PART 22

1.2K 113 7
                                    

                  3 BULAN KEMUDIAN

Kini Jihan bersiap siap untuk bergegas menuju ke kantor.

AGNI
"Sayang km udah mau ngantor aja emank gak capek apa"

JIHAN
"Aku gkpp kok sayang,km ke kantor emnk?"

AGNI
"Bener?,nanti sayang jam 10 soal smpe kantor langsung metting.

JIHAN
"Iya syg ku,jangan bilang metting sama Lisa"Jihan langsung menatap tajam agni.

AGNI
"Ya gimana donk sayang kan aku harus profesional,aku gak akan macam²sumpah deh sayang,percaya sama aku yah.

Tiba²Jihan pun langsung pergi tanpa menjawab agni.

Agni pun mengejar jihan turun ke bawa.

AGNI
"SAYANG"teriak agni sekencang mungkin,membuat org tua jihan pun sontak kaget.

Kedua org tua jihan pun melihat ank nya yang tak biasa langsung pergi tanpa menyapa mereka,ia pun terheran dan langsung menanyakan ke agni.

DEWI
"Ada apa Ni,kalian brantem"

AGNI
"Ngk kok Tan,cmn Jihan marah karena aku mau metting sama klien ku yang dia gak suka"

DEWI
"Aduhhh anak itu yah cemburu an banget sih Ni"

AGNI
"Gak tau tuh tan,padahal kan Agni cinta cuman sama dia aja"

Agni pun seketika lesu dan menampakkan wajah cemberutnya

Robert pun terkekeh melihat muka agni yang cemberut.

ROBERT
"Makanya Ni cepat²nikah biar dia ngk curiga² lagi sama km,ini udah 3 bulan lamanya sudah kalian tunangan loh"

AGNI
"Rencana secepatnya kok om kami bakal nikah berdua,cuman apakah om sama tante rela berpisah jauh dari jihan.

Dewi
"Asal kalian bahagia,kita juga bahagia dan ikhlas kok Ni, sebelum om dan tante sama dedy kamu udh bicarain ini dan  kalian akan tetap di Amerika nanti bareng jihan.

AGNI
"Makasih yah om dan tante udh dukung kita"agni pun senyum sumringah.

Robert dan dewi pun hanya mengangguk dan tersenyum.

****
Agni yang sudah terlihat rapi dengan pakaian kantornya,ia berpamitan dengan calon mertuanya dan bergegas masuk dalam mobil,ia tak lupa melihat jam terlebih dahulu.

"Masih jam 08:35,apa aku ke kantor Jihan dulu aja kali yah biar dia ngk ngambek sama aku soal tadi.

Agni melaju mobilnya dengan kecepatan normal dan jarak smpe kantor jihan pun tdk terlalu jauh.

                            ★★★★
Jihan yang baru mau ke ruangan pun di hentikan oleh Laura.

"Ji di ruangan lu ada alan katanya mau ketemu sbntr"ucap laura

Jihan pun mengangguk dn masuk ke ruangan nya.

Ceklek

ALAN
"Hai ji"

JIHAN
"Ada apa lan" tanya the poin

Alan yang duduk di depan kursi meja kantor Jihan sedangkan jihan duduk di sofa ruangannya,alan pun menghampiri dan duduk di sebelahnya jihan.

ALAN
"Gue boleh ngomong sesuatu sama lo" dan jihan pun hanya mengangguk

"Gue udah dari lama suka sama lo Ji,gue pengen lo jadi pacar gue"

girlfriend's best friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang