O7. || 🍃 Jihan Theo

520 63 1
                                    

"lah? Tumben banget, biasanya juga lo nugas minta bantuin gw nay" timpal mona.

Kanaya kikuk, keadaan kaya gini rasanya canggung banget buat dia.Bingung plus panik, ya mungkin itu yang dia rasain sekarang.

"Lo ada kelas mona, gw doang yg udah kelar jadi gw nawarin diri buat bantuin" bukan kanaya, tapi itu theo yang ngomong.

Anak-anak yang lain mangut-mangut doang, lagipula apa salahnya? Jadi nggak usah diambil pusing.Kecuali satu orang, yang masih ngerasa ada sesuatu yang berbeda.Entah keadaan yang memang berubah, atau cuma pikirannya sendiri.

"Laper banget gw cuy, kuy makanlah ah" Juan misuh-misuh sendiri di atas sofa sambil pasang muka nggak enak nya.

Ya maklum, kalau habis ngampus tuh pasti bawaannya laper aja gitu ya.

"Jihan selesai kelas jam berapa sih?" Tanya yudha.

"Gatau dah, belum di bales line gw sama dia" Jenisa ngecek lagi handphone nya, buat mastiin beneran belum ada balesan dari jihan.

"Apa kita duluan aja?" Usul jean.

"Boleh juga, ntar kita suruh jihan buat nyusul ajadeh" kali ini Mona yang ngomong

"Hooh, yuklah.kak jihan juga orangnya santuy, jadi gapapa kali kita duluan" chandra langsung bangun, kalau urusan makan dia semangat 46.Iyalah soalnya dia gapernah bayar.

"Lo pada duluan aja, gw masih ada urusan nanti gw nyusul"

Bang tama ngacungin jempol kearah Theo, dan mereka semua langsung cabut dari asrama, termasuk juga kanaya.Disepanjang jalan menuju ke tempat biasa mereka makan, jenisa diem-diem merhatiin kanaya.Rasanya aneh, belakangan ini kanaya lebih sering diem.

Memang, kalau habis putus cinta pasti lebih sering diem.Tapi ini beda, rasanya setelah putus cinta waktu itu diem nya kanaya bukan kaya gini.ini lebih ke diemnya orang yang lagi banyak berfikir, seolah-olah ada aja gitu hal yang ngeganggu fikirannya.

Disaat anak-anak yang lain udah pada asik ngumpul plus makan di tempat biasa, beda sama jihan yang baru aja selesai kelas.

"Lah kok pada gaada ? Kemana dah" jihan ngelihat sekeliling tempat kumpul mereka, kalau bahasa kerennya sih basecamp.

Jihan ngambil hp nya, niatnya buat ngechat anak-anak.Tapi ternyata udah ada yang chat duluan, dan pas baca jihan ngedumel sendiri.

"Kenapa gw nggak cek hp daritadi coba, buang-buang waktu aja jalan kesini"

Jihan baru aja markirin motor scoopy kesayangan nya di halaman asrama bang tama.Buru-buru deh dia jalan terus masuk dengan santai, tapi pas masuk lah-kok sepi? Dia cek lagi hp nya, dan bener dia ngga salah baca.Pesan terakhir dari jenisa mereka ngumpul di asrama, tapi ini kok kosong?

Pas jihan masih bengong tiba-tiba ada orang yang muncul dari dapur asrama, dan demi apapun jihan langsung kaku.Ya gimana enggak, yang muncul itu theo.Nggak beda jauh dari jihan, theo juga keliatan kaget sama kehadiran jihan disana, dia sempet celingukan gitu.

"Kok kamu disini ji?"






.

.

.

Hi gimana kabar kalian semua hari ini? Semoga baik.
Tetap baca LEPAS ya!! Buat menemani hari-hari kalian.Oh iya kira-kira ada yang masih inget soal ada anak lain yang sebenrnya naksir jihan di kurawan? Bisa nebak ngga kira-kira siapa tersangka nya?😂

Lepas || Jisoo x Nct 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang