maaf guys kalo cerita membosan kan dan jujur baru kali ini bikin cerita dan maaf sekali lagi kalo banyak typo"nya yang salah🙏🏻🙏🏻🙏🏻
POV JIHAN.
pukul 06:30 cahaya matahari memasuki jendela kamar.
sepasang mata perlahan terbuka dan perlahan merenggangkan otot"
lalu iya mendirikan badan menuju ke kamar mandi.
selepas mandi iya pun berpakaian,selesai berpakaian iya pun menuruni tangga.
"pagi dad/mom"sapa jihan kepada org tuanya.
"pagi ank momi dan dedy"
"sini sayang momi ambil sarapan nya" ujar dewi"iya mom"
"gimana di kantor,apa semuanya baik"aja nak"tanya Robert papa jihan.
"baik and lancar kok ded"
seketika lagi makan bersama tiba"
tok
tok
tok"momi dan dedi terus aja makan nya biar jihan yang buka" sahut jihan
mereka pun hanya mengangguk.
CEKLEK
"Haii Pagi Ji"sapa seseorang yg tak lain adalah agni yang mengetok pintu rumah Jihan.
"Hm Pagi Ni,Ayok masuk"ujar jihan
Agni masuk dan menyapa kedua orang tua Jihan.
"Pagi om Robert"
"Pagi Tante Dewi"sapa agni dengan senyuman manis nya."Pagi Agni"sapa mereka.
"Sini Ni sarapan dlu bareng jihan"ucap papa jihan"Iya om sudah sarapan di rumah tadi bareng momi",pak Robert hanya mengangguk dengan senyuman nya.
"Yang bener udah sarapan"sahut jihan
"Iya udah Ji tadi"ujar agni jujur.
jihan pun menyelesaikan sarapan dan siap"berangkat ke kantor bareng agni.
"mom,ded jihan sama agni berangkat dulu yahh pamit jihan sambil mencium kedua org tuanya.
"hati"nak Agni bawa mobil nya pelan"aja" ujar momi jihan.
"iya Tante"sahut agni
Mereka pun masuk kedalam mobil dan agni pun menjalankan mobilnya dengan kecepatan normal.
di mobil mereka hanya diam dan sekali"jihan melirik ke hari agni dan agni pun menyadari langsung bertanya ke jihan.
"Kenapa ngelirik"mulu Ji"tanya agni
"Gak apa"Ni lo cakep hari ini"sahut jihan yang melihatnya pakaian agni yang bgitu keren menurutnya.
"Owh jadi kemarin"gak cakep gitu"ujar agni yang menjaili jihan.
"Iiss gak gitu Ni kmren"juga cakep kok"sahut jihan kesel karna agni.
sekiranya bgini yah guys😁😁.*hehhee iya,lojuga cantik Ji"puji agni terhadap jihan karna emank di mata agni jihan wanita bak bidadari.
"Heh bisa aja lo tuh gombal nya"sahut jihan
"Hehe bener bukan gombal itu mah kenyataan"ujar agni terkekeh karna salting dengan perkataan nya sendiri.
jihan pun hanya tersenyum manis sambil menutupi muka yang memerah akibat pujian dari agni.
tidak terasa mereka ngobrol dan ketawa" 30 menit sampai sudah di kediaman kantor jihan.
"Ni makasih yah,kamu hati"menuju kantor nya,jangan ngebut"oke,kata jihan.
"Siap Ji,yaudah gue jalan yah... byee agni dan jihan pun sama"melambaikan tangan,
dan jihan yang melihat mobil agni sudah hilang dari hadapan,iya pun masuk ke lobby menuju ruangan nya dan para karyawan pun menyapa nya.
"Selamat Pagi Bu Jihan"sahut ramai para karyawan.
Jihan pun hanya mengangguk dan tersenyum kepada karyawan dan memasuki ruangannya.
di sisi lain Agni sudah sampai berada di ruangan nya, duduk di kursi kerjanya dan mengecek"berkas yang ada di laptop, tiba"suara hp agni pun bunyi,suaranya pesan pun masuk.
ting
ting
ting
Agni pun senyum"dapat chat dari jihanSkip
jam menunjukkan pukul 12:15
Agni dan jihan pun udah di dalam mobil menuju restoran.Sesampainya mereka pun duduk dan memesan makanan dan minuman.
"Mbak mau pesan apa"tanya waiters
"Nasi goreng, minum nya es teh"ujar agni
"Ji lo pesan apa"tanya agni
"Samain aja Ni"sahut jihan
"Yaudah mbak nasi goreng 2 dan es teh nya 2"tanya waiters mereka pun mengangguk
sambil menunggu pesanan datang mereka pun mengobrol ngobrol ringan.
"Ni abis ini lo balik kantor lagi"tanya jihan
"Gak ji paling langsung pulang"ujar agni
"Jadi abis ini free yah Ni"tanya jihan agni pun mengangguk
Jihan pun pengen mengajak agni jalan"karena kebetulan jihan free abis ini.
ketika jihan mau ngomong tiba"berhenti ,,ada seseorang wanita ya memanggil nama agni.
"Agniiii"sahut seorang wanita itu
sampai sini guys maaf kalo ada salah typo"mohon maaf
.bantu vote and komen donksee u next part yah👋
KAMU SEDANG MEMBACA
girlfriend's best friend
RomanceIni kisah tentang dua orang sahabat yg saling suka tapi enggan untuk menyatakan perasaan karena takut akan merusak persahabatan mereka. *YANG MEMBACA GIRLFRIEND,s BESTFREND,JANGAN LUPA DI VOTE AND KOMEN OKE THANK YOU 😘