Untuk di chapter awal ini, saya selaku author, pertama-tama akan mengenalkan sosok [Nama] pada kalian di cerita ini.
Gambar diatas adalah sosok kalian (Reader), sebelum kalian memasuki dunia animasi (dunia Boboiboy).
Dan gambar diatas adalah sosok kalian (Reader) setelah kalian memasuki dunia animasi (dunia Boboiboy).
Nama: Yamaguchi [Nama]
Umur: 15 tahun
Tinggi: 160 cm
Berat Badan: 39 kg
Jenis kelamin: Perempuan
Golongan Darah: O
Spesies: Manusia, Alien
Asal: Planet Bumi
Status: Pelajar
Hobi: membaca buku, jahilin orang, dan main game :v
Like: makanan dan minuman yang manis (kayak kamu eak-) dan pedas, makanan instan (mie instan paling utama :v), buah (hanya apel :v), kue, fashion :v, dan makanan fast food :v.
Dislike: berbagai jenis serangga (terutama kecoa dan laba-laba), sayur, dan minuman bersoda.
.
.
.
! Kekuatan
1. Teleportasi
▪︎ Seperti dari namanya, [Nama] bisa menggunakan kekuatan ini untuk dirinya sendiri dan orang lain.
▪︎ Cara kerjanya cukup mudah. Untuk men-teleportasikan dua orang atau lebih, [Nama] hanya perlu memegang tangan atau anggota tubuh lainnya yang bersangkutansebelum melakukan teleportasi (pokoknya mereka harus terhubung semua dengan [Nama]).
▪︎ Jika hanya untuk men-teleportasikan dirinya sendiri, [Nama] hanya perlu membayangkan tempat yang ingi ditujunya, dan dalam waktu beberapa detik, [Nama] akan tiba di tempat tersebut dengan kekuatan teleportasi miliknya.
▪︎ Kelemahan: selama [Nama] sedang berkonsentrasi, tidak ada yang boleh menganggunya, jika konsentrasi [Nama] terganggu, maka teleportasi akan gagal.2. Angel Spirit
▪︎ Kemampuan yang satu ini, membuat [Nama] bisa mengeluarkan sepasang sayap malaikat di punggungmya.
▪︎ [Nama] juga bisa menggunakan kekuatan Angel Spirit ini ketika terdesak.
▪︎ Kelemahan: jika terlalu banyak digunakan, penggunanya bisa mengalami sakit kepala/pusing bahkan pingsan.3. Dark Spirit
▪︎ Ini adalah keterbalikan dari Angel Spirit.
▪︎ Kekuatan ini mampu membuat orang-orang yang ditatap menjadi tak sadarkan diri dan mengikuti perintah penggunanya.
▪︎ Seperti namanya, sayap yang dikeluarkan oleh penggunanya akan berwarna gelap.
▪︎ Kelemahan: jika tidak dikendalikan dengan baik, kekuatan ini dapat membuat penggunanya kehilangan kesadaran dan akan menyerang semua orang, tanpa terkecuali.4. Halilintar and Ice
▪︎ Kekuatan ini hampir sama seperti milik Boboiboy Halilintar dan Boboiboy Ice.
▪︎ [Nama] dapat mengeluarkan secara random jumlah Halilintar dan Ice sesuai keinginannya.
▪︎ Kekuatan ini bisa dimanipulasi dalam bentuk apapun, sesuai keinginan penggunanya.
.
.
.
! Kemampuan lainnya
1. Bela diri
▪︎ Di sini, sejak kecil [Nama] sudah diajarkan bela diri oleh Ayahnya. Dan saat sudah dewasa, [Nama] sangat mahir dalam bela diri.2. IQ (lumayan tinggi)
3. Mendeteksi
▪︎ [Nama] bisa mendeteksi apapun itu melalui indra penciuman, pendengaran dan penglihatannya.
.
.
.
! Kelemahan
1. Pelupa
2. Sedikit goblok :v
3. Mager (Malas gerak; kadang)
4. Polos :v
.
.
.
! Jenis Senjata
1. Pedang/Katana
2. Busur & anak panah
3. Kunai
.
.
.
Terlalu over power? Yah, bIaSaLaH! Alasannya, karena sebelum masuk ke dunia animasi, [Nama] sangat suka membayangkan kalau semisal dia punya semua kemampuan-kemampuan itu.
.
.
.
! Hal-hal yang perlu kalian ketahui
• Semua gambar yang ada di cerita ini, bukan milik author.
• Semua gambar yang ada bersumber dari ©Pinterest
• Apabila ada OOC, mohon dimaklumi :'v
• Slow Update
• [Nama] = nama kalian (bagi yang belum paham)
• Kata-kata tidak baku dan kata-kata kasar (paham ya lah, maksudnya apa :v)
• Semua hal yang tidak ada dalam serial asli Boboiboy, hanya karangan saja.
▪︎ Jangan copy cerita ini.
▪︎ Maklumkan saja author yang GAJE ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
Segitu aja dulu untuk perkenalannya :v. Next chap mungkin bakal di-update secepatnya, kalau author ga sibuk :"Maklum banyak kerjaan :".
Oke sampai nanti, bubay 👋🏻👋🏻
(⌒▽⌒)
Modified: 18 April 2021
First Publish: 02 March 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretty Angel || [Boboiboy X Reader]
FanficHah? Wait wait wait! Perasaan gua jatuh ke sungai, tapi kok gua bisa ada di dunia ANIMASI?! . . . [Boboiboy's Fanfiction] [Boboiboy X Reader] . . . DISCLAIMER: - BOBOIBOY HANYA MILIK ANIMONSTA SAJA. SAYA HANYA MEMINJAM KARAKTERNYA SAJA. My Pretty An...