Tak terasa sudah 3 hari, Agni pun udah mulai pulih.
Jihan pun terbangun dari tidurnya perlahan mengerjap kan matanya dan melihat kekasihnya masih terlelap,iya pun membelai pipi kekasihnya dan mencium bibir nya.
Agni yang terbangun karena jihan terus mengelus pipinya,iya pun membuka mata nya melihat jihan terus memandangi nya.
"Pagi sayang"ucap agni dengan suara khas bangun tidurnya.
"Pagi juga cinta"jawab jihan sembari tersenyum manis.
"Km udah dari tadi sayang bangunnya"tanya agni
"Baru aja kok yank"kata jihan dan agni hanya tersenyum
"Gimana keadaan km sayang"tanya jihan
"Masih sakit sayang"rengek agni
"mana yang sakit sayang"panik jihan
"Ini sayang"kata agni sembari menunjuk arah bibir dan pipinya.
Jihan pun mengerut kan dahinya karena bingung.
"kok bisa sakit di situ sayang"tanya Jihan polos.
"Iya sayang sakit karena belum dapat morning kiss dari km"ucap agni terkekeh pelan
"Is kamu nih yah kirain sakit beneran"ujar jihan sembari mencubit lengan agni
"Aaww sakit sayang"rengek agni yang makin menjadi jadi
Jihan yang melihat kekasihnya merengek manja iya pun langsung mencium pipi dan bibir agni.
"Cup...Cup udah kan"ucap jihan yang mencium agni.
"Ini juga sakit abis sayang cubit"rengek agni lagi
Jihan lagi²terkekeh dengan tingkah manja agni.
"Cup tuh udah kan"ucap jihan yang mencium lengan agni.
"Hehe makasih sayangku"jawab agni dengan manja
"Sama²cintaku"sahut jihan sembari tersenyum.
"Yaudah km mandi dulu gin sayang nanti aku siapkan sarapan buat kita"sahut jihan lagi.
"Mandiin donk sayang"jawab agni sambil tertawa renyah
"Iiss km ini yah cpt mandi sana syg"ucap jihan sembari menggeleng kan kepalanya melihat tingkah absurd kekasih nya
"Hehe iya sayang ku"jawab agni sambil bergegas ke kamar mandi dan lalu jihan pun turun ke dapur untuk memasak nasi goreng spesial buat Agni.
Agni pun selesai mandi dan berpakaian biasa karena hari mereka berdua tidak masuk kantor.
"Sayang......"teriak agni
"Iihh gak ush teriak²sayang pelan juga aku dengar"sahut jihan dan agni pun terkekeh pelan
"Km bikin nasi goreng wangi banget sayang"ucap agni sambil memeluk jihan dari belakang dan menaruh kepalanya di bahu Jihan.
"Iya sayang,duduk gih sana kalo km bgini terus kapan kelarnya"sahut jihan dan agni pun makin menjadi jadi,iya pun memeluk jihan lagi dari belakang dan meraba raba payudara jihan sesekali meremas nya,jihan pun mendorong agni pelan.
"Sayang iihh aku lagi masak jangan di kasih gtu donk,sana duduk"ujar jihan
"Iya²deh"sahut agni sembari duduk di meja makan dengar cemberut.
Jihan yang meletakkan nasi gorengnya di meja makan melihat agni cemberut dia pun terkekeh pelan.
"utuhhh utuhhhh sayang kok cemberut sih"ujar jihan sambil mencium bibir agni.
KAMU SEDANG MEMBACA
girlfriend's best friend
RomanceIni kisah tentang dua orang sahabat yg saling suka tapi enggan untuk menyatakan perasaan karena takut akan merusak persahabatan mereka. *YANG MEMBACA GIRLFRIEND,s BESTFREND,JANGAN LUPA DI VOTE AND KOMEN OKE THANK YOU 😘