O6. || 🍃 Take your time

474 58 1
                                    

Jenisa langsung panik pas sadar kalau omongannya tentang theo berujung jihan yang keselek, emang jenisa galiat apa jihan lagi ngunyah? Malah santai banget ngomongin theo.

"Gapapa kan ji? Maaf ya maaf gw kelepasan" paniknya.

"Lo mah ah! Liat-liat kek kalau mau ngomongin mantan" protes jihan, mukanya jihan bener-bener merah banget gara-gara keselek.

"Susah ya ji ngelupain nya?"

Keadaan tiba-tiba jadi canggung, jihan gabisa ngejawab pertanyaan jenisa.Karna dia sendiri tau, gimana susahnya.Bukan cuma susah doang sih--- tapi susah banget.Dan yang bikin paling susah itu ya karena dia masih harus ngeliat theo setiap hari, masih harus tau kegiatan theo.

Ngeliat jihan yang tiba-tiba jadi sendu ala-ala sadgurl beneran, jenisa langsung ngerangkul jihan.Dia peluk jihan lembut sambil ngusap-ngusap rambutnya.

"Gapapa ji, gw gabakal bilang kalau lo harus bisa ngelupain theo dan semacamnya.Tapi gw bakalan bilang---Take your time ji, lo butuh waktu.Sama kaya lo butuh waktu buat jatuh cinta, lo juga butuh waktu buat ngilangin cinta itu.Jangan dipaksa, waktu bakalan ngebantu lo ngobatin semua rasa sakit lo"

Jihan udah gabisa nahan diri lagi, dia langsung nangis waktu denger ucapannya jenisa.Rasanya beban dia selama ini keluar semua melalui air matanya, seenggaknya di depan jenisa dia ngga perlu pura-pura baik-baik aja.

"Mungkin bakalan lebih mudah jen kalau gw tau apa alasan sebenernya theo mutusin gw.Tapi keadaan nya, sampe sekarang---pun gw sama sekali nggak tau apa alasan dia" Jihan sesegukan, kalau ngomongin theo bener-bener sakit banget rasanya.

Jenisa nepuk-nepuk punggung jihan, berharap seenggaknya dia bisa ngebuat jihan ngerasa lebih tenang.Kalau bisa, jenisa mau ngambil sedikit sakit yang dirasain jihan.Dia nggak tega lihat jihan sakit karena cinta kaya gini, ya karena jihan itu bff nya jenisa banget.

Jihan satu-satunya sahabat dekat jenisa, yang selalu ada buat dia kapanpun.Tempat jenisa ngaduin segala keluh kesahnya, bahkan jihan nggak segan-segan buat jadi badut aneh dihadapan orang lain cuma buat ngehibur jenisa kalau dia lagi down.Itu sebabnya jenisa sayang banget sama jihan.

Setelah adegan mewek-mewekan dirumah jihan, sekarang jenisa lagi ngerumpi bareng oca.Sementara jihan masih baru mulai kelas nya.

"Dor"

"Ngga kaget ya mas jean mohon maaf nih"

"Oca mah suka gitu ya, gabisa ngeliat orang seneng" Jean dudukin dirinya disamping jenisa, disusul sama anak-anak yang lain.

"Balik yuk woy, udah pada kelar kan?" Ajak Juan.

"Udah sih, tinggal jihan doang noh yang masih kelas" sahut mona.

"Asrama bae lah hayuk.Nanti jihan selesai kelas kita makan di tempat biasa" usul mona

"Apa gw telpon aja si jihan?" Kali ini jordan yang bertanya.

"Jangan elah bang, tadi gw lewat kak jihan lagi matkul nya si gundul.Bahaya" Ketahuilah bahwa mahen ngomong gini sambil ketawa karena ngebayangin muka si gundul alias dosen nya jihan.

Jenisa, oca ,mona, dion, jean, juan, bang tama, chandra, yudha, jordan, mahen semuanya udah ada di depan asrama Sambil menciptakan keributan kaya biasanya, mereka satu-persatu masuk ke dalam asrama.

Sebenernya mereka semua nggak tinggal di asrama ini, cuma oca, mona, bang tama,chandra,
theo, juan yang tinggal disini.Awalnya sih ini bukan asrama, tapi rumah yang dibangun orang tua bang tama buat dia.Tapi emang dasarnya bang tama nggak suka sepi, dia minta orang tuanya ngebuat banyak kamar dirumah ini, dan berakhir dia ngajakin temen-temen deketnya buat tinggal bareng.

Awal pertemanan mereka semua sebenarnya karena bang tama.Awalnya masing-masing dari mereka cuma kenal sama bang tama aja, kecuali jihan dion yang emang temenan dari kecil.

Bang tama emang punya kepribadian friendly, dia akhirnya ngenalin teman-teman terdekatnya sampe akhrinya mereka saling kenal dan dekat kaya sekarang ini.Thanks to bang tama hehe

"Jen lo masak ya?" Pinta juan, emang kalau ngumpul gini paling asik makan masakan jenisa, biasanya sih bareng jihan.

"Yeu ampas, enak banget nyuruh-nyuruhnya" protes jenisa yang merasa teraniaya

"Ya-loh kanaya?lo disini?" Kaget jean yang ngeliat ada kanaya duduk diruang tamu asrama.

"Hah? Eh itu gw-" belum sempat kanaya melanjutkan ucapannya, seseorang datang memotong nya.

"Habis ngerjain tugas, gw bantuin"



.

.

.

.

Ey update lagi hihi

Lepas || Jisoo x Nct 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang