Sovereign segera memiliki pemikiran tepat setelah Pangeran Fengyue pergi.
"Apa yang kamu butuhkan?" tanya pemandu imperial.
"Temukan beberapa anak dan minta mereka memasuki chaos skyjail. Aku ingin mereka mencari informasi tentang Li Tianming, Ye Lingfeng, dan Li Qingyu. Jika ada di antara mereka yang memiliki keluarga dan teman, tangkap mereka dan bawa ke sini.""Itu sedikit berlebihan."
"Hehe .... Tidak ada yang benar-benar kekurangan kelemahan. Dia masih terlalu muda untuk bersaing denganku dalam hal menjadi kejam.""Kamu menjadi sombong lagi."
"Oh, aku?" kata Sovereign sambil berjalan menuju pintu keluar. "Dua pria busuk. Aku akan berurusan dengan si cabul dulu, sebelum makan yang enak."......
Tianming memperhatikan bahwa tidak ada seorang pun di belakangnya ketika dia meninggalkan kota. Itu berarti Sovereign Xi sedang sibuk memulihkan formasi dan tidak bisa meninggalkan posisinya.
"Mari kita berdoa agar Bodhi berhasil masuk. Setidaknya itu akan membuatnya tetap di sana. Mungkin pemandu imperial akan tinggal juga," kata Meow Meow sambil terus berlari.
"Dia pasti akan masuk."
"Mengapa?"
"Kebenciannya pada ras divine moon sedalam laut. Dia pasti akan menunggu kesempatan di sini.""Jadi kamu bebas meskipun kamu masih ditandai oleh Bluemoon Heart?"
“Belum tentu. Itu tidak menghentikan mereka mengirim orang lain untuk mengejarku. Pemandu imperial bahkan mungkin datang sendiri. Mari kita fokus pada berlari, aku ingin menghindari menggunakan Prime Tower dan dibawa kembali jika memungkinkan.""Ke mana? Bukannya kita bisa kembali ke Benua Flameyellow."
"Tentu saja tidak. Mari kita lihat apakah Ling'er dan yang lainnya ada di dekat sini." Meskipun dia sudah meminta mereka untuk kembali, dia menduga Feiling akan tinggal di dekatnya karena dia khawatir. Entah itu masalahnya, atau dia telah mengembangkan semacam hubungan indra keenam dengannya setelah terikat secara spiritual padanya untuk waktu yang lama di masa lalu. Seolah-olah mereka ditakdirkan untuk menjadi dekat dan intim.
Bahkan di kota, dia merasa Feiling sedang menunggu di suatu tempat tidak jauh dan tahu dia belum kembali. Faktanya, Xian Xian juga memiliki hubungan seperti itu dengan Feiling. Itulah mengapa saat dia mengeluarkannya, dia berkata, "Li kecil, cepat! Ling'er di sana!"
Mereka berbagi perasaan yang sama, jadi tidak mungkin salah.
"Bahkan jika Sovereign Xi mengirim seseorang untuk mengejarku, itu masih akan memakan sedikit waktu. Aku setidaknya bisa bertemu mereka sekali!" Dia pasti tidak bisa kabur dengannya. Itu terlalu mendesak dan dia masih membutuhkannya untuk menangani beberapa hal saat dia dikejar. Xian Xian membimbing mereka ke posisi Feiling dalam beberapa saat. Mereka turun dari awan dan melihatnya.
"Ketemu!" Tianming berkata, meraih Feiling dan Lin Xiaoxiao dan menarik mereka ke punggung Meow Meow. Dia juga melihat Feiling memegang seorang gadis Spectre di tangannya. Namun, Huiye Shi tidak ada di sana.
"Ling'er?" Tianming berkata sambil berbalik untuk melihatnya. Dia merasa sangat berbeda. Dia memegang tangannya dengan prihatin dan bertanya, "Apakah kamu memasuki keadaan itu lagi?"
"Ya. Ceritanya panjang .... Kakak, izinkan aku memberi tahumu kabar baik dulu.""Baiklah."
"Ini adalah putri Bodhi. Dia telah menahannya di dekatnya. Dia baru saja memasuki Divine Moon Skycity tetapi meninggalkannya di luar."
" Latticeheart Curse, eh?""Ya!"
"Kerja bagus." Peruntungannya memang terlihat bagus. Sekarang dia memiliki alat tawar-menawar yang besar untuk digunakan melawan Bodhi. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia mengendalikan hidupnya sekarang.
"Bodhi ada di kota, jadi Sovereign tidak akan keluar dalam waktu dekat. Apa yang harus kita lakukan?" Feiling bertanya, sepertinya melupakan semua yang terjadi padanya baru-baru ini.
"Segalanya tidak akan berjalan mulus dulu. Dengar ...." Dia secara singkat menceritakan semua yang telah terjadi, termasuk tujuan sebenarnya Sovereign, alasan dia menghancurkan formasi, status Ye Lingfeng, serta tentang Bluemoon Heart.