PART 12

1.3K 129 1
                                    

************************************* AGHNINY,s POV

Sudah tiga hari ini jihan mendiamkan ku dan selalu menghindar ku,dia selalu bangun lebih awal berangkat ke kantor dengan mobilnya dan pulang pun selalu tengah malam ketika aku sudah tertidur.

Aku pun bingung harus berbuat apa,aku selalu ingin berbicara tapi dia selalu menghindar dariku.

semenjak jihan mendiamkan ku,aku selalu termenung setiap waktu mau di kantor atau pun di rumah Jihan sampai makan pun aku selalu melewatkan nya dan membiarkan diriku melemas tak berdaya.

pukul 11 malam.

akhirnya jihan pun pulang dan masuk di kamar,iya pun sama sekali tidak melirik ke arah ku dan selalu mendiamkan.

aku selalu mengajak nya berbicara tapi iya tetap saja setia dalam mendiamkan ku.

aku selalu cari cara agak jihan mau ngomong dengan ku tapi hasilnya pun nihil iya tetap dengan pendirian kekeh mendiamkan ku.

Dan akhirnya aku memutuskan untuk tinggal di kantor untuk sementara waktu karna Hatiku sangat"sakit melihat sikap jihan yang sekarang dan aku pun semakin depresi memikirkan nya dan keadaan ku pun semakin hari semakin drop,badan ku kurusan, lingkaran mataku pun menghitam, tapi aku sama sekali tidak peduli dengan apa yang terjadi dengan ku walau sering kali Dita membujukku untuk makan dan beristirahat tapi aku selalu saja ngk mendengar kan.

sudah 4 hari aku selalu di kantor tak keluar sama sekali hanya dita yang selalu memantau ku yang semakin hari semakin tidak baik,dia pun selalu memaksa untuk makan,aku pun makan tapi hanya 2 atau 3 suap dan mulut pun sudah tidak sanggup mengunyah lagi.

Sekali"laura pun datang melihatku,iya pun selalu ingin memberi tahu jihan tentang keadaan ku tapi aku selalu memohon kepadanya agar tidak memberikan tau Jihan.

Dan waktu pun gak terasa sudah hampir dua minggu lebih dia tidak menghubungi ku dan mendatangi ku,aku selalu mencoba untuk menelfon nya tapi dia selalu tidak mengangkat nya dan pada akhirnya aku memberanikan diri dengan sisa"tenaga ku dan aku juga meminta dita menemaniku karena dia akan mengantarkan ku dengan membawa mobilku ke arah kantor jihan.

Sesampainya aku di depan kantor jihan aku turun dan melihat laura di antar oleh Devin pacarnya dan laura pun melihat ku dan mendatangi ku dan memeluk dan menangis karena melihat keadaan ku yang sangat pucat

Dan tiba"ada mobil masuk dan aku melihat sosok yang sangat ku rindukan yaitu jihan,aku mendekat ke arahnya tapi  tiba"langkah ku terhenti ketika aku melihat seseorang laki"keluar dari mobil yang sama dengan jihan,aku mematung melihat seseorang lelaki itu adalah alan yang sangat suka pada jihan.

Badan ku pun seketika lemes dan kepala terasa berat tiba²

Bruukkk......

**************************************

Agni pun jatuh pingsan.

Jihan melihat itu pun panik segera berlari ke arah Agni tapi Dita yang sudah terlanjur emosi melihat jihan bersama alan dan Dita pun mendorong Jihan untuk tidak dekat dengan Agni.

"Dev,Lau gue minta tolong bawa Agni ke rumah sakit,ntar gue nyusul

Laura dan devin pun membawa Agni ke rumah sakit dengan mobil devin sedangkan Dita menghampiri jihan dengan emosi.

"Loh kalo gak mau sama Agni lagi bilang jangan masih ada status tapi lo malah jalan bareng alan"sahut dita dengan emosi

"Dit gue bisa jelasin ini gak seperti yang lo pikiran,gue sama alan gak ada apa"dia  tadi cuman antarin gue karena mobil gue mogok tengah jalan,akhir nya alan ngasih aku tumpangan karena tidak ada taksi sekitar situ"jawab Jihan menjelaskan dengan jujur.

Dita pun menghela nafas kasar.

"Terus loh dua Minggu lebih kemana aja Ji,gak perna lo ngabarin Agni,lo juga gak perna nanya keadaan Agni gimana ke gue"tanya dita dengan menatap tajam mata jihan.

"gue cuman mau tenangin diri dit,gue sakit banget liat Agni di sentuh org lain apalgi sama mantan nya,dia meluk dan cium bibir Agni depan gue,hati ku sangat sakit dit"jawan jihan yang sudah menangis

Alan yang melihat jihan nangis langsung menghampiri nya tapi jihan malah mengusir alan untuk pulang,alan pun akhirnya pulang.

Dan dita pun melanjutkan kan omongan nya.

"Gue juga tau Ji loh sakit hati ngeliat itu, tapi loh harus mikir kalo itu bukan kesalahan Agni dan Agni juga gak akan mau buat lo sakit hati,Agni juga gak akan tau kalo Pevita mau kasih gitu dia, tapi lo udah salah ngediamin agni kaya gini,lo harus tau ji semenjak lo ngediamin dia,Dia depresi,Dia gak mau makan walaupun ku paksa hanya berapa suap yang masuk di mulutnya,Dia tidak perna keluar dari ruangan bahkan tdr pun hanya brpa jam aja, Dia selalu meringkut memegangi lututnya dan mencoba menelfon lo terus tapi lo selalu gak angkat telfon dari dia,lo udh kelewatan,lo terlalu egois ji"sahut dita tegasnya

Jihan pun sadar kalau ini semua memang bukan kesalahan Agni dan dia pun sudah terlalu egois dengan Agni.

Jihan pun menangis sesegukan,dia sangat merasa bersalah telah menyakiti orang yang dia cintai dan begitu tega mendiamkan selama ini.

Dita yang melihat jihan menangis semakin keras,dia pun tak tega karena bagaimana pun jihan juga sahabat yang iya sayang.

Dita menarik Jihan dalam dekapan nya dan mengusap terus punggung nya agar jihan tenang.

"Ji dengerin gue dan lo harus percaya sama gue,Agni itu cinta banget sama lo,dia gak mudah berpaling ke org lain dia kalo sudah cinta sama satu org dia gak akan tertarik sama siapapun lagi kecuali org dia cinta yaitu lo"ucap Dita

Jihan pun percaya apa yang di ngomongin dita tentang perasaan agni karena dia juga merasa kan betapa tulus dan cinta sama Agni kepadanya.

"Yaudah yuk kita ke rumah sakit liat Agni"ajak dita

"Gue takut dit kalo agni malah liat aku semakin sakit karena kejadian tadi"jawab Jihan cemas

"Ji tenang ada gue yang bantuin lo jelasin ke agni, yang terpenting sekarang lo harus temuin Agni,dia btuh lo sekarang"ujar dita

"Makasih yah dit"ucap jihan

"Sama²Ji,Yaudah yuk"ajak dita dan jihan mengangguk.

mereka berdua pun masuk ke mobil Agni yang di pake dita tadi dan melaju kan mobil nya menuju ke rumah sakit
.
.
.
.
.
.
Gimana ²part ini menurut kalian tulis di kolom komentar yah jangan lupa di vote juga oke👍🏻👍🏻

Sampai sini dulu guys tunggu in aja part selanjutnya.

Dan mohon maaf kalo ada typo² atau  pembahasan yang salah 🙏🏻

Oke See u Next Part👋👋👋
         🥰🥰🥰

girlfriend's best friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang