The breakers palm beach
.Amerika Serikat.Hari ini mungkin hari yang sangat membahagiakan bagi sepasang kekasih Aghninyhaque And Jihanealmira chedid,hari dimana akan mengikat kehidupan mereka selamanya hingga takdir yang akan memisahkan.
Suasana sedikit mencekam, sedih terharu dan bahagia tentu saja.seperti wajah Agni saat ini,ia terus saja meremas kedua tangannya serta setitik keringat membasahi dahinya,dia begitu cemas karena baru kali pertamanya di saksikan oleh banyak orang.
Agni si bos muda itu menghembuskan nafasnya kasar,ia harus meyakinkan bahwa ia mampu dan mengumpulkan semua nyali nya untuk bersumpah pada pendeta di sana yang sudah menunggu mereka berdua.
Pintu sebarang barat terbuka, terlihat Jihanealmira yang berjalan bersama Robert delwyn chedid, Jihan anggun bak ratu.
Riasan wajahnya tak terlalu berlebihan sehingga memancarkan kecantikan alaminya,gaun panjang bak putri raja yang siap di dipersunting pangeran nya.
entah mengapa putri semata wayang Alfred Dario Haque itu terperangah menatap calon istrinya, Jihan benar-benar beda,ia terlihat jauh lebih cantik dan mempesona dari biasanya, Robert delwyn chedid sampai tepat depan Agni ia serahkan Jihan ke padanya.
"Agni jagalah putriku sebaik mungkin"agni mengangguk.
"Iya om,saya berjanji
Agni menggapai tangan Jihan untuk memeluk lengan nya,lantas pelan berjalan menuju ke pendeta di sana,pendeta yang siap mengikat mereka menyambut dengan senyuman merekah.
"Kalian sudah siap"tanya nya Agni menengok ke arah jihan lalu mengangguk di ikuti oleh Jihan.
"Aghninyhaque maukah kau berjanji mencintai istrimu Jihanealmira dan menjaganya hingga takdir memisahkan kalian"
"Ya saya mau dan berjanji"jawab agni tegas.
""Jihanealmira maukah kau berjanji mencintai suamimu Aghninyhaque dan menjaganya hingga takdir memisahkan kalian"
"Ya saya mau dan berjanji"jawab Jihan juga tegas dan lugas
"Baiklah,kini kalian sudah resmi menjadi sepasang suami-istri"tepukkan gemuruh menyambut keduanya.
Agni kau bisa mencium istri mu sekarang"ujar sang pendeta.
Agni mengangguk dan mengarah kesamping mengabsent wajah cantik yang kini sudah resmi menyandang nama Haque di belakang nya,ia belai pipi mengembung imut itu hingga memiringkan wajahnya, sontak membuat kedua mata Jihan dan dirinya tertutup.
Cuppp
Bibir mereka saling bertemu,Agni melumat bibir itu sekilas bukan nafsu yang ia tunjukkan melainkan pengungkapan rasa cinta menggebu sepanjang tahun ia simpan rapat di hatinya.
Para tamu undangan dan notabene keluarga dan sahabat dekat mereka yang bisa menyaksikan janji suci sakral pagi hari yang cerah itu,Para tamu berdiri tak lupa tepukan tangan meriah bahkan teriakan laura, Devin, sari dan Dita menggoda mereka.
"Aku mencintaimu Jihanealmira Haque" ucap Agni sembari memasangkan cincin di jari manisnya.
"Aku juga mencintaimu Aghninyhaque"balas Jihan yang juga bergantian memasang cincin pernikahan mereka.
Setelah acara janji pernikahan, mereka harus kembali ke ruang ganti untuk mengganti pakaian mereka demi acara resepsi yang akan di gelar 1 jam kemudian.
Agni dan Jihan tengah berganti pakaian di ruang ganti,pakaian yang memang berbeda dan lebih pada ke umun nya, Jihan menggunakan gaun putih rancangan dari luar negeri dan import langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
girlfriend's best friend
RomanceIni kisah tentang dua orang sahabat yg saling suka tapi enggan untuk menyatakan perasaan karena takut akan merusak persahabatan mereka. *YANG MEMBACA GIRLFRIEND,s BESTFREND,JANGAN LUPA DI VOTE AND KOMEN OKE THANK YOU 😘