Author POV
Di markas milik Shinigami, pagi itu...
Terlihat ada seorang gadis bersurai coklat tengah melangkah menuju sebuah ruangan. Dimana di dalam ruangan tersebut, terdapat ssseorang yang ingin ditemuinya.
Satu minggu berlalu setelah kesepakatan yang terjadi pemimpinnya, Shinigami, memerintahkannya untuk mencari berbagai informasi mengenai gadis yang harus mereka tangkap. Bisa dibilang mencari informasi mengenai gadis albino tersebut tidaklah mudah.
Gadis bersurai coklat yang kita ketahui sebagai Yaku itu, harus membuka dan mencari di berbagai situs demi mendapatkan informasi mengenai gadis albino tersebut. Awalnya dia ingin menyerah, namun saat itu tanpa sengaja dia menekan sebuah situs yang menunjukkan informasi mengenai anggota TAPOPS.
Salah satu organisasi yang sangat terkenal di masa kini. Dimana dalam organisasi tersebut, mereka bertujuan untuk menyelamatkan semua power sphera yang ada di galaksi. Dalam situs tersebut, nampaklah foto beberapa anggota TAPOPS dan informasi dasar tentang mereka.
Dan [Nama] yang notabenenya sekarang adalah anggota TAPOPS, termasuk dalam situs tersebut. Dengan segeralah Yaku mencatat dan memindahkan beberapa file yang berhubungan dengan [Nama].
Seperti nama, jenis kelamin, umur, pangkat, pekerjaan, dan yang paling penting keberadaannya saat ini.
Diketahui bahwa situs tersebut menunjukkan bahwa [Nama] saat ini sedang berada di salah satu lokasi di Jepang dikarena misi yang diambil oleh timnya. Ini merupakan sebuah kebetulan yang sangat baik bagi Yaku dan Shinigami. Tanpa perlu repot-repot keluar dari Jepang, dan menjelajah galaksi, mereka sudah bisa menemukan keberadaan [Nama].
Tok tok tok
Yaku mengetuk sebanyak 3 kali, pintu ruangan Shinigami sebelum kemudian melangkah masuk setelah mendengar izin masuk dari Shinigami.
"Jadi, apa yang kau temukan?" Tanya Shinigami langsung to the point.
Yaku menghela napas ringan sebelum kemudian menyerahkan sebuah tablet yang dibawanya sedari tadi ke hadapan Shinigami. Shinigami menerima tablet tersebut dan menganalisa isi dari tablet tersebut.
"Gadis albino yang kita cari bernama Yamaguchi [Nama]. Saya tidak bisa menemukan informasi lainnya mengenai gadis ini selain dari situs ini." Kata Yaku memulai penjelasannya.
"Diketahui dari situs ini bahwa gadis albino ini beberapa bulan yang lalu baru saja masuk dalam sebuah organisasi bernama TAPOPS." Shinigami tersentak, mengangkat kepalanya menatap Yaku. "Bukannya organisasi itu-?!"
Yaku mengangguk. "Benar. TAPOPS yang menyelamatkan berbagai power sphera di galaksi. Tidak diketahui pasti alasan dibaliknya, tapi gadis ini mendapat pangkat sebagai Lans Koperal bersama dengan dua orang lainnya yang baru juga masuk di waktu yang sama dengannya. Dan saat ini diketahui bahwa mereka tengah melakukan misi di Jepang." Jelas Yaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretty Angel || [Boboiboy X Reader]
FanfictionHah? Wait wait wait! Perasaan gua jatuh ke sungai, tapi kok gua bisa ada di dunia ANIMASI?! . . . [Boboiboy's Fanfiction] [Boboiboy X Reader] . . . DISCLAIMER: - BOBOIBOY HANYA MILIK ANIMONSTA SAJA. SAYA HANYA MEMINJAM KARAKTERNYA SAJA. My Pretty An...