warning 🔞🔞🔞🔞
yang di bawa umur skip aja yah,,tapi kalo tetap di baca tanggung sendiri.FLASHBACK ON
Jihan mendekati wajah nya ke agni dan tangan melingkari leher agni.
"deg..deg..deg jantung agni mulai tak karuan.
"Ji lo mau ngapain"sahut agni panik
"shuuttt"kata jihan sambil menaruh jari tulunjuknya ke bibir agni
Agni pun diam,,tiba"jihan pun..
CHUP
Jihan pun mencium bibir agni dn perlahan melumat secara pelan.
Agni melebarkan mata nya seakan tidak percaya kalo jihan melumat bibirnya.
"Ji.."sahut agni
Jihan pun tak menghiraukan tetap menciumi bibir dn turun ke leher agni menghisap pelan leher agni sampe memberikan tanda pemilikan nya.
Agni yang diam pun mulai merasa terangsang dan mencoba mengimbangi permainan jihan
Jihan yang melihat agni membalas ciuman seketika gairah pun mulai makin membara dan membiarkan Agni leluasa untuk melakukan apapun di tubuhnya itu.
Agni menciumi bibir jihan lalu turun ke leher dan mulai merabah payudara jihan yang masih tertutup baju dn bra itu.
kancing baju jihan mulai di buka dengan agni perlahan lahan sampai terlepas,ia pun menoleh ke arah jihan seakan akan minta izin untuk membuka bra milik jihan.
jihan pun mengangguk memperbolehkan.
Agni pun mulai mamainkan nipple,meremas dan menghisap payudara milik jihan dan membuat jihan menggigit bibir bawahnya merasakan kenikmatan.
"Aaahhh Emutt gitu sayang...Eehhmmm
Agni pun sontak kaget karena jihan memanggil sayang ke agni.
tapi Agni tak menghiraukan kan dia pun menghisap payudara milik jihan dan meninggalkan berapa tanda pemilikan nya di payudara jihan.
Agni pun melepaskan ciuman dari dada jihan membuat jihan mendengus kelas terhadap agni.
"Kenapa Ni"ujar jihan sdikit kecewa
"Kita gak seharusnya kaya gini,Kita itu sahabat gak seharusnya melakukan yang melewati batas dri persahabatan" kata agni
"Tapi Ni kita udah biasa kaya gini kan,gue juga udah bilang persahabatan kita tuh beda dari yang lain"ujar jihan sdikit meninggikan suaranya.
"Iya tapi ini salah Ji persahabatan gak sampe melakukan hal kaya gini"
"Kan gue udah bilang persahabatan kita beda Nii hiiikss hikss"sahut jihan sambil menangis.
"Yaudah"lo kok nangis sih Ji"ujar agni merasa gak tega
"lo sih daritadi bikin gue kesel mulu sampe bentak gue juga mau masuk ke ruangan kantor lo,padahal kan udah biasa gak ngetok tapi tiba"kamu ngebentak gue"sahut jihan yang semakin menjadi jadi menangis.
"udah donk nangis ji,agni pun merasa bersalah telah membentak jihan cuman karena dia kesel sama jihan karena jalan bareng oky.
"udah jangan nangis lagi,gue minta maaf yah,gue cuman kesel kalo lo bareng alan tadi"ujar agni sambil mengdekatkan jihan dalam dekapan dan mengelus pundak jihan.
jihan pun hanya diam dan mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
girlfriend's best friend
RomanceIni kisah tentang dua orang sahabat yg saling suka tapi enggan untuk menyatakan perasaan karena takut akan merusak persahabatan mereka. *YANG MEMBACA GIRLFRIEND,s BESTFREND,JANGAN LUPA DI VOTE AND KOMEN OKE THANK YOU 😘