"Baiklah, rambutku sudah rapi, bajuku sudah rapi, semuanya sudah beres." Ucap [Nama] sembari merapikan ikatan rambutnya yang sedikit berantakan.
2 hari. Waktu yang sangat singkat. Dan dalam kurun waktu yang terhiting sedikit itu, [Nama] terus berlatih. Tanpa henti. Boboiboy, Yaya, Ying, yang membantu latihan [Nama] merasa khawatir lantaran gadis berdarah Jepang itu belum beristirahat.
Ketika diminta untuk beristirahat, [Nama] menolak. Bahkan ketika Gopal menawarkan beberapa makanan, [Nama] lebih memilih untuk mengisi perutnya yang kosong itu dengan 1 potong roti, dan segelas susu.
"Kau benar tidak apa-apa?" Tanya Ying dengan wajah yang penuh kekhawatiran pada gadis bersurai putih salju itu. "Aku tidak apa-apa." Ucap [Nama]. 'Meksi kau bilang kau tidak apa-apa tapi kami tetap khawatir padamu.' Batin Yaya.
Setelah perjalanan yang penuh kekhawatiran, ketiga gadis itupun sampai di arena. Ada beberapa orang yang terlihat sedang berbincang-bincang. Boboiboy, Gopal, Fang, Laksamana, Komander, Ochobot, dan 2 lainnya tidak di kenali oleh [Nama].
"Kami sudah tiba Komander." Ucap Yaya memberi hormat TAPOPS di ikuti oleh [Nama] dan Ying. "Bagus. Sekarang kami akan langsung menjelaskan ujian hari ini."
"Pertama, ada tim yang akan berusaha mengambil power sphera ApiBot. Dan tim kedua yang akan bertahan dan menghalang tim pertama dari mengambil ApiBot. Tim pertama, yaitu [Nama], Kazumi dan Ryu. Tim kedua, yaitu Boboiboy dan Fang."
"Boboiboy dan Fang akan bertugas sebagai tim kedua, yang akan menghalangi tim pertama dari mengambil ApiBot. Dan tim pertama [Nama], Kazumi dan Ryu, akan berusaha untuk mendapatkan ApiBot dari Boboiboy dan Fang agar bisa lulus dalan ujian ini." Ujar Komander panjang x lebar = luas persegi :v.
"Berarti kami akan mengambil ApiBot dari tim pertama sebagai syarat kelulusan kami dalam ujian ini?" Tanya si gadis pirang yang bernama Kazumi.
"Benar. Karena kalian sudah paham, mari kita langsung mulai ujian ini. Ochobot tolong buka teleportal ke planet Volcania." Ochobot membuka portal menuju ke planet yang akan digunakan sebagai arena ujian atas perintah Komander.
┏━━━━━•°•°•❈•°•°•━━━━━┓
-ˋˏ ᗰY ᑭᖇETTY ᗩᑎGEᒪ ˎˊ-
『ᏴꪮᏴꪮเᏴꪮᥡ ㄨ Ꭱꫀᥲdꫀɾ』
┗━━━━━•°•°•❈•°•°•━━━━━┛
·͙*̩̩͙˚̩̥̩̥*̩̩̥͙ ✩ *̩̩̥͙˚̩̥̩̥*̩̩͙‧͙ .·͙*̩̩͙˚̩̥̩̥*̩̩̥͙ ✩ *̩̩̥͙˚̩̥̩̥*̩̩͙‧͙ .Planet Volcania.
Singkatnya, setelah masuk ke dalam portal, Boboiboy dan Fang langsung memisahkan diri dari [Nama] pergi menuju tempat ApiBot. Sementara [Nama], Kazumi dan Ryu berjalan bersama dari tempat awal mereka datang.
"Jadi, kamu yang bernama Yamaguchi [Nama] ?" Tanya si gadis pirang pada [Nama]. Dan di balas anggukan oleh [Nama]. "Kalau begitu, salam kenal, namaku Kaneko Kazumi. Kau bisa memanggilku Kazumi." Ucap Kazumi mengulurkan tangan. [Nama] membalas uluran Kazumi. "Salam kenal, aku Yamaguchi [Nama]. Panggil saja [Nama]."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretty Angel || [Boboiboy X Reader]
FanficHah? Wait wait wait! Perasaan gua jatuh ke sungai, tapi kok gua bisa ada di dunia ANIMASI?! . . . [Boboiboy's Fanfiction] [Boboiboy X Reader] . . . DISCLAIMER: - BOBOIBOY HANYA MILIK ANIMONSTA SAJA. SAYA HANYA MEMINJAM KARAKTERNYA SAJA. My Pretty An...