datang dengan marah dengan pukulan-pukulan. Kekuatan setiap pukulan tampaknya ditanamkan dengan kekuatan bintang-bintang, menyebabkan mereka mengelompok dan meledak dengan suara yang luar biasa. Mereka datang dengan cepat dan ganas.