PART 26 I MISS YOU

1K 112 6
                                    

FROM AGNI.

Kupastikan dia akan ada di pelukku
Tak akan biarkan siapapun yang merampas
keindahan pelangi 🌈 di matanya
Biar Pelangi itu..
Belum bisa ku genggam
Tapi ku selalu menatap warna indahnya.

Saat sekarang kita tidak bisa saling sapa tak bisa saling bertatap muka aku selalu berdoa agar kelak kita akan bertatap muka setiap hari saat kita akan terlelap tidur dan juga saat mentari bersinar saat kita bangun.

AUTHOR,s POV

Rindu?

Memang benar,rindu itu curang,tidak tau bagaimana caranya berkurang,justru semakin menambah.setiap hari,
setiap kali ingat dengan seseorang yang kita rindukan semakin bertambah rasa rindu kita.hal tersebut emang tak bisa pungkiri.

JENNY,sPOV

"Aku membawa hatimu bersamaku,yang kemudian ku bawa masuk ke dalam hatiku"

"Aku membuat diriku sibuk dengan hal-hal yang aku lakukan, tetapi setiap kali aku berhenti,aku masih memikirkanmu"

****

Ketika dua hati dimaksudkan untuk satu sama lain, tidak ada jarak yang terlalu jauh,tidak ada waktu yang terlalu lama dan tidak ada cinta lain yang dapat menghancurkan mereka.

Selama kamu berada di hatiku dan aku berada di hatimu,tidak ada jarak yang cukup besar sehingga cinta kita dapat
melakukan perjalanan.

Kini sudah 15 hari mereka tak bertemu rindu semakin tak tertahan untuk bertemu tapi apalah daya ini semua demi kelancaran pernikahan mereka yang sudah mulai dekat.

Pukul 05:00 sore

Agni yang masih larut dalam pekerjaan nya sedari tadi ia tidak membuka handphone nya karena terlalu sibuk dengan berkas² yang harus ia tanda tanganin.

Tok
Tok
Tok

"masuk"ucap agni mendengar suara ketukan pintu ruangannya.

Dita
"Ni cepat liat hp lo sekarang"

Agni
"Apa sih dit datang² main nyuruh²aja emnk kenapa sama hp gue"

Dita
"udah deh lo nurut gue aja sekarang buka hp lo"

Agni pun mendengus kesal lalu mengambil hp yang ada di dalam tas kerjanya,ia pun berdiri tersentak kaget melihat chat dan panggilan tak terjawab dari jihan.

Agni
"Waduh gawat nih,kena lagi deh gue"

Dita
"Rasain lo makanya hp itu di cek jangan kerja mulu "

Agni
"Yee rese lo dit,bantuin gue donk,nih dia gak angkat ² telfon gue,dia juga gak balas chat gue"

Dita
"wani piro bang"dita pun terkekeh melihat wajah agni menatap ku seakan saat itu ia akan menelan ku.

girlfriend's best friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang