Sudah 3 berlalu kini Agni telah mempersiapkan keberangkatan menuju ke Amerika bersama Dita sekertaris sekaligus sahabat nya.
Jihan yang melihat kekasihnya mau berangkat ke Amerika pun ada rasa tidak rela dan sedih tapi mau gimana pun ini juga pekerjaan Agni dan masa depan buat mereka nanti.
Jihan dan org tua jihan pun telah bersiap siap untuk mengantar Agni ke airport,Alfred tidak bisa mengantarnya karena kemarin iya sudah berangkat ke eropa.
Mereka semua pun udah di mobil dan bergegas menuju ke airport.
Sesampainya di airport Jihan tak henti"memeluk lengan Agni seakan akan masih tak rela berpisah jauh dari sang kekasih
Agni yang mengerti kegelisahan jihan iya pun memenangkan nya.
"Sayang kita cuman pisah sbntr kok abis itu kan kita langsung tunangan"ujar agni dan jihan pun hanya mengangguk dan tersenyum
"km jaga kesehatan di sana yah,jngan lupa makan dan ingat jangan bandel di sana dan ingat kabarin terus aku tiap hari."ucap jihan dengan manja
Agni pun langsung memeluk jihan dan mencium keningnya.
"iya sayang aku ingat semua kok pesan km dan aku akan kabarin km terus aku janji"
"km juga yah jaga kesehatan,jangan lupa makan dan jangan nakal"yah"ucap agni dan jihan pun mengiyakan lalu mencium bibir agni singkat sontak buat org tuanya melebar kan matanya dan menggeleng gelang kan kepalanya atas kelakuan anknya.
akhirnya agni bergegas masuk pesawat karena sudh waktu check in,iya pun berpamitan dengan kedua org tua jihan
"Om,Tan agni pamit dlu yah,jaga kesehatan dan tolong jaga pacar saya hehehe,ucap agni dengan terkekeh pelan.
"iya Ni km tenang aja,km hati"di sana yah,semoga berjalan dengan lancar"sahut Robert dan dewi hanya tersenyum.
"Iya om pasti"ujar agni dan tak lupa pun iya berpamitan lagi dengan kekasih nya.
"Sayang aku masuk yah,jaga diri baik"yah"ucap Agni sembari memeluk dan mengusap kepala kekasih nya
Jihan pun hanya mengiyakan dan tersenyum manis ke arah Agni.
Agni yang bergegas masuk bersama dita tapi di tahan oleh jihan dan memasang muka cemberutnya.
Agni pun membelai pipi Jihan dan mengangguk memberikan isyarat iya kan segera masuk dan Jihan pelan"melepaskan genggaman nya.
Jihan yang melihat sudah tidak sosok agni langsung tertunduk lesu.
Org tua jihan yang melihat anak lesu pun menghampiri nya.
"Udah sayang jangan sedih"gitu donk agni sebentar aja perginya"ucap dewi dan jihan pun hanya tersenyum.
Sesampainya di rumah Jihan langsung masuk kamar dan menghempas tubuhnya ke kasur dan perlahan iya pun terlelap.
************
SKIP.Kini Agni pun sudah smpe di amerika iya pun istirahat satu hari full dan dia juga tidak lupa ngabarin kekasihnya kalo dia telah sampe.
Kantor
08:00Tok
Tok
Tok"Masuk"ucap agni saat mendengar suara ketukan pintu.
"Ni semuanya sudah siap di ruangan metting dan metting akan di lakukan 15 menit lagi"ucap Dita
KAMU SEDANG MEMBACA
girlfriend's best friend
RomanceIni kisah tentang dua orang sahabat yg saling suka tapi enggan untuk menyatakan perasaan karena takut akan merusak persahabatan mereka. *YANG MEMBACA GIRLFRIEND,s BESTFREND,JANGAN LUPA DI VOTE AND KOMEN OKE THANK YOU 😘