1145 - Indomitable Sun Emperor

216 24 3
                                    

"Kenapa tidak? Aku akan sepenuhnya mendominasi semua orang dan menjadi satu-satunya penguasa mereka!"  Tianming berkata dengan penuh semangat.

"Jadi, kamu ingin menyatukan Myriad Solar Sekte dan menelan para Celestial Orderian untuk menjadi kaisar matahari abadi?"  Xiaoxiao dengan bercanda berkata.

"Itu benar. Itulah yang akan aku lakukan. Aku ingin tahu apakah itu terlalu banyak."

"Tidak apa-apa. Memiliki imajinasi yang kuat adalah hal yang baik."

"Udara dunia sumber nova ini sepertinya terbakar. Itu membuat orang benar-benar gusar, memengaruhi mereka secara tidak sadar. Seluruh dunia seperti medan perang yang penuh dengan konflik dan perjuangan, yang pada gilirannya menyebabkan yang berbakat semakin menonjol," Lingfeng  dikatakan.

Soulfiend sedang berenang di sungai, mencoba mengejar Lan Huang.  Tianming memperhatikan bahwa bahkan Soulfiend telah memasang wajah marahnya di depan sejak mereka tiba di matahari.  Atmosfer dunia itu sendiri bahkan mempengaruhi kondisi mentalnya.

Tianming memejamkan matanya dan sepertinya bisa mendengar tangisan prajurit yang tak terhitung jumlahnya menembus dirinya.  "Sumber nova itu seperti racun.... Yang membuat orang tergila-gila padanya."

Dia melihat ke bawah dan menyerap sumber nova di sekitarnya.  Meskipun telah disaring oleh formasi fusi matahari, itu masih racun ringan, yang bisa memicu keinginan seseorang untuk bertarung.

"Feng, Xiaoxiao, aku dulu tidak memiliki tujuan besar. Yang aku inginkan hanyalah bisa bersantai bersama keluarga dan teman-temanku dan hidup damai dengan bermartabat tanpa diganggu.  warisan penguasa, aku merasa  ambisiku meningkat. Aku ingin mendominasi dan menaklukkan, terutama setelah datang ke sini. Saat itu, yang paling banyak kita lakukan adalah mengambil sumber daya dari yang kita taklukkan. Tapi sekarang aku bisa mendapatkan kepercayaan yang lebih kuat dari orang-orang dan  tumbuh kuat tanpa henti. Kultivasiku terkait dengan pemerintahan, jadi begitulah aku akan tumbuh lebih kuat!"

Ambisinya memang meningkat berkat sumber nova, dan itu sama sekali tidak bertentangan dengan tujuan awalnya.  "Belum lagi, aku juga akan dapat memperkuat orang-orang percaya dan pendukungku. Mereka akan tumbuh lebih kuat bersamaku."  Dia menarik napas dalam-dalam, matanya yang hitam dan emas bersinar penuh gairah.

"Kalau begitu lakukan sesuai perintah hatimu. Jadilah seperti yang kamu inginkan," kata Xiaoxiao.

"Saudara Tianming, aku juga merasa sangat menarik. Perasaan ini menular. Dulu aku tidak punya alasan yang baik untuk bertarung. Yang aku inginkan hanyalah membawa Qingyu kembali. Tapi setelah mendengar apa yang kamu katakan, aku merasa darahku juga mendidih. Jika kamu ingin menaklukkan matahari, aku akan menjadi senjatamu," kata Lingfeng dengan sungguh-sungguh.  Dia sedikit berubah setelah diselamatkan dari ruang xenomemory.  Dia dulunya adalah seorang pemuda tanpa tujuan, tetapi sekarang dia melihat apa yang dia inginkan di Tianming, telah diselamatkan olehnya dua kali.

"Jika kamu benar-benar melakukannya, mungkin aku akan menunda pengembaraan untuk saat ini. Aku akan mengurus hal-hal kecil untukmu dan mungkin mendapatkan posisi resmi," kata Xiaoxiao.

"Aku mengizinkannya! Xiaoxiao, kamu akan menjadi kepala kasim pertama!"  kata Ying Huo.

"Apakah kamu tidak punya akal sehat? Wanita tidak bisa menjadi kasim," bentak Xiaoxiao.

"Baiklah, kalau begitu Feng akan menjadi kasim," kata Ying Huo sambil tertawa.  Ye Lingfeng tidak bisa menahan tawa.

"Pergilah melamun ke tempat lain," kata Tianming, melemparkan Ying Huo ke samping.  Sambil mengeluh, Tianming melanjutkan, "Cukup melamun! Kita harus mulai dari dasar dunia ini. Kita akan mengambil langkah demi langkah. Pertama, kita akan bergabung dengan orang-orang ini dan berjuang untuk bergabung dengan Sky Palace.  Bagaimanapun, memiliki status tinggi sehingga orang lain tidak akan berani melewati kita adalah yang paling penting. Kita tidak memiliki dasar apapun di sini, dan membutuhkan perlindungan. Jika tidak, kita hanya akan putus asa, seperti kita berada di  bulan. Lebih baik berpihak pada kekuatan yang kuat, kan?"

Beastmaster of the Ages 991+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang